Cara Migrasi Hosting ke DewaBiz

Cara Migrasi Hosting ke DewaBiz

Hai Bizzie, lagi cari cara migrasi hosting ke DewaBiz? Yes, kali ini Anda akan menemukan caranya! Awalnya, Anda sangat optimis dengan layanan hosting yang ada di penyedia hosting. Sudah terjangkau, uptime selalu stabil pula! Mantap banget rasanya.

Namun dunia tak selamanya indah. Setelah sebelumnya berada di zona nyaman, akhirnya skenario buruk datang juga. Hosting Anda tiba-tiba jadi sering down, belum lagi CS-nya susah dihubungi. Alih-alih bertahan dengan kondisi menyebalkan, akhirnya Anda memutuskan untuk migrasi hosting ke penyedia hosting lainnya!

 

Inilah Cara Migrasi Hosting ke DewaBiz

Bagi Anda yang ingin migrasi hosting, mengapa tidak memilih DewaBiz saja? DewaBiz merupakan jasa hosting unlimited dengan produk hosting dan layanan terbaik di Indonesia. Ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan dengan migrasi hosting ke DewaBiz.

Baca juga: Pindah ke Layanan VPS Hosting? Perhatikan Panduan Berikut Ini!

DewaBiz memiliki infrastruktur hosting yang sangat canggih dan lengkap. Dengan sistem cloud, kemungkinan downtime sangatlah kecil. Jadi menyewa hosting di DewaBiz sangatlah bagus untuk website Anda untuk jangka panjang. Nah bagaimana sih cara migrasi hosting ke DewaBiz? Perlu Anda perhatikan, migrasi hosting di DewaBiz hanya bisa dilakukan jika memenuhi beberapa syarat tertentu.

 

Syarat Migrasi Hosting ke DewaBiz

Migrasi website ke hosting baru memang terdengar seperti hal yang sangat sulit. Hal tersebut wajar karena pindah hosting berarti harus memindahkan semua file website Anda ke hosting baru. Hal ini serupa ketika Anda pindah rumah. Prosesnya lumayan ribet bukan?

Ya betul sekali, prosesnya memang ribet. Dengan catatan jika Anda mengerjakannya sendirian. Namun dengan bantuan ahlinya, maka prosesnya jadi cepat dan mudah. Begitupun saat Anda ingin migrasi hosting ke DewaBiz, maka Anda mesti tahu dulu apa saja syarat-syarat migrasinya. Nah di bawah ini Bizzie akan menemukan beberapa syarat migrasi hosting ke DewaBiz!

  • Sebelum migrasi hosting, pastikan bahwa tersedia sisa space 50% di hosting lama Anda.
  • Pastikan pula bahwa tersedia fitur full backup di hosting lama Anda.
  • Selanjutnya pastikan pula bahwa terdapat cPanel di hosting lama Anda.
  • Pastikan domain utama untuk hosting DewaBiz sama seperti domain yang dipasang di hosting lama Anda.
  • Perlu Anda ketahui, maksimal file website yaitu 10GB. Jika ukurannya diatas 10GB, maka dikenakan charge

 

Kesimpulan

Nah jika semua syarat di atas terpenuhi, baru deh Anda bisa migrasi hosting ke DewaBiz. Perlu Bizzie ketahui, untuk proses pindah hosting ini dilakukan oleh tim technical support dari DewaBiz. Jadi Anda tinggal mengirim tiket ke DewaBiz, lalu Anda tinggal duduk manis. Nah itulah cara migrasi hosting ke DewaBiz, mudah banget bukan? Semoga bermanfaat ya Bizzie!

Related Posts