plugin seo wordpress

3 Plugin SEO WordPress Terbaik (2019)

Plugin SEO WordPress – Menemukan host yang bagus untuk situs WordPress Anda pasti akan mempercepat dan meningkatkan peringkat SEO Anda. Namun, ada banyak lagi yang masuk ke dalamnya, termasuk kata kunci yang Anda targetkan untuk halaman produk dan posting blog, seberapa besar file gambar Anda, dan apakah konten Anda dapat dibaca atau tidak. Itu sebabnya Anda membutuhkan plugin SEO yang bagus untuk WordPress. Jika tidak, Anda akan terjebak untuk berjuang melawan persaingan yang pasti memanfaatkan beberapa alat ini.

Untungnya, beberapa plugin SEO WordPress ada, dan banyak dari mereka benar-benar gratis. Selain itu, Anda dapat menemukan beberapa alat SEO pihak ketiga untuk menampilkan statistik yang kuat, peringkat kata kunci, dan informasi backlink.

3 Plugin SEO WordPress Terbaik (2019)

Untuk memulai daftar, kita akan berbicara tentang plugin SEO untuk WordPress. Ini seringkali lebih mudah dipahami dan diinstal, dan Anda dapat memilih dari beragam plugin dengan fitur berbeda. Plugin terbaik menunjukkan kepada Anda proyeksi dan rekomendasi SEO pada halaman Anda dan editor postingan, sementara yang lain terbatas dalam rangkaian fitur mereka, tetapi mereka memiliki aset unik seperti opsi untuk memeriksa tautan yang rusak atau meminimalkan ukuran file gambar.

Daftar rekomendasi yang cepat ditunjukkan di atas, tetapi kami sangat menyarankan untuk menelusuri ulasan yang lebih menyeluruh yang telah kami selesaikan tentang opsi plugin SEO WordPress terbaik di bawah ini.

1. Yoast SEO

Yoast SEO memerintah sebagai raja plugin SEO WordPress, dan inilah yang kami gunakan di sini di blog Kinsta . ? Dengan peringkat bintang-5 16.700 yang menakjubkan pada saat artikel ini, Yoast terus memukau dunia WordPress dengan pembaruan yang mengesankan, antarmuka yang indah, dan opsi yang paling ramah pengguna untuk membuat posting blog dan halaman produk Anda menonjol.

Terlebih lagi, Yoast SEO memiliki situs web sendiri dengan opsi dukungan premium, komunitas yang berkembang di bagian forum, blog informatif untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO, dan kursus SEO untuk pemula, menengah, dan pengguna tingkat lanjut.

Anda juga dapat memperoleh akses ke Yoast SEO premium dari situs web itu, yang menawarkan lebih banyak fitur canggih seperti pengoptimalan kata kunci untuk lima kata kunci pada suatu halaman, melihat pratinjau seperti apa halaman Anda di Twitter dan Facebook, dan saran tautan internal untuk mengirim pengguna ke lokasi lain di situs web Anda. Ingatlah bahwa itu adalah sebagian kecil dari fitur premium yang disediakan.

Plugin premium dijual seharga $ 89 per situs, membuatnya menjadi kesepakatan yang diinginkan oleh siapa pun. Namun, mereka yang memiliki anggaran terbatas masih menerima plugin gratis, yang mengalahkan sebagian besar plugin WordPress SEO lainnya.

Apa yang Membuatnya Salah Satu Plugin SEO Terbaik untuk WordPress?

  • Ketikkan kata kunci dan analisis seberapa baik Anda telah mengoptimalkan kata kunci tersebut pada halaman dan posting.
  • Lihat persis seperti apa hasil mesin pencari Google Anda nantinya. Dengan ini, Anda dapat menyesuaikan deskripsi dan judul meta untuk membuatnya lebih menarik dan kaya kata kunci.
  • Pemeriksaan keterbacaan diselesaikan pada semua halaman agar Anda mengerti jika Anda perlu memecah paragraf atau menambahkan elemen seperti daftar atau header bernomor.
  • Plugin mendeteksi jika Anda memiliki konten duplikat di halaman atau posting Anda.
  • Yoast memiliki beberapa sumber daya dan dukungan terbaik yang pernah kami lihat dari pengembang plugin.
  • Mereka juga memperbarui plugin setiap dua minggu.
  • Plugin premium menyediakan manajer pengalihan, dukungan gratis, wawasan konten, dan antarmuka bebas iklan di backend.

2. Paket SEO All in One

The All in One SEO Pack Plugin adalah pesaing terdekat untuk Yoast SEO, dan itu adalah pilihan yang sempurna layak bagi mereka yang ingin suite hampir lengkap alat backend SEO. Terlebih lagi, All in One SEO telah menawarkan fitur dan dukungan premium untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga Anda mungkin menemukan bahwa membayar untuk plugin ini akan memberi Anda lebih banyak sebagai imbalan. Namun, itu semua spekulasi.

Yang mengatakan, plugin paket SEO utama All in One adalah gratis, tetapi Anda dapat membayar $ 57 untuk dukungan premium itu. Pengembang juga menyediakan lisensi bisnis (hingga 10 situs) seharga $ 97 per tahun dan lisensi agensi (situs tidak terbatas) seharga $ 419 per tahun. Salah satu alasan utama Anda mungkin ingin menggunakan versi premium adalah karena dukungan lanjutan untuk WooCommerce. Anda akan menemukan segala macam alat hebat lainnya seperti modul SEO video, dan SEO untuk kategori, tag, dan taksonomi khusus.

Namun, sebagian besar startup dan blogger setidaknya akan mulai dengan plugin gratis, yang berfungsi langsung di luar kotak untuk pemula dan juga memiliki API untuk pengembang. Kadang-kadang bisa sedikit menakutkan dan kikuk, tetapi secara umum, sebagian besar fitur umum seperti dukungan sitemap, dukungan Google Analytics, dan URL kanonik lanjutan ditetapkan secara default.

Apa yang Membuatnya Salah Satu Plugin SEO Terbaik untuk WordPress?

  • Versi premium memiliki dukungan pelanggan yang luar biasa, termasuk pusat pengetahuan, forum dukungan premium, dan screencast video.
  • Dukungan WooCommerce canggih layak untuk dilihat jika Anda menjalankan toko online.
  • Semua peta situs secara otomatis dikirim ke tempat-tempat seperti Google dan Bing.
  • Semua tag meta dihasilkan secara otomatis. Anda juga dapat mengeditnya sendiri.
  • Ini bekerja untuk pengguna pemula dan lanjutan.
  • Plugin ini diterjemahkan ke dalam 57 bahasa, membuatnya tersedia untuk sebagian besar dunia.
  • Fitur-fiturnya hampir sama dengan Yoast SEO, jadi jika Anda lebih menyukai antarmuka All in One, ikuti saja.
  • Yoast terlihat lebih terjangkau jika Anda hanya memiliki satu situs, tetapi SEO All in One paling masuk akal bagi agensi dan organisasi multi-situs.

3. SEO Framework

Plugin SEO Framework melakukan trik untuk mereka yang menginginkan plugin SEO cepat dan ringan untuk WordPress tanpa iklan atau peningkatan penjualan. Ini menghapus beberapa lonceng dan peluit yang mungkin tidak Anda butuhkan dan berfokus untuk membantu mereka yang lebih peduli tentang menjaga kecepatan situs tetap tinggi sementara juga menghabiskan lebih sedikit waktu dengan artikel SEO yang membingungkan. Ini sering dianggap sebagai alternatif terbaik untuk Yoast atau SEO All-in-One, dan itu banyak berkaitan dengan sifat visual peringkat SEO-bersama dengan opsi yang lebih fleksibel untuk penargetan kata kunci.

Apa yang Membuatnya Salah Satu Plugin SEO Terbaik untuk WordPress?

  • Kerangka SEO tidak menjual apa pun kepada Anda. Ini cocok dengan sebagian besar fitur yang diperlukan yang Anda temukan di Yoast dan All in One, tetapi Anda tidak diharuskan membayar untuk ekstensi atau fitur premium.
  • Pengukur / skala visual, berwarna memberikan cara yang lebih ramah pengguna untuk memeriksa apakah posting Anda akan berkinerja baik di Google.
  • Ini memiliki ekstensi SEO lokal untuk perusahaan yang perlu mengatur dan menampilkan informasi bisnis lokal yang penting.
  • Ekstensi spam komentar berkomentar menghilangkan perlunya plugin tambahan.
  • Sebagian besar pengaturan SEO sudah dikonfigurasikan sebelumnya sehingga hanya ada sedikit pengaturan setelah menginstal plugin.
  • Sementara plugin lain menggunakan kata kunci fokus, Kerangka Kerja SEO berfokus pada subjek fokus untuk mendorong penulisan yang lebih alami, dan karena fakta bahwa Google melihat sinonim dalam SERPs sebagai hal yang sama.

Demikianlah beberapa plugin SEO terbaik untuk wordPress yang baik untuk Anda.