fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

Inilah 7 Aplikasi Videografi Android Terbaik untuk Dicoba!

Rianda

Beberapa orang membutuhkan bantuan dari aplikasi yang tepat untuk bisa menyunting video yang berkualitas dan cocok untuk diunggah. Bagi yang tidak memiliki laptop, maka bisa memanfaatkan bantuan dari beberapa aplikasi videografi Android terbaik untuk menghasilkan video yang berkualitas. 

Untungnya saat ini, ada banyak aplikasi yang cocok diunduh agar nanti video yang dimiliki menjadi lebih indah dan menarik. Untuk yang ingin mencoba beberapa yang direkomendasikan ini, maka sebaiknya simak dahulu pilihannya dalam uraian di bawah ini:

1.  FilmoraGo

Mungkin ada beberapa orang yang pernah mendengar nama dari aplikasinya, apalagi sudah dikenal bisa dipakai untuk berbagai tipe HP. Bagi yang ingin mencobanya, maka bisa juga mengunduh dahulu aplikasinya dengan mudah dan gratis dalam waktu yang singkat.

Jenis aplikasi yang pertama ini, nantinya menyediakan fitur yang lengkap mulai dari bisa memotong videonya menjadi durasi yang diinginkan. Ada juga kemudahan untuk menambahkan filter dan gambar yang lainnya atau juga tulisan dengan model yang menarik untuk bisa ditonton.

2. Adobe Premiere Clip

Untuk para pengguna yang ingin mendapatkan hasil video dengan berkualitas, maka sebaiknya segera saja unduh aplikasi adobe premiere clip ini. Jenis aplikasi ini tentu saja bisa diunduh untuk perangkat android dan untuk awalnya, dibuat dalam bentuk gratis sebelum memilih berlangganan.

Aplikasi ini memudahkan untuk pemula, terutama bagi yang ingin menambahkan beberapa efek visual maupun audio untuk mempercantik video yang ada. Selain itu, hasilnya pun bisa langsung dinikmati oleh pengguna atau juga bisa dibagikan ke sosial media sesuai yang diinginkan.

3. Videoshow

Sementara itu, untuk pilihan yang berkaitan dengan aplikasi videografi Android yang ketiga ini mungkin beberapa kali didengarkan dan dianggap terbaik. Melalui bantuan dari aplikasi ini, nantinya pengguna bisa mencoba untuk menggunakan tema menarik yang sudah disediakan di sana.

Aplikasi ini banyak dijadikan pilihan yang tepat karena bisa membuat video yang dimiliki menjadi lebih baik daripada versi yang asli. Bahkan misalnya saja, jika ada hasil dengan memori lebih besar, maka para pengguna bisa mencoba untuk mengecilkan ukurannya sesuai kebutuhan.

4. PowerDirector

Sampai saat ini, aplikasi ini dinilai sebagai yang paling baik karena setidaknya ada 30 pilihan efek dan tema yang menarik. Selain itu, para pengguna juga bisa mengganti ukuran serta durasi dari video yang diedit masing-masing, sesuai dengan kebutuhan yang ada. 

5. KineMaster

Untuk pilihan yang berikutnya ini, ada sebuah aplikasi videografi Android yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba. Kali ini, ada sebuah aplikasi yang bisa memudahkan para pengguna untuk mengimpor berbagai model file dari HP atau yang lainnya.

6. Quik

Ada banyak pilihan untuk kualitas dari video yang akan diedit, aplikasi ini tentu saja jangan sampai dilewatkan untuk tidak dicoba. Bahkan melalui jenis aplikasi ini, setiap orang bisa mencoba untuk menambahkan beberapa efek atau musik agar videonya menjadi tidak membosankan.

7. VivaVideo

Terakhir, ada sebuah aplikasi edit video lainnya yang bisa diakses hanya dengan bantuan HP. Jenis aplikasi ini bisa dipakai dengan mudah melalui proses pemotongan sampai penambahan efek yang sesuai sebelum nanti dibagikan untuk hasilnya.

Beberapa macam aplikasi videografi Android yang sudah dijelaskan tersebut tentunya bisa dijadikan sebagai rekomendasi terbaik agar hasil videonya semakin menarik. Ada yang bisa membantu untuk memotong bagian yang tidak diperlukan dan ada pula yang bisa dibagikan ke sosial media masing-masing.

Baca Juga