fbpx

Order Now - Dedicated Server High Performance

Panduan

Cara Jadi Reseller Hosting di DewaBiz – Untung Tak Perlu Ribet!

dewabiz

Anda sedang mencari cara jadi reseller hosting di DewaBiz? Yes, Anda menemukan sumber informasi yang tepat! Bisnis reseller hosting ini memang mulai jadi opsi bisnis paling profitable di era digital ini. Betapa tidak, Anda tak perlu membangun infrastruktur server agar bisa memulai bisnis hosting ini.

Selain itu, kebutuhan akan hosting terus meningkat dari hari ke hari. Betapa tidak, hari ini setiap pebisnis mesti memiliki website agar bisa survive di era digital ini. Itulah mengapa hosting ibarat ‘nasi’ bagi pebisnis online.

Tanpa hosting, maka sulit untuk mencapai performa bisnis terbaik. Oke Bizzie, di bawah ini kami akan fokus membahas mengenai program reseller hosting dari DewaBiz.

 

Cara Jadi Reseller Hosting di DewaBiz – Apa Itu Reseller Hosting?

Sebelum membahas cara jadi reseller hosting di DewaBiz, mari pelan-pelan kita bahas dulu apa itu reseller hosting. Nah Bizzie, reseller hosting merupakan tipe bisnis dimana individu/grup membeli atau mengikuti program reseller hosting dari penyedia hosting.

Setelah terdaftar sebagai reseller di penyedia server hosting, maka tugas selanjutnya yaitu orang tersebut menjual hosting ke user lain. Konsep reselling ini berbeda dengan affiliate, dimana seorang reseller bisa menjual hosting dengan harga berapapun.

Baca juga: Cara Daftar Afiliasi DewaBiz – Raih Puluhan Juta Perbulan!

Pada umumnya, seorang reseller membeli dengan sistem bulk plan (paket hosting dengan resource besar) untuk kemudian dijual dengan resource kecil (dibagi-bagi). Karena membutuhkan resource besar, maka biasanya seorang reseller mendapatkan resource dari dedicated hosting atau semi dedicated hosting.

Metode bisnis satu ini bisa dibilang sangat budget-friendly dengan potensi untung yang sangat besar. Nah langsung saja, di bawah ini Bizzie bisa menemukan cara jadi reseller hosting di DewaBiz! Yuk gaspol!

 

Langkah-langkah Jadi Reseller di DewaBiz

  • Pertama, masuk dulu ke dewabiz.com.

  • Scroll ke bawah, lalu temukan dan klik Reseller Hosting.

  • Lalu pada daftar paket hosting, pilih paket reseller hosting yang Anda inginkan, lalu klik Order Now.

  • Jika Anda tak ingin mendaftarkan nama domain baru, pilih Saya sudah punya domain. Masukan label beserta ekstensi domain Anda, lalu klik Gunakan.

  • Pada laman Konfigurasikan, pilih lokasi server hosting yang Anda inginkan. Lalu klik Lanjutkan.

 

  • Pada laman Tinjau & Checkout, masukan kode promo (jika ada).

  • Pada Detail Penagihan, pilih akun Anda. Atau jika Anda belum punya akun di DewaBiz, maka daftarkan terlebih dahulu.

  • Lalu pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

  • Jangan lupa Bizzie tambahkan catatan di bawahnya (opsional).

  • Dibawahnya ceklis Ketentuan Layanan.

  • Lalu klik Bayar.

  • Lalu lakukan pembayaran  ke nomor rekening yang tertera di Total Hutang.

  • Setelah transfer, konfirmasi ke bagian sales DewaBiz.

Keuntungan Mengikuti Program Reseller Hosting DewaBiz

Perlu Bizzie ketahui, reseller hosting ini merupakan jenis bisnis yang sangat terjangkau, fleksibel, dan terpercaya. Selain itu, target market bisnis reseller hosting ini sangat jelas yaitu pelaku bisnis online, khususnya yang terbiasa memasarkan produk atau jasa lewat mesin pencari.

Selain itu, jika Anda punya plan menjalankan bisnis penyedia server hosting, namun belum paham ilmunya dan juga belum punya modalnya, maka reseller hosting ini merupakan opsi paling tepat untuk memulai. Anda akan belajar caranya menjalankan bisnis hosting, baik dari segi teknis maupun penjualan.

Selain itu jika Anda menghadapi masalah terkait hal-hal berbau teknis, maka Anda tak perlu khawatir. Semua masalah tersebut bisa diatasi lewat layanan technical support dari tempat penyedia hosting tempat Anda. Jadi tak dapat dipungkiri bahwa bisnis reseller hosting di DewaBiz ini merupakan opsi bisnis yang sangat profitable.

 

Kesimpulan

Nah Bizzie, itulah cara jadi reseller hosting di DewaBiz! Bagaimana tertarik untuk menjadi reseller hosting di DewaBiz? Jika iya, maka Anda bisa mengikuti panduan di atas! DewaBiz menyediakan hosting paling berkualitas. Dimana Anda bisa mendapatkan server super tangguh dengan disk SSD 20x lebih cepat. Selain itu, Bizzie juga bisa mendapatkan minimal 10 akun cPanel. Luar biasa bukan?

 

 

 

Baca Juga