fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

TechnologyMedia Sosial

Cara Melihat Akun Twitter Yang di Private Tanpa Follow dan Anti Ribet

Rianda

Pengguna Twitter pasti tidak jarang menemukan beberapa akun yang di private oleh pemiliknya. Sehingga hanya followers nya yang bisa melihat postingan dan aktivitas yang dibagikan oleh akun tersebut. Namun, kini terdapat cara melihat akun Twitter yang di Private tanpa follow.

Mengapa Akun Twitter di Private?

Twitter memungkinkan penggunanya untuk mengetahui beragam informasi terkini secara real time. Twitter menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya private akun. Sebelum mengetahui cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow, ketahui dahulu mengapa terdapat pengguna yang mem private akunnya.

Alasan seseorang menggunakan fitur private pada akunnya sudah pasti karena alasan privasi. Dimana pemilik akun tersebut enggan berurusan dengan pengguna Twitter yang tidak dikenalnya, sehingga hanya dapat berinteraksi dengan followers nya saja. Semua pengguna Twitter bisa menggunakan fitur Private.

Bagaimana cara melihat akun Twitter Yang di Private oleh Pemiliknya Tapi Tidak Ingin Follow?

Akun Twitter yang di private tentu membuat beberapa pengguna lainnya merasa penasaran terhadap postingan dan aktivitas pemilik akun tersebut. Daripada penasaran, langsung saja simak cara mudah melihat akun Twitter yang di Private tanpa follow dan anti ribet berikut ini:

1. Melalui Website Topsy.com

Website Topsy.com bisa dijadikan sebagai alternatif bagi yang hendak melihat akun Twitter yang di private tanpa harus follow dahulu. Pengguna tidak perlu khawatir mengenai biaya karena website ini dapat diakses kapan saja secara gratis. Berikut beberapa langkahnya:

  • Buka browser yang tersedia di Smartphone pengguna terlebih dahulu.
  • Kunjungi website Topsy.com.
  • Ubah tulisan id_twitter menjadi username dari akun Twitter yang di private yang ingin dilihat, lalu enter.
  • Setelah itu, akan muncul profil pemilik akun tersebut dan pengguna bisa melihat semua postingan dan aktivitas yang dibagikannya.

2. Melalui Website Extragram 3

Untuk melihat akun Twitter yang di private, pengguna juga bisa menggunakan website Extragram. Tampilan user interface di website yang satu ini dapat dikatakan cukup sederhana, sehingga mudah digunakan. Berikut langkah – langkah melihat akun Twitter yang digembok melalui website Extragram:

  • Seperti biasa, buka browser terlebih dahulu.
  • Langsung saja kunjungi website Extragram.
  • Ubah bagian yang bertuliskan id_twitter menjadi username akun yang akan dilihat dan enter.
  • Tunggu beberapa saat dan website tersebut akan menampilkan profil lengkap pemilik akun tersebut sekaligus dapat melihat semua postingannya.

3. Melalui Website Twicsy.com

Pengguna juga bisa menggunakan website Twicsy.com jika ingin melihat akun Twitter yang di private tanpa harus follow. Website Twicsy bisa diakses oleh siapapun tanpa harus repot – repot mengeluarkan biaya karena layanannya gratis. Langkah dalam menggunakan website ini sangat mudah, yaitu:

  • Buka browser terlebih dahulu.
  • Silahkan kunjungi website Twicsy.com.
  • Pada bagian yang bertuliskan id_twitter ganti dengan username dari akun Twitter yang di private yang akan dilihat oleh pengguna.
  • Klik enter.
  • Lalu, website tersebut akan menampilkan informasi lengkap dari akun Twitter tersebut.

Cara Melihat Akun Twitter Yang di Private Dengan Benar

Fitur private digunakan oleh pengguna Twitter yang membutuhkan privasi. Sehingga cara paling benar untuk melihat akun yang di private tentu dengan follow terlebih dahulu. Pasalnya, bagaimanapun juga ketika akun di private, maka cara melihat profil tanpa follow merupakan tindakan terlarang.

Itu dia cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow. Memang caranya dapat dikatakan cukup mudah, tetapi alangkah baiknya jika menggunakan cara yang benar agar tidak melanggar privasi seseorang.

Baca Juga