fbpx

7 Tips Agar Akun Adsense Tidak Dibanned 

Pada saat akun Google terkena banned tentunya akan menjadi bencana oleh orang yang sudah lama menggunakan Adsense. Ada sebagain orang yang menggunakan Adsense sebagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi keuangan. 

Kejadian ke banned sudah tidak asing dan sudah biasa terjadi di seluruh negara yang ada di dunia. Bahkan ada satu penelitian yang mengatakan bahwa ada tiga negara yang mempunyai jumlah akun Google Adsense ke banned yaitu China, Pakistan dan India. 

Tim Google Adsense tidak akan melakukan banned ketika seseorang tersebut tidak melanggar aturan. Akan tetapi, untuk sekarang terkadang dari tim Google Adsense sering melakukan banned tanpa memberikan alasan yang jelas. Tentunya dengan kejadian tersebut membuat kesal para publisher. 

Tips Akun Adsense Tidak DiBanned 

Ketika terjadi banned di akun Google Adsense bizzie tentunya kan merasa putus asa karena tidak bisa mengambil pundi-pundi keuangan yang didapatkan. Akan tetapi pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai beberapa tips akun adsense tidak dibanned. Untuk lebih jelasnya bizzie bisa simak penjelasan sebagai berikut:

1. Hindari Kecurangan 

Tips akun adsese tidak dibanned pertama bizzie harus menghindari kecurangan untuk klik iklan adsense. Usahakan bizzie jangan pernah melakukan kecurangan dengan menggunakan teknik dan apapun. 

Untuk bizzie yang sekali-sekali melakukan kecurangan pasti cepat maupun lambat akan ketahuan oleh pihak Tim Google Adsense. Maka dari itu, bizzie sangat disarankan untuk tetap berada di zona aman agar tidak terjadi banned akun. 

2. Hindari Spam 

Kejadian spam tentunya sering terjadi dan di lakukan oleh kalangan publisher. Maka dari itu, untuk para publisher harus menggunakan tips akun adsense tidak dibanned dengan menghindari spam. 

Baca Juga :  Perbandingan Google Cloud vs. AWS (Tren Cloud Computing)

Usahakan pada saat membuat blog bizzie memberikan tampilan terbaik dengan memanfaatkan beberapa sederhana dan informatif. Selain itu, bizzie juga harus menghindari tampilan blog yang acak-acakan dan asal-asalan. 

Sedangkan, untuk bizzie yang mempunyai fokus blog dengan penulisan artikel maka ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Untuk beberapa hal kegiatan tersebut adalah bizzie harus merapihkan paragraf, titik koma, kata-kata terlarang dan kata-kata yang salah. 

3. Hindari Menggunakan Software atau Tools 

Menggunakan software atau tools secara otomatis akan merugikan bizzie bahkan bisa saja terjadi banned akun Google Adsense. Maka dari itu, untuk tips akun adsense tidak dibanned bizzie jangan menggunakan bantuan software atau tools secara otomatis. 

Ada beberapa pilihan software atau tools yang bisa bizzie gunakan secara otomatis. Untuk beberapa software tersebut adalah software autoblog, software autospinner, software autosubmit dan masih banyak lainnya. 

Usahakan bizzie ketika ingin mendapatkan Adsense lakukan dengan cara yang jujur tanpa harus menggunakan bantuan software atau tools. Usahakan bizzie tetap berada di zona aman agar tidak terjadi banned Google Adsense. 

4. Memperhatikan Sumber Trafik Pengunjung 

Pada saat bizzie ingin mencari sumber jangan hanya mengbizzielkan dari media sosial atau blog saja. Bizzie bisa menggunakan tips akun adsense tidak dibanned dengan menggunakan sumber trafik pengunjung dari facebook, twitter, mesin pencarian google dan iklan berbayar. 

Ketika bizzie memperoleh sumber trafik yang hanya menggunakan media sosial saja akan menimbulkan kecurigaan dari pihak Google Adsense. Maka dari itu, bizzie sangat disarankan untuk menggunakan media sosial untuk mendapatkan klik adsense. 

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Cepat Approve Google Adsense Paling Mudah!

5. Memperhatikan Backlink dan Interlink

Seiring perkembangan yang semakin meningkat seperti sekarang ini banyak memunculkan banyak ilegal. Saat ini banyak bermunculan situs-situs pornografi dan perjuadian. Bahkan di dalam situs tersebut banyak spam iklan yang muncul. 

Baca Juga :  10 Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Online

Untuk tips akun adsense tidak dibanned kali ini harus memperhatikan bakclink dan interlink yang masuk pada situs halaman bizzie. Selain itu, bizzie juga harus memperhatikan mengenai kredibilitas dari baclink dan interlink tersebut. 

Jika suatu hari akun milik bizzie dimasuki backlink dan interlink tidak berkualitas maka bisa langsung melaporkan pada tim Google Adsense. Jangan lama-lama untuk membiarkan backlink dan interlink tidak berkualitas masuk di halaman bizzie karena akan mengakibatkan akun ke banned. 

6. Harus Memastikan Sumber Trafik Blog Valid 

Pada dasarnya Google Adsense merupakan sarana untuk menghubungkan antara pengklikan dangan para publisher. Iklan yang masuk pada situs atau halaman milik bizzie mempunyai tujuan agar dapat diketahui oleh semua orang.

Pihak Google Adsense sangat menyukai pada satu blog yang mempunyai jumlah banyak pengunjung melalui . Meski, kegiatan satu ini tidak larang akan tetapi bizzie haus mempunyai jumlah traffic lebih besar dibandingkan di media sosial. 

Maka dari itu, untuk tips akun adsense tidak dibanned bizzie harus menggunakan traffic exchange. Hindari menggunakan hal-hal yang tidak natural karena mempunyai potensi lebih besar akun Google Adsense milik bizzie ke banned. 

7. Menghindari Hal yang Mengganggu Pembaca 

Tips akun adsense tidak dbanned bizzie harus menjaga rasa nyaman dari para pengunjung. Contoh mudah nya adalah ketika situs bizzie muncul pop up yang menutupi halaman tentunya navigasi blog menjadi tidak jelas. 

Selain itu, bizzie juga harus memastikan bahwa situs bizzie aman dari segala virus. Untuk cara lainnya bizzie jangan pernah menyisipkan spyware dan memasang adware yang berfungsi untuk memancing para pengunjung untuk menginstall program mallware tersebut. 

Nah, itu dia beberapa tips akun adsense tidak dibanned. Ketika sampai terjadi tersebut bizzie tidak perlu khawatir yang berlebihan. Selama bizzie masih berada di zona aman dan tidak melanggar peraturan maka akan terhindar dari proses banned. 

Baca Juga Artikel Berikut : Macam-Macam Penyebab CPC Adsense Kecil