fbpx

Inilah Cara Lolos Review Site Google Adsense 

Seiring pekembangan teknologi juga melakukan update sistem yang sangat besar-besaran. Update sistem ini memberikan dampak terhadap penerapan review site. Selain itu, jenis akun non-hosted juga akan terkena dampak dari hal tersebut. 

Sudah tidak asing lagi ketika ada seorang blogger yang mengeluh karena hal tersebut. Bahkan para review site sering bertanya-tanya bagaimana cara lolos review site Adsese. Selai itu, ada juga dari para pedagang akun yang mengalami putus asa dan berguguran. 

Cara Lolos Review Site Google Adsense 

Untuk lolos review site Google Adsense bukan perkara yang mudah, Bizzie harus selalu sabar dan berusaha untuk mendapatkan hal tersebut. Akan tetapi, bizzie tidak perlu khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai cara lolos review site Google Adsense secara jelas. 

1. Meningkatkan Kualitas Artikel 

Cara lolos review site Google Adsense pertama tentunya para penulis tidak asing lagi. Memastikan bahwa sudah dalam keadaan benar dan tidak melanggar merupakan hal yang sangat penting. 

Pada cara lolos review site Google Adsense ini bizzie harus menuliskan artikel sesuai dengan aturan pihak Google yang sudah ditetapkan. Selain itu, bizzie juga harus memastikan  bahwa konten di dalam artikel bizzie tidak melanggar TOS Google Adsense

2. Hindari Copy Paste 

Kesalahan yang satu ini juga sering terjadi oleh kalangan para penulis. Tanpa bizzie sadari ketika melakukan copy paste akan berdampak buruk terhadap artikel. 

Maka dari itu, untuk cara lolos review site Google Adsense bizzie harus secara unik dan  semenarik mungkin. Hal penting yang harus bizzie ketahui bahwa pihak Google Adsense lebih suka dengan isi konten yang unik dan fresh. 

Baca Juga :  Cara Ubah Nameserver Domain

Usahakan bizzie jangan melakukan copy paste meski hanya di beberapa kata yang ada di artikel atau blog milik bizzie. Lakukan penulisan artikel sesuai dengan isi pemikiran bizzie agar tetap berada di zona aman. 

3. Gunakan Gambar Secukupnya 

Pada saat bizzie membuat sebuah artikel tentunya sangat disarankan untuk memberikan beberapa gambar yang sesuai dengan topik pembahasan. Sedangkan untuk menggunakan cara lolos review site Google Adsense kali ini mempunyai aturan meletakkan gambar. Untuk bizzie yang ingin meletakkan gambar bisa diberikan pada bagian awal kalimat agar enak untuk dilihat. 

Hindari penggunaan gambar yang berlebihan atau dengan cukup satu gambar saja. Akan tetapi ketika bizzie ingin menulis artikel mengenai maka  bisa menambah beberapa gambar yang sesuai. 

4. Mendaftarkan Pada Webmaster 

Suatu blog bisa dikatakan menarik dan berhasil ketika sudah di daftarkan pada Google Webmaster Tools. Selain itu, untuk bizzie yang ingin mendapatkan hasil lebih bagus lagi bisa mendaftarkan blog di Yandex maupun Bing. 

Ketika bizzie menggunakan cara lolos review site Google Adsense satu ini akan memberikan pengaruh secara signifikan. Usahakan bizzie mendaftarkan blog di beberapa pencarian agar mendapatkan search engine pertama. 

5. Selalu Memperhatikan Statis Pada Menu Blog 

Untuk bizzie yang ingin mendapatkan hasil blog sesuai dengan keinginan maka ada beberapa hal lain yang harus di perhatikan. Pada cara lolos review site Google Adsense kali ini bizzie akan direkomendasi untuk memberikan kontak, disclaimer, privacy dan  about me. 

Meski dianggap remeh ketika bizzie memberikan beberapa menu tersebut akan memberikan tampilan blog lebih profesional dan terpercaya Hal penting lainnya, ketika bizzie berhasil menggunakan cara lolos review site Google Adsense akan lebih cepat untuk direview oleh tim pencarian Google.

Baca Juga Artikel Berikut : Tips Sebelum Submit Google Adsense yang Wajib Diperhatikan

6. Menggunakan Template Secara Maksimal 

Pada saat bizzie mempunyai blog maka untuk cara lolos review site Google Adsense yang bisa di lakukan adalah menggunakan beberapa premium dan berkualitas. 

Baca Juga :  Cara Agar Website Tampil di Halaman Teratas Google

Ketika bizzie akan menggunakan template maka bizzie harus melakukan beberapa hal yaitu:

  • Melakukan penataan template blog 
  • Melakukan pergantian template biasa menjadi yang responsive
  • Melakukan secara maksimal dalam penataan template dengan kondisi yang ada sekarang. 

Satu hal yang harus bizzie ingat yaitu ketika blog bizzie sudah mempunyai jumlah pengunjung banyak jangan langsung mengganti template begitu saja. Ketika bizzie melakukan hal tersebut dapat memberikan dampak buruk atau akan merugikan. 

7. Hindari No Broken Link 

Untuk cara lolos review site Google Adsense kali ini harus di perhatikan dan jangan sampai ada satu rusah di blog milik bizzie. Pada saat bizzie membiarkan hal tersebut akan berdampak pada posisi Google di kemudian hari. 

Ketika bizzie masih saja bingung dengan cara lolos review site Google Adsense satu ini bisa juga menggunakan bantuan. Salah satu software bantuan tersebut adalah “brokenlinkcheck.com”. 

8. Memperhatikan Track Record Domain 

Memperhatikan track record domain juga harus di perhatikan. Pada saat bizzie mengabaikan cara lolos review site Google Adsense satu ini akan berdampak buruk terhadap reputasi blog. Salah satu, permasalahan yang sering di hadapi dalam cara ini adalah akun blog bizzie akan di banned. 

Tentunya pada saat di lakukan banned ini ada satu kesalahan yang fatal dan bizzie sudah dianggap melanggar TOS Google Adsense. Oleh karena itu, untuk mejaga aman nya bizzie bisa membuat domain baru agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan. 

Meskipun, dampak yang didapatkan tidak langsung didapatkan secara langsung. Akan tetapi juga tidak ada salahnya ketika bizzie tetap menggunakan cara lolos review site Google Adsense sampai dengan berhasil. 

Sekian penjelasan mengenai cara lolos review site Google Adsense  dan semoga dapat membantu. 

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Cepat Approve Google Adsense Paling Mudah!