fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Inilah 8 Aplikasi Untuk Menghapus Objek yang Bisa Dicoba

Wiliam

Setelah mengambil sebuah foto, mungkin bizzie mendapati beberapa objek yang mengganggu estetika dan perlu dihapus. Tak perlu menghapus foto, artikel ini menyajikan aplikasi untuk menghapus objek gratis terbaik yang bisa digunakan untuk menyempurnakan foto hasil jepretan bizzie.

Sebelumnya, untuk menghapus objek dari sebuah foto, bizzie harus memindahkan foto tersebut ke komputer lalu mengeditnya di Photoshop. Sekarang hanya dengan ponsel semuanya dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Banyak aplikasi tak membutuhkan keterampilan dalam memotong objek yang tidak diinginkan atau menggambar latar belakang.

8 Aplikasi untuk Menghapus Objek

Kecerdasan buatan akan melakukan semuanya secara otomatis. Di bawah ini adalah aplikasi untuk menghapus objek terbaik yang bisa bizzie pilih. Sebagian besar aplikasi tersedia untuk pengguna Android maupun iPhone.

1. BG.Studio

Aplikasi ini sederhana namun mudah digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. BG Studio merupakan aplikasi yang serba guna, tak hanya bisa dipakai menghapus objek, namun juga menghapus teks atau stiker di foto pengguna.

Dengan segala kelebihannya, aplikasi untuk menghapus objek tetap gratis untuk digunakan. Hanya dengan satu ketukan jari, bizzie dapat menghemat waktu dan memperbaiki gambar setelah menghapus objek yang tidak diinginkan. Prosesnya sangat sederhana, efektif, cepat, dan sepenuhnya dibuat untuk memudahkan pengguna.

2. YouCam Perfect

Aplikasi yang dapat berfungsi di semua perangkat android ini memiliki kemampuan penghapusan objek dan fitur pengeditan selfie. Ini populer bagi pengguna di seluruh dunia karena kemudahan yang ditawarkan dalam menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. YouCam Perfect tersedia untuk diunduh di Android dan iOS.

Aplikasi ini telah diunduh jutaan kali dan jumlahnya terus meningkat dari hari ke hari karena menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Setelah mengunduh aplikasi untuk menghapus objek ini, pengguna akan dapat menghapus objek yang tidak diinginkan, lalu memakai filter, bingkai animasi dan fitur menarik lainnya.

3. Adobe Photoshop Fix

Dibuat oleh pengembang alat pengeditan foto terkemuka, Adobe Photoshop Fix merupakan salah satu pilihan bagi bizzie yang ingin menyempurnakan foto. Setelah mengunduh dan membuka aplikasi ini, pengguna akan dengan cepat merasakan kemampuan pengeditan aplikasi ini secara luas.

Bizzie dapat menggunakan aplikasi untuk menghapus objek, memperbaiki, memulihkan, menghaluskan, dan membuat banyak penyesuaian pada foto dengan mudah. Selain itu, dengan masuk ke adobe creative cloud, pengguna akan dapat mengakses foto di perangkat seluler atau langsung ke Photoshop CC di komputer desktop untuk penyempurnaan proyek lebih lanjut.

4. PicsArt Photo & Video Editor

PicsArt Studio telah dikenal luas dalam hal pengeditan foto. Ini adalah aplikasi gratis yang populer karena mudah digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. PicsArt merupakan aplikasi pengedit foto terlaris  nomor satu di dunia.

Alat pengeditan foto dan video all-in-one yang dimiliki memudahkan pengguna membuat kolase, menghapus latar belakang, menambahkan stiker, menghapus objek, dan banyak lainnya. Tak hanya aplikasi untuk menghapus objek, PicsArt juga menyediakan komunitas sebagai tempat untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda.

5. Pixel Retouch

Ini adalah aplikasi bagus lainnya yang bekerja dengan baik di perangkat android. Pengguna dapat dengan mudah mengetuk area atau objek untuk menyorot dan menghapus objek yang tak diinginkan. Aplikasi untuk menghapus objek ini merupakan salah satu yang tercepat dalam daftar ini.

Teknologi pengeditan canggih yang dipakai oleh pengembang, membantu pengguna menyesuaikan dan membuat foto estetis dengan memotong gambar untuk objek dan menempelkannya ke gambar lain. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur retouching gambar secara efisien.

6. Snapseed

Ini mungkin adalah salah satu aplikasi gratis penghapus objek terbaik dengan lebih dari 100 juta unduhan dan ulasan memuaskan pelanggan yang memuaskan. Aplikasi ini sangat populer dan dianggap sebagai alat pengeditan tingkat profesional yang dapat menyempurnakan foto dengan cepat dan mudah.

Aplikasi untuk menghapus objek yang dikembangkan Google ini memiliki dukungan pelanggannya yang responsif dan selalu aktif untuk memperbaiki bug. Berbagai fitur dan peralatan yang dimiliki juga memungkinkan bizzie melakukan semua pekerjaan pengeditan foto dalam satu aplikasi.

7. Photoleap

Aplikasi ini untuk pengguna iPhone dan iPad yang membantu mereka mengedit foto dengan mudah. Photoleap gratis digunakan serta menawarkan cara-cara baru untuk menyempurnakan foto Anda menjadi foto dengan cepat.

Aplikasi untuk menghapus objek ini masih dalam versi beta, sehingga mungkin ada beberapa masalah yang mungkin dialami pengguna. Namun, para pengembang selalu bekerja untuk menyajikan berbagai peningkatan agar aplikasi berjalan dengan lancar.

8. VSCO

Aplikasi ini adalah editor foto dimana pengembang berspesialisasi dalam alat pengolah gambar. Pengalaman pengembang di bidang ini tercermin dalam fungsionalitas VSCO, jumlah filter dan semua jenis alat untuk pemrosesan gambar yang sangat seimbang.

Ide aplikasi ini mirip dengan Instagram yang memproses gambar dan menerbitkannya di akun pengguna. Namun, berbeda dengan Instagram, VSCO memberikan kesempatan pengguna untuk menghapus objek dari foto, menyimpan foto yang disuka, dan membagikannya di platform sosial media lainnya.

Nah, cukup sekian tentang ulasan tentang aplikasi untuk menghapus objek gratis terbaik. Salah satu dari aplikasi di atas dapat bizzie coba untuk menyempurnakan dan menambah estetis foto kalian. Untuk hasil terbaik, sebaiknya gunakan satu atau dua editor foto saja untuk menyempurnakan kemampuan. Sebagai pertimbangan tambahan, pilihlah aplikasi yang tidak memerlukan pelacakan data pribadi pengguna.

Baca Juga