fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Website

10 Rekomendasi Website AI untuk Presentasi Lebih Mudah dan Cepat

Wiliam

Presentasi merupakan hal yang sangat penting di dalam dunia bisnis dan akademik. Akan tetapi, sering sekali membuat presentasi yang informatif ini membutuhkan waktu maupun biaya tidak sedikit.

Untung nya perkembangan teknologi kini semakin maju dan banyak website ai untuk presentasi yang sangat membantu bizzie. Selain itu, dengan hadirnya website ai untuk presentasi ini juga membuat bizzie tidak mengeluarkan banyak biaya.

10 Rekomendasi Website AI untuk Presentasi

Ada beberapa website ai untuk presentasi yang bisa dipilih dan digunakan oleh bizzie. Sebagai berikut daftar rekomendasi website ai untuk presentasi yang bisa dipilih dan digunakan :

1. Decktopus

Decktopus ini sangat membantu bizzie di dalam membuat presentasi lengkap dengan beberapa langkah mudah. Selain itu, untuk para pengguna bisa langsung saja memasukkan topik, tujuan, durasi dan template presentasi.

Ketika bingung di dalam mengisi informasinya, maka di dalam website ini dapat memberikan beberapa rekomendasi yang bisa bizzie pilih dan gunakan. Tunggu beberapa saat sampai dengan presentasi bizzie sudah siap digunakan.

2. Tome AI

Tome AI adalah website ai untuk presentasi yang menyediakan dua cara cepat dan mudah dilakukan. Pertama, di saat bizzie ingin mempunyai catatan dan ingin melakukan perubahan presentasi bisa langsung menggunakan fitur document to presentation.

Kedua, ketika bizzie belum mempunyai bahan sama sekali bisa memilih fitur create presentation about. Untuk website yang satu ini akan membantu bizzie di dalam menyusun sebuah konten presentasi yang masih bisa dimodifikasi oleh bizzie. Selain itu, bizzie juga bisa menambahkan bagan maupun konten dari Miro.

3. Slides AI

Slidesai.io memungkinkan kepada bizzie di dlaam membuat presentasi dengan menggunakan catatan sudah tersedia sebelumnya. Bahkan, untuk bizzie yang menggunakan website ai untuk presentasi satu ini bisa menyusun materi dari prompt sudah ditulis.

Cara penggunaan dari website Slidesai.io ini sangat mudah dan cukup memasukkan saja beberapa informasi jumlah slides. Termasuk, apakah bizzie ingin menggunakan gambar maupun tidak. Setelah itu, klik pada menu “create slides”. Sebagai satu catatan, bahwa website ai untuk presentasi ini bisa bekerja di Google Slides.

4. Gamma App

Website Gamma App ini juga bisa membantu bizzie di dalam membuat presentasi dengan konten yang sangat amat lengkap. Bahkan, penggunaan website ai untuk presentasi ini juga sangat amat mudah.

Langsung saja memilih salah satu topik. Selanjutnya, masukkan satu prompt maupun topik tersebut di dalam file presentasi. Setelah itu, website ai untuk presentasi ini akan memberikan outline informasi yang akan dibahas.

Bizzie juga bisa melakukan edit outline tersebut dan tetap menggunakannya. Pilih saja template presentasi dan AI yang bisa membantu bizzie di dalam menyusun presentasi secara live.

Dengan mudah bizzie dapat melakukan edit presentasi sesuai dengan apa yang diinginkan. Tidak ada salahnya juga meminta AI untuk melakukan revisi di beberapa bagian tertentu sesuai dengan arahan bizzie.

5. Prezo

Prezo ini sangat membantu bizzie di dalam melakukan tugas pitching. Artinya, untuk bizzie tinggal memasukkan topik presentasi dan tunggu sampai dengan proses pembuatan PPT sudah selesai dilakukan.

Meski fitur yang dimiliki oleh Prezo ini tidak sebanyak website ai untuk presentasi lainnya. Akan tetapi, untuk website yang satu ini sangat membantu bizzie di saat deadline sudah semakin dekat.

6. Canva

Siapa yang tidak kenal dengan website ai untuk presentasi Canva. Pada saat bizzie memilih menggunakan Canva ini akan diberikan macam-macam fitur yang menarik di dalam membuat desain grafis termasuk presentasi.

Dengan menggunakan Canva, maka bizzie bisa membuat presentasi dengan mudah dan cepat. Bahkan, untuk masalah template sudah disediakan dari awal sampai dengan akhir presentasi.

7. Zoho Show

Zoho Show adalah website ai untuk presentasi yang mempunyai banyak sekali fitur menarik. Misalnya, kolaborasi, animasi dan sudah terintegrasi dengan penyimpanan Google Drive.

Dengan menggunakan Zoho Show, maka bizzie bisa membuat presentasi dengan cepat dan mudah. Bahkan, bagi bizzie yang ingin melakukan kolaborasi dengan rekan kerja maupun teman juga disarankan menggunakan Zoho Show.

8. Prezi

Prezi merupakan website yang memungkinkan bizzie di dalam membuat presentasi dengan tampilan menarik. Ketika bizzie menggunakan website ai untuk presentasi satu ini, maka akan diberikan banyak fitur. Contohnya, animasi, zoom dan beberapa efek khusus untuk membuat presentasi menjadi lebih menarik.

9. Powtoon

Powtoon kini menjadi rekomendasi website ai untuk presentasi selanjutnya yang sangat membantu bizzie. Selain itu, pada saat bizzie menggunakan Powtoon ini bisa menambahkan beberapa animasi. Dengan banyaknya fitur ini membuat hasil PPT yang dibuat oleh bizzie bisa lebih menarik dan tidak membosankan.

10. Visme

Visme adalah rekomendasi website ai untuk presentasi yang membantu bizzie agar lebih mudah dan cepat. Selain itu, Visme juga menyediakan berbagai macam template presentasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Meski masih banyak lagi website ai untuk presentasi yang tidak bisa disebutkan satu-persatu di kesempatan kali ini. Akan tetapi, beberapa website yang sudah disebutkan diatas ini sudah benar-benar terbukti di dalam membantu bizzie pada proses pembuatan presentasi.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai 10 rekomendasi website ai untuk presentasi. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu bizzie, ketika ingin mendapatkan hasil tampilan presentasi yang menarik dan tidak membosankan.

Baca Juga