fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

News

Cara Daftar Friendster 2024, Medsos Legend Comeback

dewabiz

Siapa yang tak kenal Friendster, sosial media klasik yang begitu populer pada awal tahun 2000an? Berita baiknya, Friendster kini membuat comeback! Pendaftaran keanggotaan sudah dibuka, dan Anda berkesempatan menjadi bagian dari nostalgia ini. Proses pendaftarannya pun simpel, cukup kunjungi https://friendster.com/ lewat browser di perangkat apa pun, mulai dari handphone, tablet, laptop, hingga desktop.

Setelah mendaftar, tunggu konfirmasi akses melalui email Anda. Meskipun informasi mengenai fitur baru masih dirahasiakan, situs resmi Friendster menjanjikan tampilan media sosial yang telah diperbarui dengan sentuhan kontemporer.

“Selamat datang di era baru jaringan yang dipersonalisasi. Temukan kembali pesona era awal jejaring sosial, kini dibalut dengan sentuhan kontemporer. Friendster hadir lebih baik dari sebelumnya, untuk semua kalangan,” demikian tertulis di situs Friendster.

Sejarah yang Menarik

Friendster bermula dari ide Jonathan Abrams, seorang programer asal Kanada pada tahun 2002. Nama “Friendster” diambil dari gabungan kata “Friend” yang berarti teman, dan “Napster,” situs berbagi file musik ilegal yang melegenda.

Awalnya, Friendster sukses meraih 3 juta pengguna dalam waktu singkat. Kejayaan puncaknya terjadi saat mencapai 115 juta pengguna, banyak di antaranya dari Asia, termasuk Indonesia.

Salah satu keunikan Friendster adalah fitur “testimoni,” serupa dengan komentar di platform sosial modern. Dengan testimoni, pengguna bisa berbagi kesan dan pesan pada pengguna lain, yang akan ditampilkan di halaman profil mereka.

Namun, Friendster mulai meredup ketika pesaing dengan tampilan serupa muncul. Persaingan dari Ringo.com dan MySpace membuat Friendster berjuang. Meskipun Google mencoba peruntungannya dengan Orkut pada 2004, upaya itu tak membuahkan hasil.

Friendster akhirnya bermetamorfosis menjadi situs permainan sosial di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2009. Diakuisisi oleh MOL Global pada 2011, Friendster menutup layanannya pada 2015.

Kembalinya Friendster

Sekarang, Friendster bersiap memulai babak baru. Meskipun rincian penawaran belum sepenuhnya terungkap, sentuhan kontemporer yang dijanjikan menjanjikan pengalaman yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Daftar segera dan ikuti pembaruan terbaru untuk menjadi bagian dari kebangkitan Friendster yang lebih baik, sesuai dengan selera masyarakat modern!

Baca Juga