fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

VPS

Ketahui Cara Mining Minergate Menggunakan VPS Lengkapnya!

Rianda

Saat ini menjadi seorang trader, tentu harus mempunyai pengetahuan serta cara agar dapat memperoleh keuntungan. Begitu juga dengan cara mining minergate menggunakan VPS, agar dapat menghasilkan profit yang maksimal. Berikut informasi lengkapnya yang harus diketahui yaitu:

Cara Mining Minergate Menggunakan VPS

Bagi yang penasaran bagaimanakah caranya menggunakan mining minergate lewat VPS sebenarnya cukup mudah. Pasalnya cukup dengan mengikuti setiap tahapan yang ada, maka hal tersebut bisa dilakukan. Berikut beberapa tahapan yang harus pengguna lakukan di antaranya yaitu:

  • Tahap awal, buka terlebih dahulu situs resmi minergate.
  • Selanjutnya, buka menu sign up.
  • Jika sudah, isi formulir yang di dalamnya berisikan email dan password untuk membuat akun. Berikan centang pada bagian captcha serta klik sign & start mining.
  • Ketika sudah berhasil, buka kembali menu dashboard dan klik bagian profile.
  • Kemudian aktivasi akun minergate dan klik email is not verified.
  • Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk mengerjakan tahap pendaftaran minergate.
  • Ketika semua alurnya sudah siap, kini pastikan bahwa akun sudah teraktivasi dengan melihat bagian profil.

Itulah cara yang dapat dilakukan untuk melakukan minergate menggunakan VPS. Bagaimana mudah bukan? Cukup dengan mengerjakan setiap tahapan di atas, maka pengguna sudah dapat mengetahui mining minergate lewat VPS dengan cepat.

Mengapa Harus Menggunakan Mining Minergate VPS?

Mining minergate merupakan aplikasi yang bekerja secara otomatis untuk mengkonversi jenis mata uang. Hal inilah yang membuatnya banyak digunakan oleh para trader, mengingat cara kerjanya yang mudah untuk dilakukan. Alasan minergate banyak dipilih yaitu:

1. Minergate Stats

Layanan servis pertama yang membuat minergate banyak dipilih yaitu karena memberikan minergate stats. Pasalnya sejak kemunculannya saja sudah tercatat lebih dari 500.000 trader yang memperoleh hasil. Selain itu, setiap harinya saja sudah tercatat ada pendatang baru sekitar 2000 pendaftar.

Banyaknya pengguna baru tentu ada alasannya, mengingat layanan serta sistem kerjanya yang mudah. Hal inilah yang membuat trader merasa lebih tertarik dan cocok menggunakannya. Terlebih lagi mereka yang mempunyai dana terbatas dalam transaksi.

2. Automated Merged Mining

Selanjutnya alasan yang banyak membuat trader memilih minergate yaitu karena automated merged mining. Merupakan konsep mining pool publik yang sudah berinovasi, sehingga dapat meningkatkan kualitas. Membuat trader pun diuntungkan dengan tambang yang dilakukannya.

Hal ini dapat dirasakan mulai dari protokol, pasalnya secara otomatis koin akan memilih yang paling untung. Selanjutnya akan beralih lagi ke koin yang mempunyai untung terbaik. Memungkinkan trader bisa melakukan penambangan lebih banyak dengan menggunakan PC lebih dari satu.

3. Cloud Mining

Memberikan banyak fasilitas penambangan terbesar, tentu membuat trader pun bisa memilih yang terkuat. Hal ini tentu untuk dapat memberikan hasil tambang yang efisien yaitu 24 per 7 dari rig. Membuat pertimbangkan akan ukuran fasilitas mining pun bisa terselesaikan dengan cepat.

Pasalnya minergate telah memberikan jaminan pada layanan yang diberikannya. Selain itu juga, para trader bisa melihat hasil kinerja penambangan yang sudah dilakukan. Membuat layanan ini menjadi sangat bermanfaat bagi para penambang.

4. Pure Coins

Layanan yang akan diterima oleh para trader ketika menggunakan minergate yaitu akan mendapatkan pure coins. Merupakan koin murni hasil penambangan karena banyak hadiah dari blok yang tidak terkunci. Cara inilah yang digunakan oleh minergate untuk memberikan pengalaman sebenarnya kepada penambang.

Itulah ulasan terkait cara mining minergate menggunakan VPS beserta layanan yang diberikannya. Berdasarkan ulasan yang telah dijelaskan sebenarnya sangat mudah untuk menggunakannya. Tidak hanya berlaku pada perangkat PC saja tetapi juga smartphone tentunya.

Baca Juga