fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

7 Cara Transfer Pulsa Indosat ke ShopeePay Bisa Langsung Dicoba!

Rianda

Memanfaatkan bantuan dari dompet digital seperti ShopeePay pada masa sekarang ini memang jauh lebih memudahkan dan fleksibel ketika dipakai. Tidak heran jika akhirnya banyak juga yang mencari tahu informasi mengenai cara transfer pulsa indosat ke ShopeePay yang memang benar. Apalagi jika ternyata ada beberapa kebutuhan yang harus dipenuhi. 

Secara sederhana, untuk memindahkan saldo pulsa yang sudah dimiliki ke aplikasi Shopee yang ada dibutuhkan bantuan dari beberapa situs. Untungnya saat ini sudah ada beberapa situs seperti Via Pulsa yang dapat dimanfaatkan dengan mudah termasuk untuk pulsa Indosat. Simak informasi dengan lebih lengkap dalam uraian di bawah ini:

1. Menyiapkan Pulsa yang Ditransfer

Hal pertama yang harus disiapkan oleh setiap orang yang ingin memindahkan pulsa yang sudah ada ke ShopeePay adalah persiapan. Untungnya proses persiapan pulsa ini bisa dilakukan dengan mudah namun perlu disesuaikan dengan minimal untuk transfer sesuai dengan ketentuan dari Shopee. Jangan lupa pula untuk memastikan pulsa tersebut memang ada di HP.

2. Mencari Jasa Convert Pulsa

Kemudian hal yang harus dilakukan oleh setiap orang adalah dengan memeriksa apakah sudah ada situs yang dianggap sesuai kebutuhan. Namun jika ternyata baru pertama kali mencoba cara ini, maka coba saja sebuah situs khusus yang dikenal dengan Via Pulsa. Nanti ada banyak pilihan jasa yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

3. Memilih Logo Khusus WhatsApp

Selanjutnya, cara transfer pulsa indosat ke ShopeePay yang harus dilakukan adalah dengan menggeser bagian dalam situs ke bawah untuk menunya. Nanti akan ada pilihan untuk memanfaatkan beberapa sosial media atau aplikasi khusus untuk chatting dan melakukan transfer pulsa masing-masing. Namun sebaiknya mulai dengan memilih bantuan dari aplikasi WA saja.

4. Memasukkan Nominal yang Ada

Jika beberapa hal yang dilakukan sebelumnya sudah beres oleh pengguna, maka coba lanjutkan dengan menentukan nominal yang akan ditransfer langsung. Untungnya, pada cara yang sebelumnya, setidaknya sudah ada persiapan awal sehingga tidak perlu lagi khawatir atau bingung dalam menentukan nominalnya. Namun jika masih merasa bingung, maka coba tanyakan ke admin.

5. Memilih Tujuan ke ShopeePay

Jangan sampai tidak diketahui juga, ada cara transfer pulsa Indosat ke ShopeePay yang wajib dipahami terutama bagi beberapa orang yang ternyata belum pernah mencoba caranya. Setelah menentukan nominal yang tepat untuk dipindahkan ke media ShopeePay, maka jangan lupa menggeser ke bawah sampai menemukan menu lainnya. Langsung tuliskan tujuan berupa ShopeePay ke bagian kolom yang ada.

6. Mengirim Pulsa ke Admin

Hal yang berikutnya yang wajib dipahami oleh setiap pengguna adalah memulai proses pengiriman sesuai nominal pulsa yang sudah ditentukan tadi. Secara sederhana, proses transfer ini memang hanya bisa dilakukan ketika ada bantuan dari admin Indosat melalui situs resmi seperti Via Pulsa. Jangan sampai salah mengirimkan nominal pulsa Indosat ke admin yang ada.

7. Menunggu sampai Proses Berhasil

Setelah berhasil menyelesaikan setiap cara seperti di atas, maka jangan lupa untuk menunggu terlebih dahulu proses pengiriman yang sedang dilakukan. Nantinya jangan lupa untuk menunjukkan bukti dari transfer dan konfirmasi yang sudah dimiliki kepada admin ketika ditemukan masalah yang baru. Jika sudah selesai, tunggu proses pengiriman pulsa ke bagian ShopeePay.

Beberapa cara transfer pulsa Indosat ke ShopeePay yang sudah dijelaskan tersebut tentu saja bisa dikenali dan dipahami dengan begitu mudah. Apalagi ternyata saat ini sudah ada banyak media untuk membantu dalam mengubah atau mengirim pulsa yang ada ke bagian ShopeePay. Pengguna juga tidak perlu menghabiskan durasi yang lama nantinya.

Baca Juga