fbpx

6 Cara Mudah Memperbaiki Rank Keyword Yang Turun

Mempunyai dengan rank tinggi merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh pemilik wesbsite. Pada saat mengalami penurunan pada rank keyword bizzie dapat dikatakan gagal dalam mengelola tersebut. 

Hal yang harus bizzie ketahui bahwa rank keyword pada mesin pencarian Google berjalan secara fluktuatif. Maka dari itu, ketika terjadi penurunan bizzie tidak perlu khawatir karena keyword tersebut tidak bisa langsung turun secara signifikan. 

Pada saat bizzie mengalami penurunan pada rank keyword ada beberapa cara yang bisa digunakan. Semakin penasaran bukan apa saja cara memperbaiki rank keyword turun. Daripada semakin penasaran langsung aja bizzie simak penjelasan di bawah ini. 

Macam-Macam Cara Memperbaiki Rank Keyword Turun 

1. Meningkatkan User Experiences 

Pada alat mesin pencarian Google dan lainnya sangat mementingkan mengenai pengalaman dari para penggunanya. Maka dari itu, sebelum bizzie menggunakan keyword kata-kata lebih baik agar para pengguna yang mengunjungi memberikan nilai positif. 

Banyak yang belum di ketahui bahwa pada cara memperbaiki rank keyword turun satu ini dapat memberikan dampak secara signifikan. Untuk bizzie yang mempunyai target juga sangat disarankan untuk menggunakan cara tersebut.

Bizzie bisa menilai bahwa para pengguna puas dengan situs bizzie ketika sudah memenuhi beberapa syarat sebagai berikut : 

  • Memiliki isi konten yang berguna dan bermanfaat 
  • Melakukan load time website 
  • Gunakan desain website yang ramah dan mudah untuk digunakan 

2. Meningkatkan Waktu Muat 

Sebelum adanya perkembangan yang semakin meningkat seperti sekarang website loading bukan menjadi permasalahan penting. Akan tetapi untuk saat ini ketika situs mempunyai loading lama akan menjadi permasalahan baru dalam urusan

Cara memperbaiki rank keyword turun yang satu ini sangat penting dan harus di perhatikan ketika mengelola sebuah situs. Pada saat menentukan kecepatan akses harus memperhatikan beberapa hal mulai dari tema, jenis konten, resolusi gambar dan

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan Judul Postingan Blog WordPress

Selain itu, pada cara memperbaiki rank keyword turun bizzie juga memilih secara teliti mengenai web hosting yang paling terbaik. Ketika bizzie berhasil menemukan web hosting yang baika akan memberikan dampak terhadap load time berjalan secara optimal. 

3. Struktur Tag Heading 

Mempunyai yang sempurna di hadapan SEO dan situs penyedia sangat diinginkan oleh para penulis.Untuk cara memperbaiki rank keyword turun bizzie bisa menggunakan struktur tag heading secara benar. 

Pada saat proses penempatan tag heading tidak bisa di lakukan secara sembarangan. Maka dari itu, bizzie bisa memberikan tag heading di beberapa bagian sub heading saja agar tetap enak untuk di baca. 

Hal penting lainnya pada saat menggunakan tag heading adalah harus sesuai dengan kata kunci yang sebelumnya sudah digunakan. Untuk bizzie yang sudah menggunakan kata kunci pada tag heading akan mempermudah dalam proses meningkatkan rank keyword

Baca Juga Artikel Berikut : Apa itu Google Keyword Planner

4. Selalu Melakukan Update Artikel 

Selain memprioritaskan mengenai kualitas ada juga cara memperbaiki rank keyword turun dengan selalu melakukan update artikel. Pada saat bizzie melakukan update artikel tentunya tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Usahakan pada saat bizzie melakukan update artikel tetap berada di dalam konsep agar isinya konsisten dan relevan. 

Kegiatan lain pada saat akan melakukan cara memperbaiki rank keyword turun adalah bizzie harus melakukan pengecekan konten pada situs tersebut. Bizzie juga harus memastikan bahwa di dalam situs tersebut tidak ada artikel yang usang atau membosankan. 

Ketika ada beberapa artikel yang usang bizzie bisa melakukan sunting di bagian-bagian tersebut. Selain itu, pada saat bizzie dengan dukungan gambar harus relevan dan sesuai. Ketika suatu saat terjadi tidak kesesuaian akan berdampak buruk pada situs milik bizzie. 

Baca Juga :  Cara Mengetahui Referring Domain Web Kompetitor

5. Melakukan Internal Linking 

Ada beberapa orang yang meyakini bahwa untuk meningkatkan rank keyword hanya bisa di lakukan dengan menggunakan saja. Tanpa bizzie sadari pada saat melakukan cara memperbaiki rank keyword turun bizzie bisa menggunakan Internal Linking. 

Pada saat menggunakan internal linking di artikel yang bizzie buat tidak akan berdampak secara positif terhadap SEO. Ketika bizzie berhasil memberikan internal linking untuk menghubungkan antara artikel satu dengan lainnya maka bizzie akan mendapatkan kesempatan untuk memperbanyak relasi. 

Maka dari itu, untuk bizzie yang ingin meningkatkan rank keyword sangat disarankan untuk menggunakan internal linking. Untuk memberikan internal linking pada artikel sangat mudah dan tentunya bizzie tidak boleh memberikan dengan jumlah banyak. Pemberian internal linking dengan jumlah berlebihan akan memberikan dampak buruk pada teknik SEO

6. Mendapatkan Backlink yang Berkualitas 

Cara memperbaiki rank keyword turun tentunya bizzie harus menggunakan backlink. Untuk cara yang satu ini sudah banyak dipergunakan oleh kalangan penulis. Selain itu, banyak juga dari kalangan masyarakat yang sudah membuktikan cara tersebut dan memberikan dampak secara signifikan. 

Pada saat bizzie akan menggunakan backlink sangat dianjurkan untuk memilih secara teliti dan gunakan backlink dengan kualitas terbaik. Backlink dapat dikatakan berkualitas ketika mempunyai relevansi sesuai dengan kata kunci. 

Selain itu, ketika bizzie ingin menggunakan backlink pilih yang berbobot. Pada saat bizzie tidak menggunakan backlink berbobot akan berdampak buruk di situs milik bizzie dan bahkan menjadi kegiatan yang membuang waktu. 

6 cara memperbaiki rank keyord turun yang sudah dijelaskan di atas sangat di rekomendasi untuk bizzie yang ingin meningkatkan keyword. Sekian informasi mengenai cara memperbaiki rank keyword turun dan semoga dapat membantu bizzie yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. 

Baca Juga Artikel Berikut : Inilah 5 Cara Riset Keyword yang Mudah