fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

Ingin Gunakan Whatsapp Aero Mod, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Dulu

dewabiz

Sebenarnya aplikasi chatting Whatsapp semakin membuat inovasi dengan mengembangkan sejumlah fitur untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Namun karena masih ada beberapa fitur yang dibatasi penggunaannya, membuat apk ini terkadang membosankan.

Saat ini hadir WA Aero Mod yang dibuat oleh sejumlah kreator aplikasi untuk memenuhi pemakainya. Bahkan jika dibandingkan dengan apk originalnya, fitur ini dirasa sangat keren dan berfungsi dengan bagus. Tapi bagi kamu yang ingin memakai versi Mod, harus jeli dalam memilih apk yang sesuai dengan kinerja smartphone miliknya.

Kali ini pdamtirtasukapura.co.id akan dibahas lengkap mengenai apa saja kelebihan memakai Whatsapp Aero Apk Mod dan juga sejumlah kekurangan dari apk ini.

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Aero Mod

Jika dilihat dari banyaknya pengguna, Whatsapp Aero Mod tentunya apk ini memang memiliki kelebihan yang menarik ke semua pemakainya. Meski tidak resmi atau tidak bisa ditemukan di Play Store atau App Store, inilah beberapa kelebihan dan kekurangan apk Mod WA.

Kelebihan Whatsapp Aero Mod

Kelebihan memakai Whatsapp apk mod antara lain:

Fitur Melimpah

Sangat tidak diragukan lagi jika WA Aero Mod memiliki banyak fitur yang tidak bisa dijelaskan. Bahkan karena banyaknya fitur yang ada, membuat seakan semua kebutuhan pengguna terpenuhi saat memakai apk ini. Sejumlah WA Mod hampir memiliki fitur yang sama, setidaknya lebih bagus dari versi originalnya.

Tema dan Tampilan Keren

Ketika akan memilih memakai tema atau menampilkan chat, WA Mod menyediakannya lengkap. Pengguna apk di android pun akan merasakan sensasi chat seperti pemakai WA di iOs. Bahkan semua tema dan tampilan bisa diganti kapan saja sesuai keinginan.

Dua Akun di Satu Aplikasi

Whatsapp Aero Mod bisa menampilkan dua akun dalam satu aplikasi yang berjalan. Hal ini akan berbeda jika kamu memakai WA ori yang mengharuskan menambahkan apk WA tambahan untuk mengaktifkan salah satunya. Menu ini akan menghadirkan sensasi layaknya kamu memakai media sosial instagram.

Pengaturan Privasi

Pemakai akan memudahkan mengamankan chat dengan adanya fitur privasi pada chat mereka. Tinggal aktifkan saja fitur protect chat maka pesan kamu akan aman dari sejumlah orang yang ingin melihatnya.

Gratis alias Free

Didalam apk Mod ini tidak ada akun berfitur premium, karena pemakai akan bebas memakainya secara gratis. Sehingga kebanyakan orang bisa memakainya bebas sesuai aplikasi yang diinginkannya.

Kekurangan Whatsapp Aero Mod

Jika dilihat dari beberapa pengalaman pemakai, Whatsapp Aero Mod memiliki beberapa kekurangan antara lain:

Rawan Banned

Banyak apk yang menyatakan anti banned, namun resiko banned masih saja akan menghampiri pemakai apk mod. Jadi jika sekali saja sudah terkena banned, maka kamu memang harus memakai apk Mod lain dengan install ulang apk baru.

Kebocoran Data

Apk Mod juga sering kali rawan kebocoran karena memang sebuah aplikasi illegal. Jadi jika kamu memakai apk mod lebih baik pertimbangkan apalagi sering memakainya untuk urusan penting.

Tidak bisa Update

Mod apk juga tidak bisa melakukan update otomatis. Jika pemakai menginstall apk versi tertentu maka untuk memakai versi baru memang harus hapus dan download ulang lagi ke versi terbarunya untuk menikmati semua fiturnya.

Iklan dan Malware

Perlu diingat, memakai WA Mod juga membahayakan. Bukan hanya terkadang muncul iklan namun juga rawan adanya serangan virus dan malware. Jika ini mengindikasi HP kamu, maka otomatis pemakai harus bersiap mengalami kerusakan sistem.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan memakai Whatsapp Aero Mod. Dari penjelasan diatas tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan kepada kamu saat akan memakai aplikasi ini.

[adv]

Baca Juga