fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Business

Liburan Seru Dengan Berkunjung ke Jogja Bay Waterpark

dewabiz

Jogja Bay merupakan salah satu obyek wisata paling favorite yang berada di Jogja. Anda pun seharusnya mengunjunginya ketika berlibur di sana. Waterpak ini ternyata mengusung sebuah konsep pirates yang mampu sajikan beragam jenis wahana permainan air.

Bukan hanya berenang serta bermain air namun masih banyak spot instagenic lainnya. Tempat ini paling cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan keluarga. Dengan mengusung sebuah tema dunia bajak laut. Kini Jogja Bay sukses dalam menarik perhatian masyarakat.

Harga Tiket Masuk Wisata Jogja Bay

Waterpark terlengkap sekaligus terbesar di Jogja ini menghadirkan beragam fasilitas menarik. Apalagi harga tiketnya juga terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuk di hari biasa untuk orang dewasa dikenakan tarif Rp 90.000 rupiah. Sedangkan untuk anak dengan tinggi maksimal 110 cm maka tarifnya Rp 60.000 rupiah.

Berbeda halnya ketika weekend biasanya tarif anak-anak harganya sudah mencapai Rp 75.000 rupiah. Sedangkan untuk orang dewasa dikenakan tarif senilai Rp 100.000 rupiah. Pastinya harga tiket bisa berubah kapan pun. Inilah mengapa anda patut mencari informasinya melalui website resminya yakni https://www.jogjabay.id.

Alamat Serta Rute Lokasi

Lokasi wisata waterpark terbesar di Jogja ini memang berdekatan sekali pada Stadion Maguwohargo Sleman. Jadi anda pun bisa dengan mudah menjangkau lokasinya. Adapun alamat lengkap wisata tersebut berada di Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jika memang berangkatnya dari arah kota Jogja maka cukup menempuh jarak sekitar 10 km saja dengan waktu tempuhnya 25 menit. Letak wahana air berada di bagian pinggir kota sehingga akses untuk menuju lokasinya sangat mudah anda lalui.

Jam Operasional Jogja Bay

Mengenai jam buka dari obyek wisata kolam renang ini mulai dari 09.00 hingga 16.00 WIB. Tentunya buka di setiap harinya. Kini para wisatawan pun bisa datang kapan pun terlebih ketika weekend agar mampu menikmati serunya wisata ini.

Pastinya Jogja Bay ini cocok dijadikan sebagai sarana dalam menghilangkan penat karena padatnya aktivitas pekerjaan. Kini para wisatawan bisa menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga maupun teman.

Fasilitas Menarik Wisata Jogja Bay

Jogja Bay berhasil menjadi destinasi wisata terbaru yang berada di kota Jogja. Wajar saja fasilitas yang mereka hadirkan pun juga begitu lengkap. Adapun beberapa fasilitasnya yakni:

  • Area parkir kendaraan lebih luas.
  • Akses menuju lokasi wisata terasa mudah.
  • Panggung hiburan.
  • Mini pool bar.
  • Odong-odong.
  • Mushola.
  • Toilet.
  • Loker pengunjung.
  • Light house.
  • Cafe and resto.
  • Pirares ship.
  • Shopping centre.
  • Penyewaan handuk, ban bahkan baju renang.

Spot Wisata Menarik di Jogja Bay

Berbagai macam aktivitas menarik yang terbilang seru dan menyenangkan kini bisa dengan mudah anda nikmati. Jika memang masih banyak yang belum mengerti beragam spot menariknya. Simak uraian berikut:

  1. Wahana permainan

Ketika berkunjung ke waterpark ini memang kurang puas jika kita tidak bermain air sampai basah kuyup. Jogja Bay teernyata sudah menyediakan beragam kolam renang baik untuk dewasa bahkan anak. Jadi anda pun bisa mencoba beragam jenis perosotan air yang terkesan menantang.

  • Wahana edukatif

Bukan hanya dijadikan sarana rekreasi semata namun tempat wisata tersebut juga menyediakan wahana edukatif sehingga mampu mengasah skill bahkan wawasan anda. Salah satu wahana yang terbilang populer tentu saja How To Survive In Tsunami and Earthquake.

Pada wahana ini terdiri atas ombak besar dan deras sehingga menjadi simulasi untuk bertahan jika suatu ketika banjir bandang terjadi. Anda pun nantinya bisa memperoleh pengetahuan baru terkait cara untuk menyelamatkan diri dari musibah banjir.

  • Menonton pertunjukan teater dan musik

Selain beragam wahana di atas, Jogja Bay juga menyediakan pertunjukan seni baik itu teater maupun musik untuk menghilangkan rasa penat. Anda pun bisa menyaksikan pertunjukan ini di hari Sabtu bahkan Minggu.

Itulah tadi informasi sekilas mengenai tempat wisata Jogja Bay waterpark. Jika memang ingin memperoleh informasi lebih lanjut sebaiknya kunjungi https://www.jogjabay.id.

Baca Juga