Cara Mencegah Tertularnya Virus Corona

Cara Mencegah Tertularnya Virus Corona

Virus corona ini bermula akan menyerang bagian saluran pernafasan, awalnya hanya seperti flu biasa saja namun virus ini bisa menyebabkan infeksi pernafasan yang serius bahkan bisa mnyebabkan kematian. biasanya orang yang sudah tertular virus corona dalam beberapa hari bisa mengalami sesak nafas dan berkelanjutan hingga bisa mengeluarkan darah pada saat batuk.

Virus corona bisa tertular kepada siapa saja orang tua,anak anak bahkan bayi. saat ini pasien yang sudah positif tertular virus corona sudah mencangkupi dari anak anak, bayi bahkan sampai orang tua yang sudah berusia lanjut. pada informasi terkini sudah hampir ratusan orang diindonesia mengidam postif virus corona.

Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah tertularnya virus corona:

  1. Jika Bepergian Gunakanlah Masker
    Meskipun tidak 100% efektif mencegah virus corona dengan menggunakan masker ini, namun dapat menurunkan resiko penularan bakteri termasuk menghindari tertularnya virus corona ini. Masker N95 lebih direkomendasikan untuk digunakan karena masker N95 ini lebih efektif menyaring bakteri yang ada diudara.

  2. Sediakan Hand Sanitizer ( cairan pembersih tangan )
    Hand sanitizer ini sangat efektf untuk membunuh kuman terutama pada tangan. Produk ini dirancang untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya hingga 99,9% efektivitas bila dilakukan dengan benar.caranya cukup disemprot atau dioles tanpa harus dibilas.

  3. Konsumsi Makanan Sehat Terutama Yang Mengandung Vitamin C
    Mamfaat dalam mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C yaitu seperti buah buahan, sayuran yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

  4. Hindari Tos, Bersalaman Dan Berpelukan
    Menjaga jarak adalah hal yang terbaik untuk mencegah tertularnya virus dikarenakan faktor kekebalan tubuh orang berbeda beda.

  5. Berpergian Jika Ada Kepentingan
    Saat ini sudah dianjurkan untuk Work From Home,usahakan untuk tidak keluar rumah selama keadaan masih dalam resiko tinggi terkena virus corona kecuali jika memang sedang ada keperluan mendadak.misalnya sakit,belanja keperluan makanan dan sebagainya.

Dewabiz memiliki banyak layanan yang cocok untuk memudahkan anda untuk berkerja selama masa WHO ini. salah satunya dewabiz memberikan layanan hosting dengan harga yang murah dan berkualitas, Performa penyimpanan SSD membuat website secepat kilat. Bahkan Memiliki 3 juta inodes untuk penyimpanan file cloud hosting anda.

Related Posts