10 Rekomendasi Film di Netflix Juli 2020

10 Rekomendasi Film di Netflix Juli 2020

Perkembangan layanan streaming film yang saat ini tengah mengalami lonjakan penonton yang sangat pesat, faktor utamanya yaitu dikarenakan belum dibukanya kembali bioskop akibat pandemi Covid-19 atau Corona. Netflix

Selama kebanyakan dirumahaja dan juga pastinya masyarakat haus akan hiburan menonton film yang mengakibatkan mereka untuk berlangganan pada platform jasa streaming, salah satu yang paling populer yaitu Netflix. Netflix menyediakan banyak pilihan series tontonan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masyarakat.

Pengguna Netflix juga dapat mengakses film hasil produksi besutan Netflix. Netflix baru-baru ini merilis daftar film original terpopulernya yang mungkin bisa dijadikan referensi dalam memilih tontonan di Netflix.

Netflix merilis daftar 10 film aslinya yang paling populer. Seperti yang dilansir oleh bloomberg, berikut 10 film original Netflix yang bisa menjadi referensi tontonan Anda!

Extraction

Extraction ini merupakan film Netflix tentang laga thriller yang diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Anthony Russo, Joe Russo, Fernando Leon Gonzalez, dan Eric Skillman. Film ini diproduksi Russo bersaudara bersama dengan Chris Hemsworth.

Sutradara Sam Hargrave sebagai sutradara dalam film ini yang merupakan film laga yang menyatukan aspek Barat dan Timur. Pengambilan gambar film ini dilakukan di Thailand dan India.

Film ini dibintangi oleh beberapa talent seperti Chris Hemsworth, David Harbour (Stranger Things), Pankaj Tripathi (Yours Truly), Golshifteh Farahani (Body of Lies).

Bird Box

Bird Box adalah sebuah film yang menceritakan tentang teror misterius kepada penduduk dunia yang menyebabkan bunuh diri masal. Setelah menyerang Siberia dan menyebar ke berbagai daratan Eropa, kejadian misterius itu juga menyerang warga Amerika.

Malorie Hayes (Sandra Bullock), adalah seorang seniman yang tengah mengandung sedang memeriksakan diri ke dokter bersama kakak perempuannya Jessica (Sarah Paulson). Di perjalanan pulang, keduanya melihat terjadi kekacauan di luar hingga banyak orang melakukan bunuh diri. Pada saat yang bersamaan, Jessica kemudian terlihat aneh hingga akhirnya bunuh diri di depan mata Malorie.

Spencer Confidential

Serial Spenser Confidential bercerita tentang seorang Perwira Polisi bernama Spenser (Mark Wahlberg) yang dipenjara lima tahun setelah ikut campur di sebuah kasus, dan menyerang kaptennya bernama John Boylan (Michael Gaston). Spenser kemudian bermimpi menjadi seorang supir truk dan memulaiahidup baru di Arizona.

Di hari kebebasannya, Spenser menemukan jika Boylan tewas mengenaskan. Kasus tersebut membuatnya menunda mimpi jadi supir truk, dan memilih mengajak room mate barunya, Hawk (Winston Duke) secara diam-diam mencari tahu rahasia di balik kasus besar tersebut.

6 Underground 

6 Underground ini menceritakan usaha enam orang mengalahkan kepemimpinan bersifat diktator. Hal itu bermula dari keputusan seorang miliuner nan pintar (Ryan Renolds) untuk mengubah dunia jadi lebih baik setelah menyaksikan kebrutalan pemimpin Turgistan.

Demi memuluskan jalannya, ia memalsukan kematian dan mengubah identitas menjadi One. Setelah itu, One mulai merekrut sejumlah orang hebat lainnya, yakni seorang dokter, mata-mata, skywalker, penembak jitu, dan personel angkatan bersenjata.

Mereka semua kemudian mengikuti jejak One memalsukan kematian dan mengubah identitas. One menyebut kelompok tersebut The Ghost (Hantu). Ia berulang kali menegaskan mereka tak lagi boleh berhubungan dengan orang-orang yang dikenal di masa lalu.

Murder Mystery

15 Tahun menikah tak sekalipun, Nick Spitz (Adam Sandler) berusaha membahagiakan istrinya Audrey Spitz (Jennifer Aniston). Mungkin Nick tak peka, namun ia sangat menyayangi istrinya. Salah satunya adalah dengan membuat lelucon yang justru membuat istrinya kesal.

Paling kesal ketika rencana liburan ke Eropa yang jadi janji pernikahan mereka berdua disyukuri dengan khidmat oleh Audrey. Perjalanan yang sangat diinginkan Audrey, namun belum tentu dinikmati oleh Nick.

Sampai pada satu momen, mereka berkenalan dengan bangsawan Inggris Charles Cavendish (Luke Evans). Kemudian mengajak pasangan ini untuk berlibur dengan Yacht mereka memutari laut di Eropa.

Sayang, niat Nick dan Audrey yang ingin menikmati hidup mereka kemudian berubahamenjadi kelam. Keduanya dituduh melakukan pembunuhan terhadap salah satu anggota keluarga Charles.

Motifnya adalah uang, karena mereka hanyalah pasangan yang kere dan kemudian berharap mendapatkan liburan maksimal.

The Irishman

The Irishman adalah sebuah cerita dalam buku tersebut diambil dari kisah nyata Frank Sheeran usai perang Amerika Serikat. Sudut pandang cerita berasal dari Frank Sheeran, veteran pada Perang Dunia II.

Sheeran merupakan seorang penipu dan pembunuh bayaran yang bekerja bersama beberapa rekan lainnya. Rekannya pun bukan orang yang sembarangan, mereka memiliki keahlian dan tergolong mahir.

Film The Irishman berusaha menampilkan misteri terbesar dalam sejarah Amerika Serikat, seperti hilangnya ketua serikat pekerja legendaris bernama Jimmy Hoffa.

Triple Frontier

Triple Frontier adalah menceritakan para veteran tidak pernah mendapatkan penghargaan dan hanya menjadi pecundang. Nasib ini yang terjadi pada empat empat orang mantan marinir Amerika. Tom ‘Redfly’ Davis (Ben Affleck) bercerai dengan istrinya yang harus menjual kondominium yang tak kunjung laku.

Ben (Garrett Hedlund) yang menjual dirinya di arena tarung bebas, Francisco ‘Catfish’ Morales (Pedro Pascal) yang dihukum terbang karena kedapatan membawa kokain dan William (Charlie Hunnam) yang hanya menjadi motivator bagi anak baru.

Empat orang ini berbeda nasib dengan Santiago ‘Pope’ Garcia (Oscar Isaac) yang bekerja di salah satu tim keamanan dalam membongkar transaksi mafia Meksiko.

Namun, sebuah rayuan berupa uang miliaran milik Tuan Lorea menjadikan empat veteran yang merasa menjadi pecundang ini kemudian kembali beraksi lagi. Apalagi Pope memiliki dendam pribadi pada Pope.

Dipimpin oleh Pope, lima orang ini selanjutnya berangkat ke sebuah tempat terpencil di Amerika Selatan. Di tengah belantara hutan mereka berencana untuk merampok Tuan Lorea dan kemudian membunuhnya.

Sayangnya misi ini tak berjalan mulus. Ada kejutan-kejutan kecil yang tak terduga dan membuat misi mereka hampir gagal.

The Wrong Missy

Di sebuah bandara, Tim Morris sedang berjalan terburu-buru. Secara tidak sengaja, dia menabrak seorang perempuan cantik bernama Missy. Pertemuan itu sepertinya berlanjut. Mereka berdua tampak saling menyukai. Agar hubungan makin erat, Morris berencana mengajak Missy ke acara kantornya di Hawaii.

Ajakan melalui pesan singkat tersebut mendapat persetujuan dari Missy. Saat sudah berada di pesawat, ternyata perempuan yang datang berbeda. Namanya sama-sama Missy, namun Missy yang ikut Morris ke Hawai adalah pasangan kencan butanya. Beberapa waktu lalu, Morris melakukan kencan buta dan bertemu Missy yang saat ini bersamanya di pesawat. Dia merupakan perempuan aneh yang terlalu agresif. Moris tidak terlalu menyukai Missy. Sejak kesalahan itu, Moris merasa hal buruk akan terjadi ke depan. Benar saja, sesampainya di hotel, Missy berteriak dan berlari ke sana ke mari.

Missy juga sempat tercebur di sebuah kolam berisi tumbuh-tumbuhan. Masih banyak kekacauan yang dia perbuat saat di Hawai. Kini Moris harus bersabar dengan kalakuan Missy. Atau dia perlu melakukan sesuatu untuk menghantikannya. Keadaan semakin sulit saat Missy yang Morris temui di bandara tiba-tiba muncul.

The Platform

The Platform adalah sebuah berkisah mengenai menara berukuran besar bernama “Vertical Self-Management Center (dimana penghuni yang secara berkalaabertukar secara acak antara lantai, diberi makan melalui platform yang awalnya berisi makanan, yang secara bertahap turun ke setiap lantai.

Sistem ini berlaku agar tercipta konflik, dimana tahanan di lantai atas bisa mengkonsumsi makanan sebanyak-banyaknya dan meninggalkan sedikit makanan untuk tahan di lantai selanjutnya. Film ini dibintangi Iván Massagué, Antonia San Juan, Zorion Eguileor, Emilio Buale Coka dan Alexandra Masangkay.

The Perfect Date

The Perfect Date, Film ini menceritakan tentang kisah Brooks Rattigan (Noah Centineo). Ia bekerja paruh waktu di sebuah tempat makan cepat saji. Hingga suatu saat, ia melihat salah satu saudara pengunjung tempat makannya bermasalah dengan pasangan untuk suatu pesta.

Rattigan menawarkan jasanya untuk berkencan dengan bayaran tertentu. Sejak saat itu Rettigan menciptakan suatu aplikasi penyedia layanan kencan. Dia akan menyesuaikan penampilannya kehendak pemakai jasa. Mulai dari sepatu sampai dengan topi. Termasuk juga dengan gaya bicara dan tingkah lakunya. Profesionalitas adalah hal utama dalam pekerjaan ini. Walaupun itu merupakan masalah yang justru menghampirinya kemudian hari.

Related Posts