SEO Plugin untuk Menigkatkan Rank Google

Plugin merupakan sebuah kelebihan dari WordPress yang bisa membantu dalam meringankan pekerjaan kita untuk situs web. Dalam meningkatkan kinerja SEO, anda bisa menggunakan beberapa SEO plugin untuk meningkatkan rank google situs web Anda.

SEO Plugin untuk Menigkatkan Rank Google

Berikut dibawah ini adalah beberapa SEO plugin untuk meningkatkan rank google yang bisa Anda pakai atau terapkan dalam situs web Anda.

1. SEO WordPress oleh Yoast

Plugin SEO Yoast terus berada di garis depan plugin SEO WordPress gratis. Dengan lebih dari 5 juta pemasangan aktif dan peringkat bintang-4.7 dari 5.000 lebih dari 15.000 pengulas.

Tidak hanya itu untuk meningkatkan kehadiran online situs web Anda dalam segala hal, tetapi juga berjalan “ekstra” untuk menjaga optimasi teknis juga. Karena dilengkapi dengan beragam fitur, plugin ini mendefinisikan istilah “plugin SEO lengkap.”

Fitur Utama WordPress SEO By Yoast:

  • Breadcrumbs: Memungkinkan Anda membuat navigasi sederhana untuk pengguna dan spider. Bagus untuk tautan internal.
  • Optimalisasi Meta dan Judul Tag : Memungkinkan Anda menentukan halaman apa yang akan ditampilkan dalam hasil pencarian.
  • Kompatibilitas Multi-Situs: Peta Situs XML berfungsi di semua pengaturan. Termasuk opsi untuk menyalin pengaturan dari blog ke blog.
  • Analisis SEO Situs Web: Memeriksa bahkan panjang konten terkecil, keberadaan deskripsi meta, dan penggunaan kata kunci terfokus. Lampu hijau sederhana, lampu merah memungkinkan Anda tahu di mana Anda berdiri.
  • Pratinjau Cuplikan: Memungkinkan Anda untuk mengamati bagaimana halaman Anda akan terlihat dalam hasil pencarian.
  • Integrasi Sosial: Termasuk Grafik Terbuka Facebook Ramah SEO untuk menghubungkan SEO dan media sosial bersama.
    Bagus untuk blogging dengan antarmuka lampu hijau dan merah yang sederhana.
  • Kelebihan : beragam fitur untuk satu plugin WordPress. Antarmuka yang cepat dan mudah. Tersedia sebagai opsi sumber terbuka gratis. Ini adalah plugin SEO gratis terbaik di pasaran. Salah satu alat SEO yang paling banyak digunakan.

Kekurangan : Potensi penurunan kecepatan Situs Web. Biaya tambahan dan peningkatan. SEO WordPress oleh Yoast Premium adalah $ 80.

2. All in One SEO Plugin Pack

Dengan lebih dari 3 juta pemasangan aktif hingga saat ini dan peringkat 4,5 / 5 dari 500+ ulasan, Paket SEO All in One mudah digunakan “langsung dari kotak” untuk pemula sementara masih menyertakan aplikasi canggih untuk pengembang.

Fitur Utama:

  • Pemblokir Bot Buruk: Mencegah bot berbahaya mengurangi kecepatan situs web.
  • Editor File: Secara manual edit robots.txt dan .htaccess.
  • Impor / Ekspor: Impor dan ekspor pengaturan Anda untuk dibagikan dengan situs lain.
  • Robots.txt: Memungkinkan kontrol lebih besar tentang bagaimana spider pencarian menavigasi situs web Anda.
  • Integrasi Media Sosial: Menambahkan Grafik Terbuka ke situs web Anda dalam memberikan integrasi yang lebih dekat antara situs web atau blog Anda dan saluran sosial seperti Facebook dan Twitter.
  • Peta Situs Video (hanya versi berbayar): Memungkinkan Anda membuat dan mengelola Peta Situs Video XML dan mengirimkannya ke Google dan mesin pencari lainnya.

Kelebihan : Gratis untuk digunakan dengan opsi untuk meningkatkan ke Versi Pro.

Kekurangan : Antarmuka membutuhkan pengguliran yang berlebihan. Tidak ramah untuk pengguna pemula.

3. Premium WordPress SEO Pack

Seperti namanya, WordPress SEO Premium Pack adalah sebuah plugin yang memberikan seperangkat alat yang sehat, menjadikannya sepadan dengan apa yang Anda bayar untuk itu. Plugin ini juga menyediakan sarana untuk meningkatkan nilai SEO semua halaman WordPress di situs dan mengontrol tampilan halaman dalam hasil mesin pencari. Termasuk dalam plugin adalah alat untuk meningkatkan tampilan postingan ke akun media sosial.

Plugin tersebut dirancang untuk bekerja dengan baik dengan plugin populer lainnya seperti Squirrly SEO, Woocommerce, dan WordPress Multisite

Hal ini termasuk optimasi halaman aktif dan tidak aktif. Plugin SEO friendly ini memiliki peringkat saat ini 4/5 dari lebih dari 700 pengulas.

Fitur Utama:

  • Perencana Facebook: Anda dapat memposting konten Anda di Facebook dengan bantuan fitur ini.
  • Monitor 404: Monitor URL yang merujuk pengunjung Anda ke 404 halaman.
  • Wawasan Kecepatan Halaman: Memantau kecepatan halaman dari setiap posting atau halaman Anda di desktop atau perangkat seluler.
  • Gambar SEO Friendly: Secara otomatis me-refresh semua gambar dengan tag ALT dan Atribut Judul yang relevan.
  • Pembuat Tautan Balik: Dengan fitur ini, Anda dapat menemukan situs web serupa untuk membuat tautan ke situs web Anda .
  • W3C Validator: Ini memberdayakan Anda untuk memeriksa markup skema posting Anda, halaman, dan taksonomi kustom.
  • SEO On-Page: Perbarui halaman dengan cepat dari bilah atas pratinjau atau bilah atas admin.
  • SEO Pola: Tetapkan pola untuk setiap jenis posting dan jenis posting khusus.
    Optimalisasi Sosial: Buka Grafik dan dukungan Kartu Twitter.

Kelebihan : Plugin open source WordPress SEO sedang dalam pengembangan aktif dengan pengembang meminta umpan balik. Peta Situs video. Editor massal untuk perubahan massal. Reporter mesin pencari.

Kekurangan : Diperlukan lebih banyak ulasan untuk mendapatkan konsensus tentang pengalaman pengguna. Hanya tersedia sebagai plugin versi Premium. Tersedia melalui Pasar Envato , Lisensi Biasa saat ini akan menghasilkan Anda $ 44.

4. SEOPressor

SEOPressor Connect Tidak seperti kebanyakan plugin pengoptimalan SEO WordPress lainnya yang ada di daftar kami, tidak tersedia melalui WordPress.org sehingga kami tidak dapat memberi Anda hitungan spesifik tentang pemasangan aktif atau statistik peninjau. Kami dapat memberi tahu Anda bahwa sebagian besar ulasan independen yang kami temui sangat menguntungkan.

Baru-baru ini Google telah mengeluarkan sejumlah besar pembaruan algoritmik termasuk RankBrain. Pembaruan ini telah menciptakan gerakan untuk peringkat berbasis topik versus yang hanya kata kunci. Tidak seperti beberapa plugin WordPress saat ini, SEOPressor telah berevolusi untuk mengikuti persyaratan terbaru.

Fitur Utama:

Automatic Smart Internet Linking: Menambahkan tautan internal secara otomatis untuk menjaga prospek dan mengurangi rasio pentalan.

  • Dynamic Crawler Control: Perintah lengkap tentang bagaimana virus melakukan perjalanan melalui situs web Anda.
  • Generator XML Sitemap: Membantu membuat situs web Anda menjadi SEO Friendly.
  • Pemeriksa Skor Kata Kunci SEO: Memantau laju kata utama Anda yang dioptimalkan, hingga 3.
  • Kata kunci LSI: Menghitung penggunaan LSI situs web Anda dengan formula eksklusif. Disarankan cara untuk meningkatkan penggunaan kata kunci LSI Anda untuk memberi peringkat untuk lebih banyak kata.
  • Skor Keterbacaan: Tahukah Anda bahwa keterbacaan salinan situs web Anda mungkin merupakan faktor peringkat?
  • Pengecekan Over Optimization: Kata-kata isian berlebihan sekarang adalah sesuatu yang akan membawa bendera merah dari Google, Bing,
  • Yahoo, dll. Monitor penggunaan kata kunci Anda dan memberi tahu Anda jika penggunaan berlebihan.

Kelebihan : Plugin SEO lengkap yang memungkinkan Anda fokus pada SEO situs Anda dan mendapatkan hasil yang sangat baik. Jaminan uang kembali 60 hari. Plugin memberikan optimalisasi pemahaman yang penting. IMHO, alat SEO nomor satu untuk WordPress.

Kekurangan : Tidak ramah pengguna untuk pemula SEO. Hanya tersedia sebagai plugin Premium WordPress. Harga untuk plugin ini mulai dari $ 9 / bulan tergantung pada jenis lisensi yang Anda butuhkan.

5. SEO oleh Squirrly

SEO Squirrly telah dirancang secara eksplisit untuk non-pakar. Plugin ini untuk WordPress akan membantu Anda menulis konten yang efektif dalam menentukan peringkat situs web Anda. Ini juga akan membantu Anda menulis konten “Human friendly”. Saat ini, SEO Squirrly berada di peringkat 4,5 / 5 dengan lebih dari 400 ulasan dan memiliki 2.100.000+ instalasi aktif.

Fitur utama:

  • Lampu Hijau Berarti “Pekerjaan Bagus!”: Layar berubah menjadi hijau ketika Anda menerapkan suatu item dengan benar.
    Saran Judul Kata Kunci: Berikan saran untuk berita utama berdasarkan kata kunci utama Anda.
  • Pelacakan Strategi Konten: Melacak semua bidang strategi konten.
  • Tanpa Timpa Otomatis: Pengaturan SEO Anda saat ini tetap utuh selama pengaturan.
  • AI SEO Sosial: Kecerdasan buatan yang diperbarui membantu Anda dalam mengembangkan konten berkualitas tinggi.
    Pemantauan Mingguan: Mengawasi kemajuan Anda setiap minggu.

Kelebihan : Sangat user-friendly untuk pemula SEO. Didukung oleh Neil Patel, salah satu pendiri Crazy Egg and Kissmetrics. Memberikan insentif visual saat Anda meyakinkan Anda.

Kekurangan : Beberapa fitur lanjutan tidak termasuk dalam versi gratis.

Itulah beberapa SEO plugin untuk meningkatkan rank google yang bisa kami berikan dengan berbagai fitur utama yang menarik dan sangat berguna. Semoga informasi ini bermanfaat!