fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghilang Filter Tiktok!

Wiliam

Aplikasi penghilang filter Tiktok ini bisa membantu bizzie di dalam menghapus filter. Sehingga, bizzie bisa menikmati video seperti yang seharusnya dinikmati. Di era seperti sekarang ini banyak sekali kalangan masyarakat yang ramai menggunakan media sosial, khususnya Tiktok.

Pengguna Tiktok juga biasanya akan membuat konten video dengan filter bawaan aplikasi tersebut. Filter yang ada di dalam aplikasi Tiktok ini bentuknya sangat amat bergam. Ada yang berbentuk emoticon, logo maupun gambar.

Bahkan, uniknya lagi ada filter yang membuat tampilan wajah menjadi lebih menarik lagi. Meski begitu, pada beberapa video bizzie mungkin akan merasa lebih baik tanpa menggunakan filter sama sekali.

Untuk kesempatan kali ini akan dibahas lengkap perihal 6 aplikasi penghilang filter Tiktok. Sedangkan, bagi bizzie yang ingin tahu daftar aplikasi penghilang filter Tiktok bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghilang Filter Tiktok

Saat ini banyak sekali aplikasi penghilang filter Tiktok yang tersedia. Akan tetapi, ada beberapa diantara aplikasi tersebut yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Seperti yang diketahui, bahwa di setiap aplikasi penghilang filter Tiktok ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Disini akan dirangkum 5 rekomendasi aplikasi penghilang filter Tiktok untuk perangkat Android dan iOS:

1. VSCO

Aplikasi penghilang filter Tiktok pertama, yaitu VSCO. VSCO merupakan salah satu aplikasi yang lengkap dan memungkinkan bizzie untuk melakukan edit gambar maupun video.

Pada aplikasi yang satu ini memberikan penawaran masa penggunaan secara gratis. Artinya, untuk para pengguna diberikan kesempatan memanfaatkan masa trial sebaik mungkin sebelum harus berlangganan.

Selain itu, VSCO ini juga bisa membantu bizzie untuk menerapkan efek dan filter ke foto maupun video. Aplikasi ini dikembangkan oleh VSCO inc. Bahkan, desain antarmuka dari aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan media sosial Instagram.

Semua fiturnya sudah dirancang untuk mempermudah bizzie di dalam menerapkan efek dan filter ke video. Menggunakan VSCO ini bisa membantu bizzie di dalam menghapus filter dari video Tiktok. Bizzie bisa download aplikasi penghilang filter Tiktok satu ini di perangkat Android maupun iOS.

2. CapCut

CapCut merupakan aplikasi penghilang filter Tiktok yang mudah digunakan. Selain itu, aplikasi satu ini juga menjadi pilihan terbaik di dalam kategori aplikasi penghilang filter Tiktok.

Proses penghapusan filter di saat menggunakan aplikasi CapCut ini terbilang sangat mudah dan cepat. Hal yang perlu bizzie lakukan, yaitu install aplikasi dan membuka video yang ingin dihilangkan filternya.

Setelah itu, bizzie akan diberikan pilihan mengenai cara menghapus filter. Di dalam aplikasi ini akan bekerja secara otomatis di dalam mendeteksi filter yang sudah ditambahkan di dalam video tersebut. Apabila proses menghilangkan filter sudah berhasil dilakukan, maka bizzie bisa memilih mana tempat yang akan digunakan untuk menyimpan.

3. InShot

InShot merupakan aplikasi penghilang filter Tiktok yang gratis. Selain itu, aplikasi yang satu ini bisa digunakan pada perangkat Android maupun iOS. Untuk bizzie yang menggunakan aplikasi InShot ini akan diberikan hasil edit video maupun foto dengan kualitas tinggi.

Perihal hasil yang berkualitas ini dipengaruhi oleh semua tools di dalam aplikasi InShot. Aplikasi InShot ini sangat mudah sekali digunakan. Ketika bizzie ingin menghapus filter Tiktok dari Video, maka harus menggunakan aplikasi InShot.

4. VivaVideo

VivaVideo merupakan aplikasi penghilang filter Tiktok dengan hasil akhir profesional. Selain itu, aplikasi VivaVideo ini bisa digunakan pada perangkat Android maupun iOS. Untuk bizzie yang ingin menggunakan aplikasi VivaVideo ini tidak akan dikenakan biaya atau gratis.

Ada banyak sekali macam-macam fitur di dalam aplikasi VivaVideo. Sedangkan, bizzie yang menggunakan versi Viva Video berbayar ini akan membantu di dalam mendapatkan fitur lebih lengkap.

5. Kinemaster

Tidak jauh berbeda dari kebanyakan aplikasi penghilang filter Tiktok lainnya yang memberikan penawaran banyak tools. Hanya saja dari segi tampilan Kinemaster ini lebih cocok digunakan oleh para pengguna yang sudah mahir dan terbiasa dengan aplikasi sejenisnya.

Ada berbagai macam jenis tools sederhana yang bisa digunakan oleh bizzie, yaitu Sharpener maupun saturation guna mengatur kecenderungan warna maupun ketajaman. Selain itu, ada juga tools color and light yang memberikan kemungkinan kepada bizzie di dalam menghilangkan efek dan filter dari aplikasi Tiktok.

6. VLLO

VLLO adalah rekomendasi aplikasi penghilang filter Tiktok yang terakhir. Di dalam aplikasi ini mempunyai fitur dan fungsi sangat lengkap. Sehingga, bagi bizzie yang menggunakan aplikasi VLLO ini akan dipermudah pada saat melakukan editing video.

Aplikasi penghilang filter Tiktok kali ini memang dirancang secara khusus untuk pengguna media sosial Tiktok. Bagi para pemula pengguna Tiktok sangat disarankan menggunakan aplikasi satu ini.

Bizzie tidak perlu menjadi seorang ahli di dalam menggunakan aplikasi penghilang filter Tiktok. Aplikasi VVLO ini sepenuhnya bisa digunakan secara gratis oleh pengguna Tiktok. Sehingga, bizzie tidak perlu merasa khawatir harus membayar di saat akan menggunakan aplikasi tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa di setiap aplikasi penghilang filter Tiktok ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yang memberikan layanan sepenuhnya gratis, akan tetapi tidak dilengkapi dengan berbagai macam fitur edit video.

Bahkan, ada juga aplikasi yang memberikan layanan berbayar dengan kelengkapan fitur ditawarkan. Bizzie bisa menyesuaikan saja dengan kebutuhan di saat melakukan edit video Tiktok.

Nikmati video murni tanpa adanya filter agar bisa merasakan orisinalitas dari konten tersebut. Selain itu, bizzie juga bisa memulai dari install aplikasi penghilang filter Tiktok sesuai dengan rekomendasi diatas.

Baca Juga