fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Menggunakan GB WhatsApp: Cara Mengoptimalkan Pengalaman Chatting Anda

dewabiz

GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resmi. Namun, sebelum melanjutkan, perlu diingat bahwa penggunaan WA GB melanggar kebijakan WhatsApp dan memiliki risiko keamanan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan GB WhatsApp, berikut ini adalah cara-cara untuk mengoptimalkan pengalaman chatting Anda dengan fitur-fitur unggulannya.

Kustomisasi Tampilan

Salah satu keunggulan GB WhatsApp adalah kemampuan untuk mengkustomisasi tampilan. Melansir dari vantage.id Untuk mengubah tampilan, masuk ke menu pengaturan, lalu pilih “GB Settings” dan “Themes.” Di sini, Anda bisa memilih dari berbagai tema yang tersedia dan mengubah warna, font, dan ikon sesuai dengan selera Anda.

Tingkatkan Privasi Anda

Anda bisa mengatur fitur privasi pada GB WhatsApp dengan mengakses menu pengaturan, lalu pilih “GB Settings” dan “Privacy & Security.” Di sini, Anda bisa mengatur opsi seperti menyembunyikan centang biru, terakhir dilihat, dan status online. Fitur ini akan membantu Anda menjaga privasi saat menggunakan aplikasi.

Kirim Media dalam Ukuran yang Lebih Besar

Untuk mengirim file media berukuran besar, pastikan Anda mengatur batasan ukuran file yang sesuai. Buka menu pengaturan, lalu pilih “GB Settings” dan “Media Sharing.” Di sini, Anda bisa mengatur batas ukuran file untuk foto, video, dan dokumen yang akan dikirim.

Gunakan Fitur Anti-Revoke

Untuk mengaktifkan fitur anti-revoke, masuk ke menu pengaturan, lalu pilih “GB Settings” dan “Privacy & Security.” Aktifkan opsi “Enable Anti-Revoke” untuk melihat pesan yang dihapus oleh pengirim.

Mengatur Pesan Terjadwal

Fitur pesan terjadwal pada GB WhatsApp memungkinkan Anda mengatur waktu pengiriman pesan. Untuk menggunakannya, buka obrolan dengan kontak yang ingin Anda kirim pesan terjadwal, lalu ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas. Pilih “Message Scheduler” dan atur waktu pengiriman serta isi pesan yang ingin dikirim.

Menggunakan Dua Akun WhatsApp dalam Satu Ponsel

Untuk menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, pastikan Anda telah menginstal WhatsApp resmi dan GB WhatsApp. Setelah itu, Anda hanya perlu menambahkan nomor telepon kedua pada GB WhatsApp dan mengikuti proses verifikasi seperti biasa.

Kesimpulan

GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur tambahan yang dapat mengoptimalkan pengalaman chatting Anda. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi ini melanggar kebijakan WhatsApp dan memiliki risiko keamanan. Selalu pertimbangkan risiko sebelum menggunakan aplikasi modifikasi dan pastikan untuk menjaga keamanan dan privasi data pribadi Anda.

[adv]

Baca Juga