fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Technology

5 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Anti Ribet

Rianda

Saat ini, pengguna internet diberikan kemudahan untuk melihat drama series hingga film di mana saja secara legal, salah satunya Netflix. Namun, terkadang pengguna disusahkan dengan cara mendaftarkannya yang harus menggunakan kartu kredit. Cara daftar Netflix tanpa kartu kredit sebagai berikut:

1. Gunakan GoPay

Cara daftar Netflix tanpa kartu kredit pertama adalah menggunakan GoPay. Saat ini, penggunaan Go Pay sudah menjadi hal umum bagi masyarakat. Hal ini terjadi karena GoPay memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti berlangganan Netflix.

Cara mendaftarkan Netflix dengan GoPay adalah buka aplikasi Netflix lalu daftar menggunakan email pribadi. Selanjutnya, pilih paket bulanan dan pilih Metode Pembayaran GoPay. Setelah itu, isi nomor yang tersambung GoPay dan tunggu kode OTP. Kemudian masukkan kode, maka proses selesai.

2. Gunakan Jenius

Bagi nasabah BTPN dapat menggunakan salah satu layanan yang memiliki fitur kartu kredit virtual yakni Jenius. Salah satu layanan yang ditawarkan jenius adalah memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran di Netflix. Namun, pengguna harus mengisi saldo dahulu sebelum menggunakannya.

Buka aplikasi jenius lalu klik logo garis tiga. Selanjutnya, pilih menu e-Card dan ubah akun Jenius menjadi kartu debit. Klik Top Up lalu masukkan saldo sesuai dengan harga paket Netflix. Masukkan nama, nomor kartu jenius serta CVV, maka proses selesai.

3. Gunakan DANA

Hampir sama dengan GoPay, DANA merupakan e-wallet yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi ke banyak platform. Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk berlangganan Netflix dari mana saja, sehingga DANA menjadi salah satu alternatif untuk mendaftar Netflix.

Cara mendaftar Netflix menggunakan DANA hampir sama dengan cara daftar Netflix dengan GoPay. Perbedaannya metode pembayarannya menggunakan dengan dompet digital DANA.

Selanjutnya, masukkan nomor HP terhubung dengan DANA lalu tunggu kode OTP masuk. Kemudian masukkan kode OTP dan PIN DANA.

4. Gunakan Pulsa

Cara daftar Netflix tanpa kartu kredit menggunakan metode ini khusus untuk pengguna yang menggunakan provider Telkomsel. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini dengan mendownload aplikasi MyTelkomsel. Namun, pengguna hanya bisa membeli paket Netflix dengan masa berlaku satu bulan.

Buka MyTelkomsel lalu klik menu belanja dan klik kategori hiburan. Setelah itu, pilihlah paket Netflix yang diinginkan dan pilih berlangganan. Pengguna akan mendapatkan SMS paket sudah aktif, maka buka tautan link yang dikirim dari SMS lalu masukkan email dan password.

5. Gunakan OVO

Cara terakhir mendaftarkan Netflix tanpa kartu kredit adalah menggunakan OVO. Penggunaan OVO menjadi salah satu e-wallet sangat bermanfaat bagi penggunanya. Hal ini terjadi karena OVO dapat digunakan untuk melakukan pembayaran ke banyak platform seperti Netflix.

Bukalah aplikasi Itemku lalu pilih Streaming App. Pengguna akan ditampilkan beberapa pilihan, maka pilihlah Netflix. Setelah itu, beli paket Netflix dengan metode pembayaran OVO. Input nomor OVO lalu pilih Bayar pakai OVO. Selanjutnya pengguna diarahkan ke OVO guna menyelesaikan pembayaran.

Demikian penjelasan tentang cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Penggunaan e-wallet untuk mendaftarkan Netflix sangatlah memudahkan penggunanya karena pengguna tidak harus membuat kartu kredit. Selain itu, pengguna juga dapat melakukannya dimana saja asalkan HP terkoneksi dengan internet.

Pastikan kode OTP yang dikirim oleh pihak e-wallet tidak diketahui oleh pihak lain. Hal ini dilakukan agar tidak disalahgunakan pihak lain, sehingga dapat merugikan pengguna. Selain itu, pastikan saldo dalam e-wallet atau pulsa pengguna cukup untuk melakukan transaksi top-up Netflix.

Baca Juga