Cara Order Semi Dedicated Hosting di DewaBiz

Cara Order Semi Dedicated Hosting di DewaBiz

Hi Bizzie, lagi cari cara order semi dedicated hosting di DewaBiz? Nah pas banget, Anda berada di tempat yang tepat! Dibanding shared hosting, semi dedicated hosting jauh berkali-kali lipat lebih worth it. Khususnya bagi Anda yang punya website dengan traffic tinggi dan membutuhkan resource sangat besar.

Apa sih bedanya shared hosting sama semi dedicated hosting ? Jika Anda menggunakan shared hosting, maka Anda memiliki ribuan ‘tetangga’/user lain dalam satu server hosting. Selain itu, Anda tidak bisa mengontrol siapa saja tetangga yang berdekatan dengan Anda.

Belum lagi, Anda tidak bisa setting apapun di pengaturan server. Pokoknya kalau ngomongin shared hosting, pasti serba terbatas deh!

Sebenarnya kalau dibandingkan dengan semi dedicated server, shared hosting sudah pasti kalah telak. Semi dedicated hosting ini pada dasarnya merupakan satu server dengan resource layaknya dedicated server. Namun bedanya dengan dedicated hosting murni yaitu resource ini dibagi ke beberapa user.

Namun beda banget sama shared hosting yang bisa sampai ribuan user. Untuk semi dedicated ini paling banyak juga puluhan user. Selain itu resource yang digunakan juga sama dengan dedicated server, jadi bisa dibayangkan betapa besarnya resource yang didapatkan.

 

Inilah Cara Order Semi Dedicated Hosting di DewaBiz

Sudah ngebet pengen migrasi ke server dengan resource super besar? Jika budget Anda belum cukup untuk beli dedicated server, maka opsi paling tepat yaitu semi dedicated server hosting . Sebentar lagi kami akan share cara order semi dedicated hosting di DewaBiz!

Baca juga: Perbedaan Unmetered Hosting Dengan Unlimited Hosting

Nah sebagai tambahan, semi dedicated hosting ini pada dasarnya menerapkan sistem semi monitoring. Anda mendapatkan satu space khusus didalam server, namun sistem resource di-monitoring oleh penyedia hosting. Oke langsung saja, di bawah ini Anda bisa menemukan cara order semi dedicated hosting di DewaBiz!

  • Lalu pilih paket semi dedicated hosting yang Anda inginkan, lalu klik Order Now.

  • Silakan Anda pilih pengaturan domain. Jika sudah punya domain di DewaBiz, masukan nama domain beserta ekstensinya, lalu klik Gunakan.

  • Pada laman Konfigurasikan, Anda bisa cek spesifikasi paket semi dedicated dan juga Ringkasan Pesanan.

  • Di bawahnya, pilih salah satu dari opsi Masa Penagihan dan juga Lokasi Hosting.

  • Anda bisa menambahkan layanan tambahan.

  • Setelah semuanya oke, klik Lanjutkan.

  • Pada laman Tinjau & Checkout, silakan Bizzie pilih mata uang dan masukan kode promo (opsional).

  • Pada Detail Penagihan, Anda bisa masuk dengan akun yang sudah Anda buat atau Anda bisa membuat akun baru.

  • Untuk Cara Pembayaran, silakan pilih salah satu.

  • Aktifkan Terima Email dan masukan Notes (opsional). Lalu ceklis Ketentuan Layanan.

  • Lalu klik Bayar di Ringkasan Pesanan.

  • Transfer ke rekening yang tertera di Total Hutang, terus kalau sudah transfer, langsung konfirmasi ke bagian Sales DewaBiz.

 

Nah itulah cara order semi dedicated hosting di DewaBiz, mudah bukan? Semi dedicated server memang pilihan terbaik bagi Bizzie yang butuh resource layaknya dedicated server dengan harga yang lebih murah. Jadi tunggu apalagi, segera order semi dedicated hosting di DewaBiz!

Related Posts