Cara Mengubah Link Affiliate Default Agar Tidak Ke Member Area

Cara Mengubah Link Affiliate Default Agar Tidak Ke Member Area

Apakah Anda sedang mencari cara mengubah link affiliate default agar tidak ke member area? Yes, Anda berada di tempat yang tepat! Masalah ini seringkali terjadi karena user tidak mengubah Landing Page URL After Click Link Affilate. Padahal perlu Bizzie ketahui, solusinya sangatlah mudah.

Program affiliate dari DewaBiz merupakan program yang sifatnya profit-sharing. Komisi 40% yang ditawarkan DewaBiz, memungkinkan affiliate marketer untuk meraup profit hingga puluhan juta perbulannya.

 

Ada banyak sekali penawaran yang diberikan DewaBiz bagi setiap kliennya. Selain menawarkan hosting unlimited dengan diskon didalamnya, klien juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat program afiliasi. Program afiliasi dari DewaBiz ini sangat memudahkan siapapun yang ingin meraup profit maksimal hampir tanpa modal.

Nah ada beberapa fitur yang ada di program affiliate DewaBiz, salah satunya yaitu kode kupon diskon kostum. Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk membuat kode promo sesuai dengan yang Anda inginkan.

Sayangnya di halaman pengaturan kode diskon, banyak user yang tidak mengatur URL landing page. Mengenai kode kupon ini, Anda dapat mengeceknya lewat artikel di bawah ini!

Cara Buat Kupon Tambahan Diskon Afiliasi di Dewabiz

 

Nah kira-kira bagaimana cara mengubah link affiliate default agar tidak ke member area? Oke, Anda bisa menemukan langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Silakan Anda log in terlebih dahulu ke member area.

  • Jika sudah, maka cari menu Affiliate. Klik Create Promo Codes.

Lalu di bagian Landing Page URL After Click Link Affilate, ubah oleh Anda link default https://my.dewabiz.com menjadi https://dewabiz.com.

  • Terakhir, klik Update.

Nah Bizzie, itulah cara mengubah link affiliate default agar tidak ke member area. Seperti yang Anda lihat, solusinya sangat simpel. Setelah Anda mengubah link default, maka visitor tidak lagi member area, melainkan langsung ke homepage DewaBiz. Alhasil, visitor bisa menemukan penawaran hosting seperti yang Anda harapkan. Semoga dengan adanya artikel ini, Bizzie bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan affiliate marketing.

Related Posts