fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

Inilah 4 Cara Upgrade Zoom Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah

Rianda

Semua jenis kegiatan pada masa pandemi seperti saat ini, akan lebih aman dan nyaman jika dikerjakan dari rumah. Beberapa kegiatan dilakukan secara daring yang salah satunya menggunakan aplikasi zoom. Namun software ini mempunyai beberapa batasan, sehingga diperlukan adanya cara upgrade zoom tanpa kartu kredit agar lebih nyaman ketika melakukan pertemuan secara daring menggunakan aplikasi ini.

Meskipun aplikasi zoom menyediakan versi gratis, namun pengguna hanya dapat menggunakannya selama 40 menit saja. Oleh karena itu pengguna setidaknya harus mengupgrade ke versi pro, enterprise ataupun business dengan beberapa harga yang berbeda-beda. Agar dapat menikmati semua fitur yang tersedia, lakukan cara upgrade aplikasi zoom tanpa kartu kredit berikut ini:

1. Membeli Paket Zoom Meeting dengan Gopay.id

Mengupgrade aplikasi zoom ke versi pro dapat dilakukan dengan membelinya via Gopay.id. Cara ini cukup mudah dan harganya cukup terjangkau. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membeli zoom versi pro via Gopay.id:

  • Buka Gopay.id di browser pada smartphone maupun laptop. 
  • Setelah memasuki situ tersebut, pilih opsi upgrade now agar dapat melakukan pembelian untuk akun zoom professional.
  • Selanjutnya akan secara otomatis diarahkan ke description page, kemudian pilih tombol pesan WhatsApp. Proses ini dilakukan untuk memulai transaksi yaitu pembelian atau order akun zoom professional.
  • Setelah beberapa langkah diatas, calon pembeli harus mengikuti langkah dan instruksi yang tertera pada layanan tersebut agar proses pembelian berhasil. Ikuti instruksi order mulai dari awal hingga selesai.

2. Membeli Akun Zoom Pro Melalui Website dengan Paypal.id

Selain menggunakan Gopay.id, pengguna juga dapat melakukan upgrade zoom professional melalui website Paypal.id. Cara upgrade zoom tanpa kartu kredit ini termasuk cara yang cukup praktis, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka Paypal.id menggunakan google chrome atau browser lainnya.
  • Disini pengguna harus menghubungi pihak layanan pelanggan untuk via paypal.id agar dapat mengetahui informasi biaya dalam berlangganan zoom premium.
  • Kemudian, ikuti semua langkah yang diberikan oleh layanan pelanggan tersebut.
  • Dilanjutkan dengan menentukan pilihan untuk paket zoom premium yang tersedia pada Paypal.id. 
  • Setelah menentukan paket yang akan digunakan, maka dilanjutkan dengan pembayaran yang bisa dilakukan dengan pembayaran digital ataupun transfer perbankan. 
  • Tunggu hingga akun zoom yang telah dibeli aktif secara otomatis.

3. Membeli Akun Zoom Pro di Website Acehgoonline.com

Website ini berasal dari aceh dan menyediakan layanan berbayar untuk akun zoom professional. Website acehgoonline.com memberikan cara yang sederhana dalam proses transaksi beli tersebut, simak langkah-langkah cara upgrade zoom tanpa kartu kredit berikut ini:

  • Buka acehgoonline.com pada browser perangkat. 
  • Kemudian, isi layanan pelanggan pada situs tersebut mengenai jenis akun zoom yang akan digunakan. 
  • Layanan pelanggan dari website tersebut akan membuatkan lembar tagihan untuk transaksi pembelian zoom berbayar. 
  • Pengguna diarahkan untuk membayar biaya pembelian akun zoom sesuai dengan harga yang terdapat pada lembar tagihan.
  • Step selanjutnya, pengguna harus mengirim data pribadi agar bisa diinput dalam akun aplikasi zoom versi premium.
  • Tunggu hingga tahapan upgrade aplikasi zoom selesai.

4. Membeli Aplikasi Zoom Premium di Shopee

Tidak hanya barang yang diperjual belikan, terdapat seller yang juga menjual software aplikasi zoom premium di shopee. Harga yang ditawarkan untuk penjualan software ini cukup beragam, sekitar 200 ribu rupiah. 

Cara membeli akun zoom premium di shopee sama dengan aktivitas belanja barang seperti biasanya dan ikuti beberapa instruksi yang diberikan oleh seller. Pastikan untuk memilih toko yang trusted agar transaksi lebih aman.

Aktivitas belajar maupun bekerja dari rumah menjadi salah satu tuntutan untuk semua orang agar dapat beradaptasi dengan kondisi pandemi. Dalam hal ini beberapa cara upgrade zoom tanpa kartu kredit diatas akan sangat membantu dalam pelaksanaan pertemuan secara daring dengan tanpa adanya batasan waktu meeting.

Baca Juga