fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

BusinessGeneral

Hasilkan Dollar dengan Cara Daftar Affiliate Aliexpress

Dhian rama

Ingin menghasilkan uang dollar tanpa perlu mengeluarkan modal? Dengan cara daftar affiliate Aliexpress dan bergabung sebagai mitra afiliasi, Kamu berkesempatan meraih komisinya, yang di bayar menggunakan uang dolar.

Aliexpress merupakan salah satu anak perusahaan dari Alibaba Group. Aliexpress ini, juga merupakan tempat bagi para pedagang di China, untuk menjual beragam jenis product mereka ke seluruh dunia. Tidak jauh berbeda dengan sistem e-commerce lainnya, Aliexpress ini adalah pasar online yang memang pembeli internasional pun bisa menjangkaunya.

Hasilkan Dollar dengan Cara Daftar Affiliate Aliexpress

Bagi Kamu yang belum tahu product apa saja yang di jual dalam sistem Aliexpress? Di sini, ada banyak sekali jenis product atau barang, sehingga termasuk ke dalam kategori tempat penjualan terlengkap.

Mulai dari kategori pakaian wanita dan pria, smartphone, komputer, barang elektronik, perhiasan, rumah dan hewan peliharaan, tas, sepatu, mainan, perlengkapan bayi, hiburan, perlengkapan olahraga, kecantikan, mobil, peralatan rumah tangga, dan masih banyak kategori lainnya.

Belanja di sistem Aliexpress, juga akan memberi keuntungan, karena harganya yang lebih terjangkau di banding dengan sistem e-commerce lainnya. Hal itu karena barang yang di beli itu langsung dari pabriknya. Apalagi barang yang di kirim ini asli product protesis China. Jadi, untuk Kamu yang memang ingin membeli product import murah, Aliexpress ini salah satu tempatnya.

Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Affiliate Aliexpress

Dengan beragam keistimewaan yang ada, pihak Aliexpress juga menyelenggarakan program afiliasi. Dengan cara daftar affiliate Aliexpress, siapa pun bisa menghasilkan komisi tanpa perlu mengeluarkan modal. Seperti pada cara afiliasi umumnya, Kamu hanya perlu membagikan link kepada orang lain, supaya membeli product lewat link itu.

Program afiliasi ini, bisa manjadi salah satu peluang yang menarik di coba untuk bisa meraih penghasilan tambahan. Dan untuk mengerjakannya bisa dari rumah, dan memiliki jam kerja yang fleksibel.

Di samping itu, Kamu juga bisa ikut bergabung ke dalam banyak program afiliasi. Di dalam program afiliasi, umumnya ada sebagian pihak yang ikut terlibat. Diantaranya sebagai berikut:

Pemilik Product / Layanan

Yang di maksud pemilik di sini adalah perusahaan, penjual, vendor, dan pihak lainnya. Mereka inilah yang mengeluarkan program.

Affiliator

Affiliate artinya jenis usaha yang memberikakan bayaran khusus, kepada seseorang yang berhasil mempromosikan barang atau jasa merchant, sekaligus menjualnya di internet. Jenis usaha ini sangat efektif, karena banyak marketplace atau merchant yang membutuhkan promosi tambahan di luar promosi yang sebenarnya.

Biasanya merchant akan menggunakan jasa ini supaya tokonya lebih popular, dan calon konsumen akan mempunyai akses lebih mudah untuk tahu product atau merchant yang  di jual. Partner affiliate juga tidak perlu memiliki product khusus yang harus di jual. Karena tugas utamanya adalah memasarkan product dari merchant itu. Apabila kamu berhasil menjual barang, maka kamu akan memperoleh komisi dari merchant yang menggunakan jasamu.

Konsumen

Semua orang bisa membeli product dari pemilik product itu, lewat penyedia program. Ada sebagian alasan mengapa perlu bergabung dalam program afiliasi Aliexpress ini. Di antaranya yaitu menghasilkan besaran komisi yang paling tinggi, di mana Kamu bisa mendapatkan komisi paling rendah minimal 8 Persen, dan maksimum besaran komisinya sebesar 50 Persen. Di sesuaikan dengan kategori product yang sudah di tentukan.

Sesudah itu, memiliki pangsa pasar di berbagai negara. Sehingga bisa di pasangkan di web site dengan beragam bahasa, yang akan memudahkan calon afiliator dalam melakukan program afiliasi ini.

Durasi cookienya juga cukup panjang, yaitu selama 30 hari. Di banding  dengan  sebagian program afiliasi lainnya, syarat cara daftar affiliate Aliexpress ini juga masih mudah untuk di kerjakan. Dengan besarnya komisi dari program afiliasi Aliexpress yang tinggi, Kamu bisa memanfaatkan program afiliasi ini untuk menaikkan penghasilan.

Cara Daftar Affiliate Aliexpress

Calon afiliator bisa melakukan cara daftar affiliate Aliexpress ini dengan mudah. Penasaran seperti apa caranya? Langusung ikuti cara-caranya di bawah ini:

  • cara daftar affiliate Aliexpress Pertama, masuk ke halaman Aliexpress.
  • Sesudah berada di halaman, tekan tombol Register.
  • Masukkan email dan juga password, dan pilih tombol “Create Account”.
  • Buka email dan klik tautan link dari email pihak Aliexpress.
  • Di bagian formulir Basic Data, Kamu bisa pilih Individu. Lalu, isilah seluruh data yang di butuhkan dengan benar dan sesuai. Sesudah itu, pilih Next.
  • Di sana, nantinya akan langsung di arahkan ke halaman Site Data. Di halaman ini, kamu wajib mengisi data lainnya, seperti Network, media sosial, email dan lainnya.
  • Selanjutnya cara daftar affiliate Aliexpress ,Isilah nama dari jenid Media yang di pakai, isi URL ataupun alamat link dari Jenis Media.
  • Pilih negara yang akan diadakan sasaran pemasaran dalam program afiliasi ini. Pilih maksimal 3 negara.
  • Isilah kategori product yang akan di pasarkan nantinya. Dan kamu hanya bisa memilih maksimal 3 kategori product.
  • Jika sudah selesai mengisi, lanjut ke halaman Contact Information, dan isilah beragam informasi yang di perlukan.
  • Lalu, cara daftar affiliate Aliexpress klik send dan pihak Aliexpress akan mengirimkan email untuk kebutuhan verifikasi kode.
  • Tekan tombol Next dan otomatis akan di arahkan ke halaman Verification. Setelah itu tekan tombol Confirm, apabila sudah menyetujui semua ketentuan yang berlaku.

cara daftar affiliate Aliexpress ini pun sudah selesai di lakukan, hanya tinggal menunggu pihak Aliexpress untuk memproses pendaftaran. Pihak Aliexpress, akan mengirimkan balasan melalui email konfirmasi. Bahwa pendafaran telah disetujui atau tidak dalam beberapa hari.

Jika belum mendapatkan email konfirmasi, silahkan coba masuk dengan email yang sudah Kamu daftarkan. Jika bisa masuk, maka artinya telah disetujui. Kalau belum bisa login, berarti pendaftaran masih berada di tahap peninjauan.

Cara daftar affiliate ali express dengan cepat

Setelah mengikuti cara daftar affiliate Aliexpress dan akun telah disetujui. Maka sudah bisa memilih produk yang sekiranya produk itu unik, murah atau memiliki fungsi yang sekiranya mudah untuk dipasarkan

Pemilihan produk, manjadi hal yang penting setelah mengikuti cara daftar affiliate Aliexpress. Disarankan, harus memiliki pengetahuan yang mendetail mengenai produk yang akan dipasarkan untuk meningkatkan kepercayaan audiens. Bertujuan, untuk mempengaruhi audiens membeli produk itu melalui link referral yang telah dibagikan.

Penting juga, untuk mengetahui produk apa yang disukai dan dibutuhkan oleh para audiens di berbagai sosial media. Dengan begitu, dapat manjadi lebih mudah untuk memilih produk yang memang sesuai dengan kebutuhan.

Cara mempromosikan produk ini pun juga bermacam-macam, sangat disesuaikan lagi dengan sosial media yang dipakai. Tinggal pasarkan produk afiliasi, melalui posting di forum yang sesuai. Serta, mengirimkan berbagai informasi mengenai produk afiliasi.

Email marketing juga bisa dilakukan, karena bisa menjangkau pelanggan yang sesuai dan minat tinggi pada produk yang ditawarkan. Lalu, menampilkan iklan banner dalam jumlah yang cukup saja. Menulis blog di review produk pun juga bisa dicoba, karena hal ini pastinya sangat membantu calon pembeli dalam mencari informasi produk itu.

Cara lainnya kamu juga bisa mencoba melalui mesin pencari PPC, beriklan di media sosial, membuat video review produk dan masih banyak lainnya. Semoga cara daftar affiliate Aliexpress dan mengenai hal-hal dalam program afiliasinya ini dapat bermanfaat.

Baca Juga