fbpx

Tips Memilih Nama Domain Terbaik Untuk Business Anda

Tips Memilih Nama Terbaik Untuk Anda – Ketika Anda memutuskan untuk memulai Anda tetapi dengan begitu banyak di luar sana, maka Anda harus dengan nama domain Anda. 

Putuskan domain Anda harus sesuai dengan nama Business Anda, jadi cobalah untuk memulai proses brainstorming segera setelah Anda mulai memikirkan nama bisnis Anda. Berikut adalah 4 tips tentang cara memilih nama domain untuk bisnis Anda.

1. Mudah Diingat

Sesuatu yang pendek dan menarik adalah nama yang ideal. Aturan umumnya adalah tetap antara 1-3 kata. Jika Anda berpikir untuk menggunakan nama domain tambahan lagi, pikirkan betapa sulitnya bagi Anda untuk mengingat atau menuliskannya.

2. Nama Domain Anda

Ada banyak alasan untuk menggunakan nama Anda sendiri tetapi itu sangat tergantung pada bisnis yang Anda buat. Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan nama Anda jika Anda setuju dengan tiga hal: 

Anda menetapkan diri Anda sebagai ahli dalam topik Anda, merek Anda sebagian besar terdiri dari kepribadian Anda, dan nama Anda tidak akan berubah. Anda tidak boleh menggunakan nama Anda jika nama Anda sulit dieja dan diucapkan atau Anda berencana untuk mengubah nama Anda.

Baca Juga : Mengenal Domain .MY.ID : Domain Untuk Perseorangan

3. Jadilah Kreatif

Saat ini, sebagian besar domain sederhana diambil oleh pengusaha sehingga Anda mungkin perlu berpikir untuk keluar dari cara Anda untuk mendapatkan yang unik. Coba gabungkan dua kata (misalnya, MySpace), gabungkan bagian dari dua kata (), ubah kata (Tumblr), atau buat kata baru (Spotify). Ingat itu harus mudah dieja dan mudah diingat. Pendek, manis (dan menarik), ini tip yang sempurna!

Baca Juga :  4 Jenis Lisensi VPS MikroTik CHR - Kenali CHR Lebih Jauh Yuk!

4. Menggunakan Alat

Ada banyak generator domain dan mudah akan membantu brainstorming domain yang sempurna berdasarkan ide awal Anda. Alat-alat ini juga akan membantu Anda melihat apa yang tersedia dan apa yang ada pada akhirnya. Lihat beberapa alat untuk membantu Anda bertukar pikiran tentang nama domain:

  • Business Name Generator, Alat untuk menghasilkan ide nama bisnis
  • Namestation, Menghasilkan daftar domain yang tersedia berdasarkan kata-kata yang disarankan
  • Domainr, Ketikkan kata dan langsung temukan kemungkinan domain

Dengan begitu banyak situs web di luar sana, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan pilihan pertama. Demikianlah ulasan tentang tips memilih nama domain terbaik untuk business anda semoga bermanfaat.

Baca Juga : Mengenal Domain .WEB.ID Domain Untuk Web dan Umum