fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

Cara Menggunakan Inpods 12 Macaron Di Android dengan Benar

Rianda

Banyak teknologi canggih yang bermunculan seperti, teknologi wireless pada InPods 12 macaron. Namun, masih terdapat beberapa orang yang belum mengetahui cara menggunakan InPods 12 Macaron di Android ini.

Dimana, InPods ini merupakan sebuah earphone untuk menerima panggilan ataupun mendengarkan musik. Memiliki bentuk yang minimalis dan tanpa kabel membuat banyak peminatnya. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa uraian berikut ini:

Cara Menggunakan Inpods 12 Macaron Di Android

Menggunakan earphone tentunya akan memudahkan seseorang dalam mendengarkan suatu hal dari Hp yang digunakan. Dimana, kebanyakan dari earphone sudah menggunakan teknologi yang canggih dan tanpa kabel. Dengan begitu, akan memudahkan pengguna dan tidak membuat ribet.

Salah satu jenis earphone yang cukup banyak peminatnya yakni ada InPods 12 Macaron. Untuk earphone ini dapat digunakan pada perangkat Android maupun iPhone. Pasalnya, earphone ini cukup kompatibel digunakan di berbagai perangkat serta OS.

Namun, karena menggunakan teknologi canggih membuat tidak sedikit orang yang belum mengetahui cara menggunakannya. Berikut beberapa cara menggunakan InPods 12 Macaron di Android dengan benar, diantaranya:

  • Pertama dengan menyalakan InPods 12 Macaron di Android.
  • Setelah itu, membuka Hp dan nyalakan Bluetooth yang tersedia. Kemudian, tunggu sampai ada Bluetooth yang aktif. Nah, disitu bisa cari Bluetooth dari nama InPods 12. Lalu, tekan Namanya agar dapat tertaut.
  • Jika sudah, tunggu proses pairing sampai benar-benar tertaut.
  • Apabila sudah selesai, maka pengguna sudah dapat menggunakan InPods untuk panggilan, mendengarkan musik dan lainnya. Pengguna tinggal menyetel musik, untuk mengetes suara sudah masuk.

Cara Charge InPods 12 Macaron

Selain dari teknologi yang canggih, InPods 12 Macaron juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Hal tersebutlah yang banyak menjadikan InPods pilihan sebagai earphone. Setelah mengetahui cara menggunakan InPods 12 Macaron di Android, maka sekarang ada cara untuk men-charge.

Tentunya, cara men-charge ini penting diketahui, agar InPods dapat digunakan kembali. Pasalnya, teknologi yang ada di InPods adalah menggunakan pengisian ulang. Jadi, ketika baterai yang ada di InPods habis, maka tidak bisa digunakan kecuali di charge. Untuk charge nya bisa simak yang berikut ini:

  • Pertama adalah memasukan kedua InPods 12 macaron pada box yang sudah ada. Perlu diketahui, bahwa box yang ada tidak hanya sebagai penyimpan saja. Melainkan, juga sebagai wadah perantara untuk melakukan charging.
  • Jika InPods sudah masuk, maka sambungkan kabel charger dengan lubang pada box.
  • Setelah itu, pengguna bis atekan tombol power yang ada di Box.
  • Kemudian, apabila box menyala warna merah, berarti itu tandanya pengisian daya sedang dilakukan.
  • Pengguna tinggal menunggu hingga pengisian daya selesai dan dapat digunakan lagi.

Pengaturan Pada InPods 12 Macaron

Tentunya, cara menggunakan InPods 12 macaron tidak lengkap jika tidak ada pengaturan fiturnya. Di dalam InPods terdapat beberapa fitur yang perlu diketahui agar dapat menggunakannya dengan baik. Pasalnya, fitur tersebut dipakai tidak berbentuk menu yang jelas, tetapi dengan sebuah kode. Berikut uraian beberapa pengaturan tersebut:

  • Apabila akan pause ataupun play lagu, maka tekan 1 kali pada earbuds.
  • Apabila akan melanjutkan lagu berikutnya, bisa tekan 3 kali di earbuds sebelah kanan.
  • Selanjutnya apabila ingin memutar lagu sebelumnya, bisa tekan 3 kali di earbuds sebelah kiri.
  • Apabila ingin besarkan volume, maka tekan 2 kali di bagian kiri earbuds.
  • Kemudian, apabila ingin mematikan maka tinggal tekan kedua bagian earbuds dengan lama.

Itulah tadi beberapa cara menggunakan InPods 12 Macaron di Android yang benar. Selain itu, juga ada tentang cara melakukan charging pada InPods. Dengan begitu, pengguna bisa memakainya dengan nyaman dengan berbagai menu yang perlu diatur.

Baca Juga