fbpx

Cara Cepat Approve Google Adsense Paling Mudah!

Adsense merupakan satu hal yang selalu diincar oleh kalangan para maupun penggiat . Pada saat bizzie menggunakan akan mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk menambah pendapatan. 

Tentunya pada saat bizzie ingin mendapatkan Approve dari Google Adsense bukan hal yang sangat mudah. Ada beberapa cara yang harus bizzie lakukan terlebih dahulu untuk mencapai titik tersebut. 

Cara Cepat Approve Google Adsense

Para pemilik blog atau seorang blogger tentunya kan terus berusaha bagaimana caranya untuk meningkatkan traffict pengunjung. Semakin tinggi trafic didapatkan maka untuk pendapatan yang didapatkan bertambah banyak. 

Pada saat bizzie akan mendapatkan Apprive Google Adsense harus melakukan pengisian blog dengan beberapa konten serta yang menarik. Selain itu, hal harus bizzie ketahui bahwa untuk mendapatkan Approve Google Adsense membutuhkan kurang lebih 60 artikel dan blog memiliki umur 4 bulan. 

Semakin penasaran bukan bagaimana cara cepat approve Google Adsense? Daripada membuat bizzie penasaran bisa langsung simak penjelasan secara detail dan jelasnya di bawah ini. 

1. Membuat Tujuan Sederhana Pada Blog

Cara cepat approve Google Adsense pertama bizzie harus membuat tujuan sederhana pada blog. Untuk cara yang satu ini sering disebut dengan “niche”. Pada saat membuat tujuan sederhana bizzie harus memikirkan mulai dari tema design custom logo , nama domain, dan logo. 

Ketika bizzie ingin cepat dalam membuat logo sangat disarankan untuk menggunakan alat aplikasi bantuan. Untuk aplikasi tersebut mempunyai nama Cava. Aplikasi Canva ini menyediakan banyak macam-macam jenis logo dan desain yang bisa bizzie gunakan secara gratis dan berbayar. 

Baca Juga :  Pentingnya Melakukan Backup Website dan 2 Pilihan Caranya

2. Menggunakan Template Blog Sederhana 

Cara cepat approve Google Adsense kedua bizzie bisa menggunakan blog yang paling sederhana. Meski pun sederhana bizzie juga harus memperhatikan mengenai kecanggihan dan tampilan modern nya. 

Para pembaca blog sekarang ini perhatian yang paling utama dilihat adalah tampilan template. Ketika bizzie berhasil memberikan template blog sederhana dan menarik akan mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya adalah bizzie akan mempunyai jumlah trafict pengunjung yang semakin meningkat. 

Untuk cara cepat approve Google Adsense kali ini bizzie harus membutuhkan waktu yang lama dan banyak pengalaman. Maka dari itu, untuk bizzie yang merasa kesusahan dalam membuat template blog secara sederhana bisa meminta bantuan kepada orang yang ahli dalam bidangnya. 

Baca Juga Artikel Berikut : Macam-Macam Penyebab CPC Adsense Kecil 

3. Blog Mempunyai Navigasi Jelas dan Rapi

Pertama pada saat bizzie membuat blog tentunya hal harus dilakukan adalah memberikan tampilan yang rapi dan navigasi jelas. Pada saat bizzie menggunakan cara cepat approve Google Adsense ini sangat membantu para pembaca. 

Ada beberapa navigasi yang harus bizzie berikan pada template yaitu About Us atau tentang, Contact, Disclaimer, Provicy Policy dan Sitemap. Selain itu, bizzie juga harus memikirkan mengenai letak artikel, konten iklan, header dan footer. 

Cara cepat approve Google Adsense ini bizzie tidak perlu melakukan modifikasi yang berlebihan. Terkadang modifikasi secara berlebihan akan berujung tidak jelas dan rumit. 

4. Menggunakan Nama Halaman Singkat dan Relevan Dengan Tema Blog 

Pada saat bizzie menggunakan nama halaman usahakan mencari yang paling singkat dan relevan dengan tema blog. Selain itu, untuk bizzie yang merasa bingung dengan cara cepat approve Google Adsense satu ini bisa mencari referensi di blog terkenal dan kredibel. 

Secara umum pada saat bizzie akan memberikan nama halaman hanya butuh dua kata saja seperti tips sehat, lifestyle, , bisnis dan lain-lain. Untuk bizzie yang ingin menggunakan lebih dari dua kata bisa memasukkan pada sub halaman.

Baca Juga :  Fungsi dan Keunggulan SSD pada Web Hosting

Hal penting harus bizzie ketahui di cara cepat approve Google Adsense satu ini jangan membuat terlalu banyak halaman. Buat sesuai dengan kebutuhan dan pastikan konten dan isi relevan. 

5. Mempunyai Isi Artikel yang Bermanfaat dan Relevan dengan Tema Blog 

Ketika bizzie menggunakan Google Adsense bizzie akan diberikan kebijakan awal yang harus saling berhubungan dengan isi konten di setiap website nya. Ada beberapa isi konten yang tidak saling berhubungan dan harus bizzie ketahui yaitu kekerasan, sara dan pornografi. 

Selain itu, pada saat membuat konten harus memberikan banyak manfaat para pembaca nya. Usahakan pada saat membuat isi konten harus relevan dengan tema blog yang sudah di tentukan pada awal membuat blog. 

6. Mengisi Blog Dengan Macam-Macam Jenis Konten 

Pada saat membicarakan mengenai konten tentunya tidak asing lagi ketika mendengar slogan “Content Is The King”. Untuk bizzie yang blog dengan mengisi konten bervarian ragam akan banyak di sukai dengan pihak Google dan para pembaca. 

Cara cepat approve Google Adsense satu ini juga sangat menyarankan bizzie untuk menggunakan beberapa konten video dan gambar. Tanpa bizzie sadari ketika memberikan video dan gambar akan memberikan pengaruh besar terhadap jumlah rupiah adsense yang didapatkan. 

7. Hindari Copy Paste 

Melakukan Copy Paste merupakan satu hal yang sangat haram di lakukan oleh semua orang. Pada saat bizzie melakukan cara copy paste akan memberikan dampak buruk di diri sendiri. 

Maka dari itu, untuk cara cepat appove Google Adsense kali ini bizzie harus melakukan riset dengan bantuan Google Trend. Untuk bizzie yang menggunakan cara yang sudah disebutkan di atas akan mempermudah pada saat akan menyusun outline konsep. 

Sekian, penjelasan mengenai cara cepat approve Google Adsense dan semoga dapat membantu bizzie yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. 

Baca Juga Artikel Berikut : Syarat Daftar Google Adsense Untuk Blogger