fbpx

Tips Sebelum Submit Google Adsense yang Wajib Diperhatikan

Para pemilik atau blog tentunya sudah tidak asing lagi dengan . adalah salah satu jaringan iklan yang dikembangkan oleh pihak Google. Pada saat menggunakan Googel Adsense akan memberikan kemungkinan besar terhadap para penanyang konten untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. 

Saat ini tidak heran lagi ketika ada kalangan pemilik situs atau web inigin bergabung dalam Google Adsense. Ada hal yang harus bizzie ketahui bahwa Google Adsense menjadi jaringan terbesar di dunia. Selain itu, Google Adsense juga melakukan sama dengan jutaan penyedia iklan dan penerbit. 

Tips Sebelum Submit Google Adsense

Iklan yang akan masuk di situs web atau blog milik bizzie tentunya akan di atur secara otomatis oleh tim Google Adsense. Selain itu, para pemilik situs web atau blog juga harus memilih iklan teks agar memberikan tampilan dengan nuansa selaras. 

Setelah bizzie berhasil mendapatkan iklan berjalan di situs web atau blog milik bizzie tentunya akan mendapatkan hasil program Google Adsense secara maksimal. Pada kesempatan kali ini akan di bahas secara detail mengenai tips sebelum submit Google Adsense. 

1. Melakukan Publikasi Secara Teratur 

Tips sebelum submit Google Adsense paling utama bizzie harus melakukan publikasi secara teratur. Adsense sendiri sering dijadikan sebagai aliran lalu lintas lintas di situs web supaya berubah menjadi pundi-pundi uang. 

Sangat wajar ketika para pemilik situs web atau blog pemula tidak mendapatkan pundi-pundi keuangan karena belum terjadi aliran lalu lintas adsense.  Untuk mendapatkan pundi-pundi keuangan di situs web atau blog bizzie harus melakukan secara stabil dan langsung terlibat untuk melihat iklan yang masuk pada situs web atau blog. 

Baca Juga :  9 Cara Untuk Membuat Konten Mendapatkan Klik Banyak

Hal penting pada tips sebelum submit Google Adsense kali ini bizzie sangat di haruskan untuk membuat konten yang berkualitas tinggi. Setelah bizzie berhasil membuat konten berkualitas tinggi maka ada satu tugas penting lainnya yaitu proses optimaliasi sehingga mudah untuk ditemukan. 

2. Melakukan Eksperiman Iklan 

Melakukan eksperimen iklan masih banyak di lupakan begitu saja oleh kalangan pemilik situs web dan blog. Pada saat bizzie menggunakan tips sebelum submit Google Adsense akan membantu dalam proses meningkatkan pundi-pundi penghasilan. 

Dalam melakukan ekperimen iklan ada beberapa hal yang harus bizzie perhatikan mulai dari unit iklan, penempatan, warna dan ukuran. Usahakan bizzie memilih iklan yang berbeda-beda agar para pengunjung situs web dan blog tidak merasa bosan dan monoton. 

Saat proses optimalisasi bizzie harus melakukan eksperimen perbandingan antara iklan satu dengan lainnya. Sedangkan untuk cara lainnya adna bisa meminta pada pihak Google Adsense untuk melakukan penilaian secara otomatis. Penilaian otomatis kali ini bizzie harus menyesuaikan lagi dengan unik iklan. 

Baca Juga Berikut : 5 Cara Mudah Memperbaiki Adsense Yang Ditolak

3. Mementingkan Alasan Utama Berkunjung 

Pada tips sebelum submit Google Adsense kali ini sangat penting dan harus di perhatikan. Alasan utama para pengunjung untuk berkunjung pada situs web atau blog adalah konten. 

Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut ada satu tips sebelum submit Google Adsense yang bisa bizzie lakukan. Untuk satu tips tersebut adalah harus tetap memperhatikan kata kunci yang akan digunakan agar para pengguna mudah menemukan situs web atau blog milik bizzie. 

Ketika bizzie berhasil menggunakan tips sebelum submit Google Adsense ini maka proses optimalisasi situs akan dilakukan secara mudah oleh mesin . Selain itu, untuk manfaat lainnya adalah bizzie dapat melakukan lalu lintas klik iklan secara mudah dan sehingga akan mendapatkan pundi-pundi keuangan semakin banyak. 

Baca Juga :  5+ Website Terbaik dan Gratis untuk Membuat Portofolio Online

Ada satu tips sebelum submit Google Adsense yang bisa bizzie lakukan yaitu gunakan kata-kata yang menarik agar menimbulkan rasa penasaran. Pada saat bizzie sudah berhasil memunculkan rasa penasaran maka para pembaca situs web dan blog akan mudah memberikan di bagian klik tersebut. 

4. Menghindari Penipuan

Tips sebelum submit Google Adsense di bagian akhir ini tidak boleh di lakukan oleh para pemilik situs web dan blog. Berdasarkan menurut penelitian ada juga beberapa pemilik situs web dan blog melakukan penipuan guna mendapatkan komisi lebih banyak. 

Selain itu, ada beberapa aturan yang harus bizzie lakukan untuk tips sebelum submit Googel Adsene satu ini yaitu: 

  • Memberikan klik pada bagian tautan milik bizzie sendiri. 
  • Memberikan insentif terhadap orang lain yang melakukan klik di bagian iklan tersebut. 
  • Menggunakan bantuan alat pendorong untuk melakukan lalu lintas dengan tujuan untuk mendukung AdSense. 

Manfaat Menggunakan Google Adsense 

Pada saat bizzie menggunakan Google Adsense tentunya akan mendapatkan beberapa manfaat yang menguntungkan. Untuk lebih jelasnya bizzie bisa menyimak penjelasan sebagai berikut:

1. Sebagai Tambahan Penghasilan 

Tentunya para pemilik situs web dan blog sudah tidak asing lagi ketika Google Adsene bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Untuk bizzie yang ingin melakukan tarik pundi-pundi keuangan tersebut harus mengumpulkan terlebih dahulu sebesar 1.4 juta. 

2. Lebih Banyak Mendapatkan Referensi 

Adsense adalah program iklan yang saat ini sedang mengalami naik daun. Ketika bizzie sudah menggunakan program tersebut akan mendapatkan banyak referensi serta tips dan trik terkait yang tersebar secara luas di

3. Memberikan Statistik Secara Lengkap 

Pada saat bizzie menggunakan Google Adsense akan memberikan statistik secara lengkap sehingga mempermudah pemilik situs web dan blog untuk melakukan penelitian. 

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Cepat Approve Google Adsense Paling Mudah!

Demikian penjelasan mengenai tips sebelum submit Google Adsese dan semoga dapat bermanfaat untuk bizzie yang membutuhkan.