fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

5 Cara Membuat Secreto di Twitter Dengan Cepat Dan Mudah

Rianda

Para pengguna Twitter pasti sering menemukan link Secreto di bio link suatu akun. Cara membuat Secreto di Twitter ini sebenarnya sangat mudah. Siapapun bisa membuat link ini dan memasangnya di bio Twitter mereka, maupun di media sosial yang lainnya. Secreto sendiri adalah platform link untuk memberi pertanyaan secara rahasia.

Jadi, orang yang menekan link ini, bisa mengirim pertanyaan maupun pesan rahasia kepada orang yang membuat link tersebut. Pengirim pesan atau pertanyaan itu merupakan rahasia dan namanya tidak bisa diketahui sama sekali. Berikut adalah cara membuat Secreto di Twitter, simak ulasanya:

Jika para pengguna sosial media ingin membuat link Secreto, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengakses platform Secreto lebih dahulu. Para pengguna media sosial bisa mengaksesnya di Secreto.Site melalui layanan browser. Para pengguna bisa menggunakan browser yang ada di smartphone maupun di perangkat lain.

Setelah membuka link platform Secreto, para pengguna media sosial akan langsung diminta untuk membuat akun lebih dulu. Untuk membuat akun Secreto, para pengguna hanya perlu nama dan email saja. Setelah akun sudah dibuat, para pengguna akan secara otomatis mendapatkan link yang bisa dibagikan ke berbagai media sosial.

Setelah link yang bisa dibagikan sudah muncul, para pengguna bisa langsung mengcopy link tersebut. Caranya dengan menekan link agak lama sampai pilihan untuk mengcopy link muncul. Selain mengcopy link, para pengguna juga bisa langsung membagikan link secara langsung ke media sosial yang diinginkan.

Caranya tinggal pilih opsi ‘Bagikan’ yang tersedia. Kemudian, pilih media sosial tujuan link dibagikan. Namun, dengan cara ini pengguna biasanya hanya bisa membagikannya ke bagian postingan saja, dan tidak bisa menempelkannya pada bagian bio Twitter.

4. Buka Opsi Edit Profil di Twitter

Setelah link di copy, para pengguna media sosial bisa beralih ke media sosial Twitter. Masuk ke akun yang ingin dihubungkan dengan link Secreto. Kemudian, pilih halaman Profil Twitter dan pilih opsi ‘Edit Profil’.

Masuk ke dalam opsi ‘Edit profil’ pada bagian Profil Twitter. Kemudian, scroll sampai ke opsi untuk mengedit bio pada bagian profil. Pada bagian bio inilah biasanya link Secreto ditempel, hal ini agar memudahkan pengguna lain untuk melihatnya dan mengaksesnya.

Pada bagian profil, para pengguna media sosial bisa langsung menempel link Secreto yang sudah di copy sebelumnya. Pastikan untuk memilih opsi link pada bagian bio, untuk memastikan link bisa aktif pada bagian link. Setelah itu, tekan tombol simpan pada pada bagian bawah untuk menyimpan perubahan yang sudah dilakukan.

Selain pada media sosial Twitter, para pengguna bisa melakukan cara yang sama jika ingin menempatkan link pada media sosial lain. Selain pada bio, para pengguna juga bisa menempelkan link pada postingan Twitter maupun bagian teks yang lainnya.

Itulah cara membuat Secreto di Twitter, dengan layanan ini siapapun bisa mengirim pertanyaan atau pesan pada para pengguna secara rahasia. Layanan Secreto memang sedang sangat trend bagi para pengguna sosial terutama Twitter. Para pengguna media sosial juga bisa memanfaatkan akun Secreto untuk mengirim pertanyaan maupun pesan rahasia pada pengguna Secreto yang lain.

Baca Juga