fbpx

Cara Membuat Blog Berbahasa Inggris Paling Mudah dan Cepat

Membuat dengan menggunakan bahasa inggris sering disebut oleh kalangan masyarakat sebagai blog bule. Untuk membuat blog bahasa inggris ini tidak semudah dengan apa yang bizzie bayangkan. Bahkan bisa dikatakan yang bisa membuat blog bahasa inggris ini yang mempunyai keahlian dalam bidang tersebut. 

Perkembangan seperti sekarang ini membuat banyak bermunculan macam-macam jenis blog bahasa inggris. Selain itu, banyak juga blog bahasa inggris yang dibuat secara sembarangan dan tidak memperhatikan beberapa aturan pentingnya. 

Cara Membuat Blog Bahasa Inggris 

Tentunya sebelum memulai membuat blog bahasa inggris bizzie harus paham beberapa kosakata bahasa inggris. Sedangkan, untuk cara paling mudah nya bizzie bisa menggunakan bantuan alat Translate. 

Pada kesempatan kali ini akan di bahas secara detail mengenai cara membuat blog bahasa inggris. Daripada membuat bizzie penasaran langsung simak penjelasan sebagai berikut:

1. Mempersiapkan Aged Domain 

Meski pada cara membuat blog bahasa inggris pertama ini tidak memiliki sifat wajib. Tetapi untuk bizzie yang ingin mendapatkan blog bahasa inggris dengan baik sangat direkomendasi menggunakan

Aged domain merupakan beberapa kumpulan yang dahulu sudah pernah digunakan dan untuk saat ini sudah ditinggalkan oleh para pemiliknya. Pada saat bizzie memilih aged domain akan diberikan dua pilihan yaitu yang biasa dan berkualitas. 

Tentunya ketika bizzie menggunakan aged domain yang berkualitas baik maka akan merasakan dampak positif lebih cepat. Salah satu dampak positif yang bizzie dapatkan adalah diberi kemudahan dalam melakukan rangking keyword pada mesin pencarian Google. 

2. Menggunakan WordPress

Mengguankan menjadi salah satu cara membuat blog bahasa inggris yang sangat berkualitas dari segi trafic. Ada beberapa alasan yang harus bizzie ketahui kenapa harus memilih untuk menggunakan WordPress sebagai berikut:

  • WordPress memiliki di bagian Vultr maupun sejenisnya. 
  • Pada saat proses install WordPress bisa di lakukan dengan menggunakan runcloud. 
  • Bisa mempelajari semua panel-panel yang ada di WordPress. 
  • Ketika proses install bizzie bisa memilih plug in sesuai dengan yang dibutuhkan. 
Baca Juga :  Mengenal Domain .OR.ID : Domain Untuk Organisasi

3. Membuat Konten Serta Desain Website Secara Berkualitas 

Pada cara membuat blog bahasa inggris kali ini harus di perhatikan dan tidak boleh disepelekan begitu saja. Saat ini pihak Google semakin memperketat untuk hal yang satu ini. 

Hal penting dalam cara membuat blog bahasa inggris bizzie tidak disarankan untuk menggunakan hit and run atau robot. Ada beberapa hal yang termasuk di dalam kategori tersebut dan bizzie harus mengetahui hal tersebut yaitu:

  • Sering melakukan berulang-ulang kali membeli akun AdSense. 
  • Melakukan deploy secara terus menerus. 
  • Selalu berbelanja domain. 
  • Melakukan scrap sana sini
  • Sering terjadi quality spin.

Selain itu, bizzie sangat disarankan untuk memilih tema yang simple dan tidak banyak teori maupun label di halaman utama blog. Untuk saat ini pihak Google mengeluarkan fitur auto-ads sehingga bizzie tidak perlu susah-susah untuk mengatur CTR. 

Ketika sudah berhasil menggunakan cara yang sudah disebutkan di atas maka bizzie tinggal fokus pada desain saja. Usahakan bizzie selalu memberikan konten dan desain web yang mudah untuk dipahami. 

4. Membuat Backlink Secara Berkala

Cara membuat blog bahasa inggris selanjutnya bizzie bisa membuat backlink yang mempunyai proses pembuatan menyerupai konten. Pada saat bizzie menggunakan cara membuat blog bahasa inggris yang satu ini tidak bisa secara instan dan artinya harus bertahap dan berkala. 

Belum tentu sekali pengerjaan bizzie akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang bizzie inginkan. Untuk macam jenis yang sangat baik untuk bizzie gunakan adalah kontekstual. Supaya mendapatkan backlink tersebut bizzie harus mengikuti beberapa cara sebagai berikut:

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Mudah Menaikkan Rating Blog

  • Bizzie harus mencari tempat yang tepat untuk memasang konten maupun artikel. 
  • Melakukan barter antara pemilik link satu dengan pemilik link lainnya. 
  • Ketika bizzie masih tetap bingung sangat disarankan untuk menggunakan jasa bakclink PBN. 
Baca Juga :  3 Cara Mengganti Username WordPress Secara Mudah dan CepatĀ 

Dalam menggunakan referring domain akan memberikan dampak secara signifikan ketika disebarkan kurang lebih 100 domain. Hal yang harus bizzie ingat bahwa semua domain tersebut harus mempunyai kualitas dan kontekstual secara berbeda-beda. 

5. Mencari Traffic Menggunakan Search Engine

Menghasilkan secara maksimal tidak melulu harus menggunakan mesin pencarian Google. Ada beberapa penelitian yang sudah membuktikan bahwa traffic meningkat tidak hanya dihasilkan dari Google. 

Sudah tidak di pungkiri lagi ketika menemukan seseorang yang mengalami frustasi ketika traffic tidak kunjung-kunjung datang. Akan tetapi, untuk sekarang bizzie tidak perlu bingung karena ada banyak paltform traffic yang bisa bizzie gunakan. Pada akun traffic ini bizzie akan diberikan dua pilihan yaitu real dan palsu. 

Sebelum menggunakan paid traffic tentunya bizzie harus memperhatikan beberapa ciri-ciri khusunya. Di bawah ini akan di jelaskan mengenai ciri-ciri paid traffic yang harus bizzie ketahui sebagai berikut:

  • Pada saat bizzie menggunakan paid traffic maka akan diberikan instruksi untuk melakukan klik di bagian iklan yang dipasang. 
  • Bizzie bisa melakukan broadcast dengan menggunakan bantuan alat dari push notification. 
  • Sedangkan, untuk bizzie yang memakai paid traffic palsu bisa mengamankan dengan menggunakan proxy bot. 

Untuk bizzie yang ingin tetap aman sangat disarankan untuk tidak menggunakan paid traffic palsu atau fake. Ketika sampai pihak blog mengerti hal tersebut maka akan menyusahkan diri bizzie sendiri yaitu pemblokiran akun. 

Nah, itu dia beberapa cara membuat blog bahasa inggris yang harus bizzie ketahui dan terapkan. Semoga setelah bizzie menggunakan cara membuat blog bahasa inggris di atas akan mendapatkan hasil secara maksimal dan memuaskan. 

Baca Juga Artikel Berikut : Pengertian Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Micro Niche Blog