Cara Buat Kupon Tambahan Diskon Afiliasi di DewaBiz

Cara Buat Kupon Tambahan Diskon Afiliasi di DewaBiz

Apakah Anda ingin meningkatkan profit afiliasi Anda di DewaBiz? Cek cara buat kupon tambahan diskon afiliasi di DewaBiz dalam artikel ini! DewaBiz sebagai penyedia hosting unlimited terbaik di Indonesia memang terus melakukan gebrakan. Salah satunya yaitu adanya fitur penambahan kupon diskon.

Lewat fitur ini, marketer bisa meningkatkan potensi penjualan. Anda bisa membuat kode kupon kustom dengan nama brand Anda, sehingga tentunya juga dapat meningkatkan trust publik. Nah di bawah ini, kami akan memandu Anda membuat kupon tambahan diskon afiliasi di DewaBiz!

 

Cara Buat Kupon Tambahan Diskon Afiliasi Di DewaBiz

Ada banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan di DewaBiz, salah satunya yaitu program affiliate. Dengan presentase komisi hingga 40% menjadikan program afiliasi ini sangat worth it bagi para affiliate marketer. Selain itu, Anda ‘pun bisa meningkatkan potensi penjualan lewat kode kupon kostum.

Baca juga: Cara Daftar Afiliasi DewaBiz – Raih Puluhan Juta Perbulan!

Kode kupon kostum ini berisikan diskon tambahan bagi pembeli, sehingga terjadinya konversi sangat tinggi. Nah di bawah ini, Bizzie bisa menemukan cara buat kupon tambahan diskon afiliasi di DewaBiz, selamat menyimak!

  • Pertama, silakan log in ke member area Anda.

  • Lalu pada bagian menu Affiliate, klik Create Promo Codes.

  • Di bagian Landing Page URL After Click Link Affilate, Anda bisa membuat URL kostum untuk landing page URL afiliasi Anda.

  • Di bagian Add Coupons, Anda bisa memasukan kupon kostum sesuai kebutuhan Anda.

  • Anda juga bisa memilih jenis diskon di bagian bawahnya.

Nah itulah cara buat kupon tambahan diskon afiliasi di DewaBiz, bagaimana simpel bukan? Kupon tambahan diskon ini sangat cocok dipromosikan di media sosial. Bizzie bisa memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Bahkan Anda ‘pun bisa share kode promo hosting Anda di YouTube. Manfaatkan peluang ini, apalagi jika Anda punya banyak follower di media sosial. Kupon tambahan diskon ini bersifat ekslusif dan permanen. Artinya, Anda tetap mendapatkan komisi, bahkan jika kode kupon ditanam di link afiliasi orang lain.

Related Posts