fbpx

Cara Mendatangkan Traffic ke Website

Ada banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas ke Anda dan dalam hari ini kami akan membahas bagaimana Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda termasuk beberapa cara mendatangkan traffic ke secara organik. . Berikut adalah cara mendatangkan traffic ke website:

Cara Mendatangkan Traffic ke Website

1. Iklan Berbayar

Poin pertama sangat jelas. Namun, kami akan menanganinya terlebih dahulu. Pencarian berbayar, iklan media sosial, dan iklan bergambar adalah cara yang bagus untuk menarik pengunjung, membangun merek Anda, dan memaparkan situs web Anda kepada pengguna .

Sesuaikan strategi berbayar Anda agar relevan dengan sasaran pemasaran Anda, mis. B. Apakah Anda hanya ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas atau meningkatkan konversi juga? Setiap iklan berbayar terdapat kelebihan dan kekurangan.

Jika Anda berasumsi bahwa lebih banyak pengunjung ke situs web Anda juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menggunakan kata kunci dengan istilah komersial tinggi sebagai bagian dari strategi pencarian berbayar Anda. Ya, persaingan untuk istilah pencarian ini bisa sangat sengit (dan mahal), tetapi hasilnya sepadan.

2. Gunakan Media Sosial

Tidak cukup hanya menghasilkan konten yang bagus dan mengharapkan orang untuk menemukannya, Anda juga harus proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan menggunakan platform media sosial untuk mempromosikan konten Anda.

Baca Juga :  3 Cara Flush DNS Secara Mudah dan CepatĀ 

Twitter adalah platform ideal untuk tautan yang jelas dan ringkas, sementara iklan + dapat membantu situs Anda muncul di hasil penelusuran yang sangat dipersonalisasi dan tampaknya efektif di ruang B2B. Jika Anda adalah perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik besar pada platform media sosial yang penuh gambar seperti Pinterest dan .

Baca Juga Artikel Berikut : 9 Alat SEO Terbaik untuk Meningkatkan Traffic Website Anda

3. Perluas Konten Anda

Tidak ada resep rahasia untuk kesuksesan pemasaran konten, apa pun yang Anda yakini. Oleh karena itu, gabungkan durasi dan format konten Anda untuk membuatnya semenarik mungkin untuk berbagai jenis pembaca. Sertakan posting blog berbasis berita yang lebih pendek dengan konten yang panjang, serta , infografis, dan cuplikan artikel untuk hasil yang maksimal.

4. Tulis judul yang menarik

Judul merupakan hal menarik yang pertama dibaca oleh setiap orang. Bahkan entri blog yang paling luas pun tidak akan terbaca tanpa judul yang menarik. Oleh karena itu, kuasai seni penulisan judul. Misalnya, penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering menulis hingga dua puluh judul berbeda sebelum akhirnya memilih satu judul yang paling banyak mengarahkan lalu lintas. Jadi pikirkan baik-baik tentang judul sebelum mempostingnya.

5. Perhatikan SEO pada halaman

Apakah Anda memaksimalkan teks alt gambar? Apakah Anda membuat tautan internal ke konten terbaru? Bagaimana dengan deskripsi meta Anda? Mengoptimalkan SEO pada halaman tidak memakan waktu lama dan dapat membantu meningkatkan lalu lintas organik Anda

6.Undang orang lain ke blog tamu di situs Anda

tamu seperti jalan satu arah. Selain mengundang konten di blog lain, undang orang-orang di Anda untuk membuat blog di situs Anda sendiri. Mereka lebih cenderung membagikan dan menautkan ke artikel tamu mereka, yang dapat membawa pembaca baru ke situs Anda

Baca Juga :  Cara Editing Title dan Deskripsi WordPress

Pastikan Anda memposting konten asli berkualitas tinggi tanpa tautan spam, karena Google akan mengambil tindakan tegas terhadap blog tamu berkualitas rendah. Itulah cara mendatangakan traffic ke website. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Berikut : Cara Menambah Kapasitas Upload WordPress di Website