fbpx

5 Cara Mudah Memperbaiki Adsense Yang Ditolak

Adsense merupakan salah satu cara mudah untuk melakukan monetisasi dan menjadi satu jaringan terbaik dalam hal periklanan. Untuk mendapatkan sebuah adsense bizzie harus mengantongi persetujuan dari Tim Adsense. 

Pada Tim Adsense sudah ditetapkan beberapa aturan yang sangat ketat dan akan melarang akun yang melanggar aturan TOS adsense. Masuk ke dalam jaringan adsense sangat sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 

Ketika terjadi penolakan adsense tentunya akan menjadi hal sangat mengecewakan bagi para pemilik blog. Meskipun, bizzie di tolak untuk mendapatkan adsense tidak perlu putus asa dan tetap semangat. 

Untuk bizzie yang berhasil mendapatkan adsense akan mendapatkan penghasilan dengan jumlah lumayan. Semakin banyak adsense yang masuk pada blog bizzie maka penghasilan bizzie dapatkan semakin banyak. 

Macam-Macam Cara Memperbaiki Adsense Ditolak 

Terjadi penolakan adsense tentunya sudah sering dirasakan oleh para pemilik blog. Tentunya pada saat terjadi hal tersebut bizzie harus mengingat-ingat kesalahan apa saja yang sudah di lakukan. Pada kesempatan kali ini akan di jelaskan secara detail mengenai cara ditolak. Lebih jelasnya bizzie bisa simak penjelasan di bawah ini. 

1. Jangan Mengajukan Permohonan Lagi Secara Instan

Pada saat bizzie ditolak dalam mendapatkan adsense tentunya ada beberapa alasan yang harus diketahui. Untuk kedua alasan penolakan tersebut adalah “konten tidak mencukup” dan “melanggar hak cipta”. 

Untuk cara memperbaiki adsense ditolak satu ini adalah bisa membalas pesan yang diberikan oleh Tim Adsense. Pada saat bizzie akan membalas pesan tersebut harus membuktikan bahwa bizzie pemilik dari akun tersebut. 

Selain itu, pada saat bizzie terkena permasalahan hak cipta bizzie bisa mengajukan permohonan pengembalian beberapa isi blog. Akan tetapi untuk cara memperbaiki adsense ditolak bizzie juga harus menambahkan isi konten yang asli dengan kualitas terbaik. 

Baca Juga :  Cara Pindah Hosting Di Wordpress Dengan Mudah

2. Membangun Banyak Lalu Lintas Untuk Melakukan Monetisasi Pada Jaringan Iklan 

Meningkatkan kualitas blog maupun merupakan satu hal yang diinginkan oleh para kalangan penulis. Pada cara memperbaiki adsense ditolak bizzie bisa mengajukan ulang dengan menunggu waktu sangat lama. Akan tetapi untuk mengatasi hal tersebut bizzie bisa melakukan monetisasi blog

Untuk bizzie yang ingin mendapatkan adsense dari blog bisa juga menggunakan Buysellads. Meski pun bizzie menggunakan Buysellads tetap ada beberapa aturan yang harus di perhatikan. Untuk bizzie yang ingin menggunakan cara tersebut harus memperhatikan mengenai jumlah trafic blog pada milik bizzie. 

Pada saat bizzie berhasil mendapatkan blog yang layak dengan lalu lintas terbaik maka akan mempermudah dalam mendapatkan sebuah adsense. Semua adsense yang masuk di dalam blog milik bizzie akan ada nilai nominal nya. 

Baca Juga Artikel Berikut : Syarat Daftar Google Adsense Untuk Blogger

3. Melakukan Pekerjaan Dengan Mendesain Blog Milik Bizzie 

Kesalahan yang sering dialami oleh para pemilik blog adalah membuat akun blog baru dan sehingga isi konten tidak memiliki banyak pilihan. Selain itu, pada saat bizzie membuat akun blog baru juga akan menambah banyak jaringan blog. 

Maka dari itu, untuk cara memperbaiki adsense ditolak bisa melakukan desain di blog milik bizzie. Tanpa bizzie sadari bahwa kesan yang paling utama sering muncul pada saat membuka blog adalah desain. Banyak pengguna blog yang masih mengabaikan cara memperbaiki adsense ditolak yang satu ini. Pada saat bizzie menggunakan desain terbaik maka akan memberikan dampak positif di kemudian hari. 

Selain itu, untuk para pengguna akan diberikan kemudahan ketika akan melakukan desain blog. Di dalam wesbite tersebut terdapat macam-macam pilihan jenis tema. Ada beberapa tema yang bisa bizzie gunakan secara gratis dan berbayar. 

Baca Juga :  Tentang Digital Marketing Untuk Para Pemula

4. Tetap Tenang dan Selalu Berusaha 

Adsense merupakan jaringan pusat pada sebuah periklanan. Untuk memenuhi permintaan dari masyarakat adsense membutuhkan jumlah tayangan yang lebih banyak. Masih banyak dari para pengguna blog yang mengalami penolakan pada saat melakukan permintaan adsense. 

Akan tetapi untuk, cara memperbaiki adsense ditolak bizzie tetap tenang dan berusaha selalu memperbaiki blog agar kualitas menjadi terbaik. Sebelum mengajukan adsense bizzie harus mengetahui terlebih dahulu bahwa pihak Tim Adsense hanya mau masuk pada website blog yang berkualitas. 

Selain itu, bizzie harus memastikan bahwa blog milik bizzie sudah mempunyai usia kurang lebih enam bulan. Sehingga untuk bizzie ingin mengajukan adsense perhatikan beberapa hal yang sudah disebutkan di atas agar tidak membuang-buang waktu. 

5. Mengajukan Permohonan Kepada Pihak Google Adsense Untuk Mengembalikan Akun Blog 

Pada cara memperbiki adsense ditolak satu ini bizzie bisa gunakan ketika sudah mengerti apa kesalahan yang telah diperbuat. Ketika bizzie sudah sadar mengenai kesalahan yang diperbuat segera melakukan pengajuan kepada pihak untuk mengembalikan akun blog. 

Untuk mengajukan permohonan bizzie bisa mendapatkan melalui yang sudah di daftarkan pada saat melakukan pendaftaran. Selain itu, untuk bizzie yang masih tetap merasa kesusahan bisa menggunakan khusus yang dimiliki pada akun

Usahakan pada saat bizzie menggunakan cara memperbaiki adsense ditolak yang satu ini cukup lakukan satu kali saja. Ketika bizzie melakukan berkali-kali untuk mengajukan permohonan akan ditolak oleh pihak Tim Adsense Google. 

5 cara memperbaiki adsense ditolak sudah disebutkan di atas sangat direkomendasi ketika bizzie ingin mendapatkan sebuah adsense. Pada saat bizzie masih gagal bizzie tidak perlu khawatir dan bisa mencari cara lain di

Sekian penjelasan mengenai cara memperbaiki adsense ditolak. Semoga dapat membantu dan memberikan manfaat untuk bizzie yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. 

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Pasang Iklan Google AdSense di WordPress