fbpx

Tips Cara Mendapatkan Uang di Fiverr [Lengkap]

Fiverr.com adalah untuk pekerja lepas di seluruh dunia untuk menawarkan layanan mereka. Singkatnya, Fiverr adalah pasar untuk menjual layanan, bukan produk fisik. Jadi, jika Anda memiliki keterampilan dan layanan, apa pun itu layanan pengeditan foto, layanan desain logo, layanan penulisan .

Hal terbaik tentang Fiverr adalah setiap dapat melakukan pembelian tanpa harus berbicara dengan penyedia layanan (freelancer). Jadi, Anda dapat menawarkan pertunjukan ekstra yang memungkinkan siapa saja mempersonalisasi penawaran Anda dengan layanan terkait yang menguntungkan.

Jika gig Anda masuk akal dan sesuai dengan kebutuhan mereka, Anda bahkan bisa berjualan sambil tidur. Ketika Fiverr diluncurkan, mereka hanya mengizinkan penjual (freelancer) untuk mendapatkan harga Gig dasar sebesar $5. Namun, mereka dapat menawarkan lebih banyak biaya dengan menawarkan layanan tambahan yang disebut Extra Gig.

Untuk pendatang baru yang baru menjual di Fiverr, disarankan Anda menetapkan harga $5 untuk Gig Dasar dan harga yang lebih tinggi untuk Gig Ekstra. Anda harus memastikan pembeli Anda membeli Gig Extras untuk mendapatkan hasil maksimal dari layanan Anda.
Cari layanan dan jika Gig Anda tidak dioptimalkan dengan baik, itu tidak akan muncul di bagian atas pencarian. Oleh karena itu, langkah pertama untuk menarik banyak pembeli layanan Anda di Fiver adalah dengan mengoptimalkan halaman layanan pertunjukan Anda.

Tips Cara Mendapatkan Uang di Fiverr

1. Buat Profil Anda Sebaik Mungkin

Untuk mulai bekerja di Fiverr, kunjungi situs web Fiverr dan buat akun Anda. Anda dapat bergabung melalui atau akun Facebook. Namun, disarankan untuk hanya menggunakan satu . Penjual terbaik di Fiverr mengelola profil mereka dengan cara yang benar sebaik mungkin.

Baca Juga :  Cara MengHost Ikon Font Secara Lokal

Telah menemukan bahwa banyak penjual teratas atau terkenal di Fiverr tidak memiliki banyak pertunjukan di profil mereka karena mereka telah mempelajari lebih dalam tentang Fifer atau sebenarnya telah berada di Fiverr untuk waktu yang lama. Pengguna Fiverr menghasilkan sebagian besar uang mereka dengan berapa banyak pertunjukan saja.

Fiverr adalah platform yang menghubungkan freelancer langsung ke klien mereka tanpa perantara. Oleh karena itu, membuat profil sebaik mungkin sebagai bentuk komunikasi dengan calon pelanggan menjadi penting. Tidak hanya itu, Fiverr juga memungkinkan Anda mengembangkan daftar klien yang pernah bekerja sama dengan Anda. Freelancer tentu diuntungkan karena mereka adalah klien.

2. Pahami dan Tingkatkan Harga Penjual Fiverr

Ada beberapa konteks dasar untuk meningkatkan layanan yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan di platform ini melalui berbagai persyaratan. Untuk mempertahankan level Anda (tanpa menyadarinya) atau naik ke level berikutnya.

3. Atur dan Optimalkan Gig di Fiverr

Salah satu hal terpenting yang perlu Anda lakukan untuk mulai menghasilkan uang di Fiver adalah memiliki tujuan dalam menyiapkan dan meluncurkan Gig Anda. Gig sangat penting dan akan menjadi salah satu penentu Anda dalam mendapatkan uang melalui Fiverr. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, saat pendaftaran Anda dibatasi oleh jumlah Gig yang dapat Anda tentukan dan jumlah Gig dan Kelipatan Gig tambahan yang dapat Anda tawarkan kepada klien.

Anda harus dapat mengoptimalkan dan mengelola Gig Fiverr sebaik mungkin. Tips pertama untuk menghasilkan uang di Fiverr adalah membangun pertunjukan. Pertunjukan adalah faktor penting dalam menghasilkan uang di Fiverr. Nah, itulah mengapa Anda perlu mengatur dan memaksimalkan Gigs Anda dengan cara yang menarik klien potensial.

Baca Juga :  7 Media Sosial Teraktif di Indonesia

Itulah beberapa tips di Fiverr secara lengkap.