Bisa Bayar Hosting DewaBiz di Alfamart!

Bisa Bayar Hosting DewaBiz di Alfamart!

Sudah isi form pembelian hosting, tapi belum tahu cara bayar hosting DewaBiz di Alfamart? Nah artikel ini menjawab semua pertanyaan Anda! Alfamart memang menjadi salah satu opsi pembayaran yang paling banyak digunakan. Khususnya, untuk pembelian item digital seperti hosting di dewabiz.com. Bagi DewaBizer yang terbiasa melakukan pembayaran digital via Alfamart, cek terus ya!

 

Bayar Hosting DewaBiz di Alfamart – Mudah & Cepat

DewaBizer punya plan membuat website? Jika iya, tunggu apa lagi? Segera beli hosting dan domain di DewaBiz! Jika belum tahu caranya membuat website, bisa cek di artikel 3 langkah untuk membuat website.

Baca juga: Konfirmasi Pembayaran Hosting di Dewabiz

Dijamin puas deh, jika Anda membeli hosting di DewaBizz. Promo paling ‘gila’ yang bisa Anda dapatkan yaitu diskon 75% web hosting unlimited untuk Paket Business Pro. Selain itu, semua paket hosting di DewaBiz lainnya juga tersemat diskon, jadi tentunya lebih hemat dong! Belum habis sampai disitu nih genks, Anda ‘pun juga bisa mendapatkan domain gratis dan SSL selamanya! Keren banget kan?

Balik lagi nih, bayar hosting DewaBiz di Alfamart bisa sekali Anda coba! Jadi sekalian belanja kebutuhan sehari-hari, Anda ‘pun bisa sekalian bayar hosting murah DewaBiz! Nah coba deh cek langkah-langkahnya di bawah ini!

 

Panduan Bayar Hosting di Alfamart

  1. Setelah Anda mendapatkan form invoice dari DewaBiz, catat kode pembayaran.
  2. Setelah itu, Anda tinggal pergi ke Alfamart terdekat.
  3. Setelah sampai di Alfamart, temui kasir, lalu informasikan pada kasir bahwa Anda ingin melakukan ‘Finpay’
  4. Nah setelahnya, kasir akan meminta kode pembayaran.
  5. Lalu cek catatan atau file invoice yang berisikan kode pembayaran, infokan kode pembayaran tersebut pada kasir.
  6. Kasir akan langsung meng-input kode pembayaran kedalam sistem. Lalu kasir akan menginformasikan nominal uang yang mesti Anda bayar.
  7. Setelah itu Anda tinggal membayar sesuai nominal uang yang diinfokan oleh kasir.
  8. Kasir akan langsung memproses pembayaran, Anda tinggal menunggu sebentar.
  9. Lakukan pembayaran sesuai jumlah yang diinformasikan kasir dan tunggu hingga proses selesai.
  10. Setelahnya, kasir akan memberikan struk tanda pembayaran berhasil.
  11. Sistem payment DewaBiz akan langsung mendeteksi secara otomatis.
  12. Sebagai catatan, jika kasir tidak memberikan struk pembayaran, maka Anda sebaiknya memintanya untuk memastikan pembayaran berhasil atau digunakan sebagai tanda bukti.

 

Nah itulah cara bayar hosting DewaBiz di Alfamart, bagaimana mudah banget bukan? Oya selain hosting dan domain, Anda juga bisa mendapatkan berbagai kebutuhan lainnya seperti jasa SEO backlink authority murah berkualitas, license WHM murah, VPN, hingga SSL murah! Yuk tak perlu berlama-lama lagi DewaBizer, segera cek in di website DewaBiz!

Related Posts