6 Plugin Keamanan WordPress Terbaik 2020

Plugin Keamanan WordPress, Memulai blog, situs web e-niaga , atau situs bisnis kecil memerlukan investasi di muka untuk barang-barang untuk layanan dan produk seperti hosting, tema, plugin, dan pengembangan situs web. Itu tidak termasuk bantuan apa pun yang harus Anda sewa, seperti staf layanan pelanggan atau tenaga penjualan.

Investasi awal ini saja sudah cukup untuk mengamankan situs web Anda dari awal . Tetapi yang lebih penting, Anda memastikan bahwa Anda tidak lupa melindungi potensi uang yang akan Anda hasilkan di masa depan.

Secara default, inti WordPress memiliki beberapa langkah-langkah keamanan, tetapi tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh plugin keamanan terkemuka untuk Anda. Misalnya, plugin keamanan WordPress teratas memberikan yang berikut:

Pemantauan keamanan aktif
Pemindaian file
Pemindaian malware
Pemantauan daftar hitam
Pengerasan keamanan
Tindakan pasca-retas
Firewall
Perlindungan serangan brute force
Pemberitahuan kapan ancaman keamanan terdeteksi
Lebih banyak

Plugin Keamanan WordPress Terbaik 2020

Plugin keamanan yang paling berharga memiliki label harga, tetapi ada beberapa yang datang dengan fungsi terbatas secara gratis.

Kami akan berbicara tentang penetapan harga, tetapi lebih penting untuk memahami apa yang akan dilakukan setiap plugin untuk Anda. Pada akhirnya, ini semua tentang mencari cara terbaik untuk menjauhkan orang-orang jahat dari investasi Anda — dan kadang-kadang itu berarti menghabiskan sedikit uang.

1. Sucuri Security – Audit, Pemindai Malware, dan Pengerasan Keamanan

image by elegantthemes.com

Plugin Sucuri Security menawarkan gratis dan versi berbayar , namun sebagian besar situs web harus baik-baik dengan plugin gratis. Misalnya, firewall situs web mengharuskan Anda membayar paket Sucuri, tetapi tidak semua webmaster merasa mereka membutuhkan jenis keamanan seperti itu.

Adapun fitur gratis, plugin dilengkapi dengan audit aktivitas keamanan untuk melihat seberapa baik plugin melindungi situs web Anda. Ini memiliki pemantauan integritas file, pemantauan daftar hitam, pemberitahuan keamanan, dan pengerasan keamanan. Paket premium membuka saluran layanan pelanggan dan pemindaian yang lebih sering. Misalnya, Anda mungkin ingin pemindaian diselesaikan setiap 12 jam. Untuk itu, Anda akan membayar sekitar $ 17 per bulan.

2. iThemes Security

image by techjan.com

Plugin iThemes Security (sebelumnya dikenal sebagai yang lebih baik WP Security) adalah salah satu cara yang lebih mengesankan untuk melindungi website Anda, dengan lebih dari 30 korban untuk mencegah hal-hal seperti hacks dan penyusup yang tidak diinginkan. Ini memiliki fokus yang kuat untuk mengenali kerentanan plugin, perangkat lunak usang, dan kata sandi yang lemah.

Meskipun beberapa fitur keamanan dasar disertakan dengan versi gratis, kami sangat menyarankan untuk meningkatkan ke iThemes Security Pro dengan harga murah $ 80 per tahun. Ini menyediakan dukungan tiket, satu tahun pembaruan plugin, dan dukungan untuk dua situs web. Jika Anda ingin melindungi lebih banyak situs, Anda memiliki opsi untuk meningkatkan ke paket yang lebih mahal.

Adapun fitur utama dalam versi pro, iThemes Security Pro memberikan penegakan kata sandi yang kuat, penguncian pengguna yang buruk, cadangan basis data, dan otentikasi dua faktor. Ini hanya beberapa cara untuk melindungi situs Anda dengan plugin keamanan WordPress ini. Anda dapat mengaktifkan 30 langkah keamanan total, menjadikan iThemes Security Pro nilai yang bagus.

3. Keamanan Wordfence

Wordfence Security adalah salah satu plugin keamanan WordPress paling populer, dan untuk alasan yang baik. Permata ini menyandingkan kesederhanaan dengan alat perlindungan yang kuat, seperti fitur keamanan login yang kuat dan alat pemulihan insiden keamanan. Salah satu keuntungan utama dari Wordfence adalah kenyataan bahwa Anda dapat memperoleh wawasan tentang tren lalu lintas keseluruhan dan upaya peretasan.

Wordfence memiliki salah satu solusi gratis yang lebih mengesankan, dengan segalanya mulai dari blok firewall hingga perlindungan dari serangan brute force. Namun, versi premium dijual mulai dari sekitar $ 99 per tahun untuk satu situs. Pembuat plugin juga membuatnya lebih murah bagi para pengembang, memberikan diskon besar ketika Anda mendaftar untuk beberapa kunci situs. Misalnya, memilih 25 kunci akan memotong harga menjadi sekitar $ 29 per tahun untuk setiap situs. Secara keseluruhan, perlu mempertimbangkan Wordfence jika Anda mengembangkan beberapa situs web dan ingin melindungi semuanya.

4. WP fail2ban

WP fail2ban menghadirkan satu fitur, tetapi ini yang agak penting: perlindungan dari serangan brute force. Plugin ini mengambil pendekatan berbeda yang banyak dianggap lebih efektif daripada yang Anda dapatkan dari beberapa plugin suite keamanan yang tercantum di atas. WP fail2ban mendokumentasikan semua upaya masuk, terlepas dari sifat atau keberhasilannya, ke syslog menggunakan LOG_AUTH. Anda memiliki opsi untuk menerapkan larangan lunak atau keras, yang berbeda dari pendekatan yang lebih tradisional dengan hanya memilih satu.

Tidak banyak yang perlu diketahui dalam hal konfigurasi untuk plugin WP fail2ban. Bahkan, yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya dan biarkan ia melakukan keajaibannya. Selain itu, plugin brute force security sepenuhnya gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir menghabiskan uang. Plugin ini benar-benar menonjol, karena pengguna secara konsisten melaporkan bahwa ia berfungsi dengan sempurna.

5. Keamanan All In One WP & Firewall

Sebagai salah satu plugin keamanan gratis paling penuh fitur, All In One WP Security & Firewall menyediakan antarmuka yang mudah dan dukungan pelanggan yang baik tanpa paket premium. Ini adalah plugin keamanan yang sangat visual dengan grafik dan meter untuk menjelaskan kepada metrik pemula seperti kekuatan keamanan dan apa yang perlu dilakukan untuk membuat situs Anda lebih kuat.

Fitur-fitur dipecah menjadi tiga kategori: Dasar, Menengah, dan Lanjutan. Karena itu, Anda masih dapat memanfaatkan plugin jika Anda adalah pengembang yang lebih maju. Cara utama plugin ini bekerja adalah dengan melindungi akun pengguna Anda, memblokir upaya paksa pada login Anda, dan meningkatkan keamanan pendaftaran pengguna. Keamanan basis data dan file juga dikemas ke dalam plugin.

6. Jetpack

Kebanyakan orang yang menggunakan WordPress sudah terbiasa dengan Jetpack , dan itu terutama karena plugin ini memiliki banyak fitur, tetapi juga karena plugin tersebut dibuat oleh orang-orang dari WordPress.com . Jetpack diisi dengan modul untuk memperkuat media sosial Anda, kecepatan situs , dan perlindungan spam. Ada begitu banyak fitur di Jetpack yang pasti perlu ditelusuri.

Beberapa alat keamanan juga disertakan dengan Jetpack, menjadikannya plugin yang menarik bagi mereka yang ingin menghemat uang dan mengandalkan solusi yang memiliki reputasi baik. Misalnya, modul Protect gratis dan memblokir aktivitas mencurigakan agar tidak terjadi. Perlindungan serangan brute force dan daftar putih juga didukung oleh fungsionalitas keamanan dasar dari Jetpack.

Yang mengatakan, versi berbayar Jetpack lebih kuat ketika datang ke keamanan. Misalnya, paket $ 99 per tahun mencakup pemindaian malware, cadangan situs web terjadwal, dan pemulihan jika ada masalah. Selain itu, paket $ 299 per tahun ini menawarkan pemindaian malware sesuai permintaan dan pencadangan real-time untuk perlindungan tertinggi.

Demikianlah 5 plugin keamanan WordPress yang bisa Anda pilih.