Cara Bayar Hosting DewaBiz di Indomaret

Cara Bayar Hosting DewaBiz di Indomaret

Anda sudah isi form pembelian hosting, tapi belum tahu cara bayar hosting DewaBiz di Indomaret? Nah, sekarang waktu yang tepat! DewaBiz akan menginformasikannya untuk Anda! Bagi Anda yang sering shopping di Indomaret, bayar hosting murah DewaBiz di Indomaret dapat menjadi opsi paling tepat. Oke DewaBizer, langsung cek di bawah ini ya!

 

Panduan Bayar Hosting DewaBiz di Indomaret

Di era digital ini, beli hosting menjadi salah satu kebutuhan paling urgent. Website kini telah menjadi senjata branding dan marketing terbaik. Selain itu, website juga bisa menjadi platform sistem yang sangat baik, baik itu pembayaran, manajemen, dan lainnya. Nah bagi DewaBizer yang punya plan buat website, tentu mesti beli hosting juga dong!

DewaBiz merupakan opsi terbaik jika Anda membutuhkan berbagai layanan untuk pembuatan website. Tak hanya hosting dan domain, DewaBiz juga menyediakan SEO services yang dapat meningkatkan ranking website dalam waktu singkat. Selain itu, bagi Anda yang membutuhkan kebebasan berselancar di dunia maya, DewaBiz menyediakan Dewa VPN.

Bayar juga: Bisa Bayar Hosting DewaBiz di Alfamart!

Selain menyediakan cPanel, software sistem keamanan, dan berbagai plugin, DewaBiz juga menyediakan license WHM dan SSL dengan harga murah. Tentu saja, DewaBiz menyediakan paket hosting yang super lengkap. Kabar gembira, Anda bahkan bisa mendapatkan diskon up to 75%. Murah banget!

Bagi Anda yang punya kebiasaan bayar di Indomaret, berikut ini DewaBiz akan memberikan info step-by-step bayar hosting DewaBiz di Indomaret. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung cek di bawah ini!

  1. Pertama, catat dulu kode pembayaran yang ada di form invoice.
  2. Setelah itu, Anda langsung jalan saja ke Indomaret lalu temui kasir.
  3. Bilang pada kasir bahwa Anda akan melakukan pembayaran hosting dengan metode ‘Finpay’’.
  4. Setelah itu, kasir Indomaret akan langsung meminta kode pembayaran. Langsung kasih tahu kode pembayaran Anda.
  5. Selanjutnya kasir akan memasukkan kode pembayaran yang anda berikan kedalam sistem dan akan memberitahukan nominal yang harus anda bayar
  6. Lalu, kasir Indomaret akan memberi tahu nominal uang yang mesti dibayarkan.
  7. Langsung saja beri uang sesuai nominal yang diminta kasir.
  8. Kasir Indomaret akan langsung memproses pembayaran. Pastikan bahwa kasir memberikan struk pembayaran ya.
  9. Nah setelah proses membayar telah selesai di Indomaret, maka sistem pembayaran di DewaBiz akan langsung mendeteksinya secara otomatis.

 

Nah itulah cara bayar hosting DewaBiz di Indomaret, bagaimana simpel bukan? O ya, bagi DewaBizer yang punya pertanyaan lain mengenai pembayaran hosting lainnya, Anda bisa cek di postingan lain atau menghubungi layanan chat billing.

Related Posts