fbpx

Macam-Macam Daftar Harga Domain Baru Murah

Domain merupakan salah satu identitas atau yang bisa bizzie bisa sesuai dengan keinginan. Pada saat bizzie akan menggunakan usahakan memilih kata yang mudah untuk diingat. 

Ketika berhasil menggunakan domain yang mudah diingat bizzie tidak perlu menuliskan ip adress secara lengkap. Untuk memasukkan IP Adress dengan domain mudah diingat bizzie hanya menuliskan satu sampai dengan tiga kalimat saja. 

Era perkembangan seperti sekarang ini banyak macam-macam jenis domain yang bisa bizzie gunakan. Akan tetapi untuk menentukan domain yang bizzie ingin gunakan tidak bisa di lakukan secara sembarangan karena akan memberikan dampak keberlanjutan. 

Untuk bizzie yang ingin menggunakan domain harus mengeluarkan biaya di awal dan di setiap awal maupun akhir bulan. Maka dari itu, ketika bizzie akan menggunakan domain bisa simak penjelasan di bawah ini mengenai daftar biaya domain baru. 

Macam-Macam Daftar Biaya Domain Baru

Pada setiap penyedia domain mempunyai daftar harga yang berbeda-beda. Akan tetapi untuk kesempatan kali ini akan diberikan daftar biaya domain baru untuk semua jenis situs. 

1. Com 

Domain .Com ini mempunyai biaya pendaftaran sebesar Rp 153.900,00 .Untuk bizzie yang ingin menggunakan domain .Com mempunyai minimal pembelian selama satu tahun. Ketika lebih satu tahun bizzie ingin tetap ingin menggunakan domain tersebut harus membayar biaya perpanjangan sebesar Rp 153.900,00. 

2. Net

Domain Net mempunyai biaya pendaftaran sebesar Rp 190.000,00. Pada saat bizzie ingin menggunakan domain tersebut harus melakukan pembelian minimal satu tahun. Setelah lebih dari satu tahun bizzie harus membayarkan sebesar Rp 190.000,00 agar tetap aktif. 

3. Org 

Domain Org mempunyai biaya pendaftaran sebesar Rp 244.900,00. Untuk bizzie yang ingin menggunakan domain tersebut harus melakukan pembelian minimal satu tahun. Ketika sudah lebih dari satu tahun bizzie bisa membayar biaya perpanjangan sebesar Rp 244.900,00 supaya tetap aktif. 

Baca Juga :  Platform Untuk Membuat Toko Online Terbaru

4. Info

Domain Infor mempunyai biaya pendaftaran sebesar Rp 263.900,00. Ketika bizzie berminat menggunakan domain Info harus melakukan pembelian minimal satu tahun. Pada saat sudah melebihi satu tahun bizzie harus membayarkan biaya perpanjangan Rp 263.900,00 agar domain tetap aktif. 

5. Co.id

Domain Co.id ini banyak di pergunakan oleh kalangan masyarakat. Untuk daftar biaya domain baru pada Co.id adalah Rp 270.000,00. Pada saat bizzie berminat menggunakan domain tersebut harus membeli minimal satu tahun. Setelah satu tahun bizzie harus melakukan membayar perpanjangan sebesar Rp 270.000,00. 

Baca Juga Berikut : Cara Kerja Domain: Apakah Berbeda Domain Gratis & Berbayar?

6. Id 

Domain Id juga banyak juga di pergunakan oleh kalangan masyarakat. Untuk daftar biaya domain baru Id sendiri adalah Rp 210.000,00. Ketika bizzie ingin menggunakan domain tersebut harus melakukan pembelian minimal satu tahun. Pada saat sudah satu tahun dan ingin tetap aktif maka harus melakukan pembayaran perpanjangan sebesar Rp 210.000,00. 

7. Or.id 

Domain Or.id kebanyakan di pergunakan oleh kalangan anak muda karena daftar biaya domain baru sangat mudah di jangkau. Untuk bizzie yang ingin menggunakan domain tersebut perlu mengeluarkan biaya Rp 38.500,00. Pada saat bizzie ingin membeli domain Or.id minimal satu tahun dan ketika lebih dari satu tahun harus melakukan pembayaran sama seperti awal pembelian. 

8. My.id 

My.id salah satu domain yang banyak juga di pergunakan oleh kalangan anak muda karena untuk daftar biaya domain baru nya sangat murah. Untuk biaya yang harus di keluarkan agar dapat menggunakan domain tersebut adalah Rp 10.000. 

Pada domain My.id mempunyai minimal pembelian yaitu selama satu tahun. Ketika bizzie ingin menggunakan secara terus menerus harus mengeluarkan biaya sama seperti di awal pada saat proses pendaftaran. 

9. Ac.id 

Ac.id adalah salah satu domain yang banyak di pergunakan oleh beberapa universitas. Untuk daftar biaya domain baru dari Ac.id sendiri adalah Rp 38.500,00. 

Baca Juga :  Mengenal Visual Code Studio dan Bahasa Pemrograman yang Digunakan

Ketika bizzie berminat untuk menggunakan tersebut bisa melakukan pembelian minimal satu tahun. Setelah dari satu tahun dan bizzie tetap ingin menggunakan domain tersebut harus membayar perpanjangan sama seperti ketika awal pembelian. 

10. Xyz 

Xyz adalah domain yang kebanyakan digunakan oleh yang coba-coba karena harganya yang tergolong murah, meski banyak juga yang mendapatkan domain untuk digunakan secara profesional. Untuk bizzie yang ingin menggunakan domain tersebut perlu membayarkan sebesar Rp 23.000,00. 

Pada saat bizzie ingin menggunakan domain tersebut ada minimal pembelian yaitu selama satu tahun. Ketika bizzie ingin terus menerus menggunakan aplikasi tersebut bisa selalu membayarkan biaya perpanjangan sama seperti di awal pendaftaran. 

11. Agency 

Domain Agency banyak di pergunakan oleh kalangan agen-agen yang ada di dunia. Untuk mendapatkan domain tersebut bizzie harus mengeluarkan biaya Rp 324.000,00. 

Ketika bizzie berminat menggunakan domain tersebut akan dikenakan minimal pembelian yaitu selama satu tahun. Setelah satu tahun dan bizzie ingin tetap menggunakan domain tersebut maka harus membayar biaya perpanjangan sama seperti awal pendaftaran. 

12. Catering 

Domain Catering sangat disarankan di pergunakan untuk bizzie yang memiliki di bidang makanan. Pada saat bizzie ingin menggunakan domain tersebut harus mengeluarkan biaya Rp 486.000,00.

Untuk bizzie yang ingin membeli akan dikenakan minimal pembelian yaitu selama satu tahun. Ketika bizzie ingin tetap menggunakan domain tersebut maka harus membayar biaya perpanjangan sama seperti di awal pendaftaran. 

13. Center 

Domain Center ini banyak dipergunakan untuk beberapa kantor ternama dan terkenal. Untuk menggunakan domain tersebut bizzie harus mengeluarkan biaya Rp 342.000,00. 

Pada saat bizzie ingin melakukan pembelian ada minimal nya yaitu satu tahun. Setelah satu tahun dan bizzie ingin tetap menggunakan akan dikenakan biaya perpanjangan sama dengan di awal pendaftaran. 

Baca Juga Artikel Berikut : Raih Income Berkali-kali Lipat dengan Investasi Domain

Nah, itu dia 13 pilihan dan daftar biaya domain baru yang bisa bizzie jadikan sebagai bahan referensi dan semoga dapat bermanfaat.