fbpx

Cara Mudah Top Up Isi Saldo PayPal Lewat Situs ViaPayPal.id

Seperti yang kita ketahui bahwa merupakan dompet digital yang dipakai hampir orang di seluruh dunia. Penggunaan paypal ditengarai mulai dari tahun 2002.

Sebelum ada banyak dompet digital di jaman gadget dan seperti jaman ini, paypal sudah menjadi satu dari beberapa platform dompet virtual pertama yang mewadahi berbagai transaksi internasional. Inilah yang menjadikan alasan bahwa penggunaan paypal masihlah sangat digandrungi sampai sekarang.

Meskipun beberapa penggunanya mulai meninggalkannya dan mengeluh tentang beberapa kekurangan seperti terlalu ketatnya pengawasan dalam bertransaksi, tetapi paypal masihlah menjadi dompet digital internasional dengan nama yang cukup kuat. Kekurangan tentang ketatnya pengawasan penggunaan akun seharusnya menjadi point plus, tetapi pada kenyataannya malah banyak pengguna paypal yang tidak nyaman dengan hal tersebut.

Namun hal tersebut tidak menjadikan alasan orang-orang beralih dari paypal ke dompet digital lainnya. Salah satu alasan tidak berpindahnya para pengguna paypal adalah karena penggunaannya cukup mudah.  Kita bisa melakukan transfer, menerima transfer dan melakukan transaksi keuangan lain dalam pembelian maupun barang dan jasa dalam kancah internasional.

Bisa dikatakan kita bisa mentransfer dan menerima uang dari luar negeri lewat paypal dan kemudian uang tersebut bisa dicairkan lewat bank lokal semua negara. Bukankah itu sangat memudahkan transaksi internasional kita?

Selain penggunaannya yang cukup mudah, paypal juga memiliki banyak fitur yang membuat kita menjadi mudah untuk bertransaksi dan berbelanja dengan orang luar negeri. 

Selain transfer antar akun Paypal, Paypal memberikan kenyamanan fitur berikut dalam bertransaksi uang di dunia internasional:

  1. Membuat transfer antar paypal dalam bentuk invoice
  2. Laporan keuangan atau laporan transaksi secara detail
  3. Membuat transfer uang dari paypal ke rekening pribadi
  4. Memudahkan transaksi secara offline maupun online dari berbagai negara
  5. Adanya fitur split bill atau bayar patungan

Karena kemudahannya dalam membuat transaksi, kita jadi mulai bertanya, bagaimana sih cara top up paypal? Apakah ada cara yang mudah untuk topup dan isi uang di paypal. Untuk caranya, bisa simak cara di bawah ini:

Cara yang kami tawarkan adalah cara yang paling mudah, yaitu dengan menggunakan Viapaypal. Sebelum menjelaskan cara pengisian saldo lewat Viapaypal, kita harus tahu terlebih dahulu apa itu Viapaypal.

1. Apa itu Viapaypal?

Viapaypal atau Viapaypal.id adalah atau jasa penyedia layanan topup atau isi saldo paypal. Viapaypal id ini adalah jasa penyedia layanan top up paypal yang sudah lama berkancah sehingga amanah dan sangat terpercaya.

Baca Juga :  Apa Itu Hosting Unlimited, Bagaimana Cara Memilihnya?

2. Mengapa kita butuh Viapaypal?

Kita butuh Viapaypal untuk banyak keperluan seperti mengisis saldo atau top up paypal, untuk verifikasi akun paypal atau VCC dan jasa pembayaran online lainnya. Salah satu contoh kebutuhan yang sudah disebut adalah ketika kita butuh untuk mengisi saldo paypal kita kita. Ada banyak alasan mengapa kita harus atau sangat butuh mengisi saldo paypal kita. Sebagai contoh sederhananya simak alasan berikut ini:

Misal saja kita ingin membeli barang luar negeri dengan cara online. Pembelian tersebut cara pembayarannya adalah dengan menggunakan paypal. Otomatis kita membutuhkan akun paypal kita terisi saldo yang jumlahnya senilai dengan harga barang yang ingin kita beli. Biasanya saat baru membuka akun paypal, saldonya kosong dan kita butuh mengisi paypal kita sehingga terisi saldo dengan nominal tertentu. Nah inilah salah satu alasan mengapa kita butuh Viapaypal untuk mengisi saldo kita, sehingga kita jadi lebih mudah untuk bertransaksi di dunia internasional.

3. Bagaimana Cara isi saldo PayPal lewat Viapaypal?

Kita telah mengetahui apa itu Viapaypal dan mengapa kita membutuhkan Viapaypal, maka sekarang cara isi saldo melalui Viapaypal perlu kita jelaskan juga.

Bagaimana Cara isi saldo lewat Viapaypal? Tentu caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mencatat langkah-langkah mudah berikut:

1.  Kunjungi situs ViaPayPal.id

2.  Chat Customer Service Viapaypal dengan nomor 0812-2277-7855

3.  Selain Chat Customer Service, Anda juga bisa memesan saldo lewat pengisian form pembelian yang sudah disediakan lewat . Lihatlah ilustrasi button dan form di bawah ini:

Saat kursor Anda arahkan ke “Beli Saldo Paypal”, maka tulisan dan warna akan berubah menjadi harga kurs beli dollar sekarang ini

 Anda setelah itu klik kursor pada tulisan di atas, maka Anda akan diarahkan pada pengisian form pembelian

4.      Setelah mengirimkan chat pada customer service atau melakukan pengisian form pembelian, Anda langsung beritahu berapa saldo paypal yang ingin Anda beli. Saat itu Anda akan diberitahu kurs pembelian dan Anda harus membayar sejumlah ketentuan dengan perkalian kurs pembelian.

Baca Juga :  Cara Setting Permalink Wordpress Dengan Mudah

5.      Setelah saling menyetujui harga, Anda bisa langsung bayar ke rekening yang akan diberitahukan oleh pihak customer service. Anda bisa melakukan transfer ke rekening ViaPayPal dengan uang sejumlah yang disetujui.

6.      Untuk pembelin isi saldo paypal, ViaPayPal.id menerima pembyaran bank transfer BCA, BNI, Mandiri dan BRI.

7.      Setelah Anda mentransfer uang dengan jumlah yang sesuai, pihak ViaPayPal akan segera mengirim saldo.

8.      Selama 20 menit, saldo akan masuk ke akun paypal Anda

Sekarang Anda sudah tahu betapa mudahnya isi saldo dan topup uang di ViaPayPal. Via Paypal melayani berbagai rekening tabungan untuk transfer. Selain itu, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa ViaPayPal juga melayani pembayaran online lainnya.

4. Kelebihan isi saldo PayPal di ViaPayPal.id

Apa saja kelebihan memakai ViaPayPal dalam transaksi dan topup paypal dalam sehari-hari?

Setelah kita baca dari kalimat per kalimat, bisa disimpulkan bahwa penggunaan ViaPayPal sangatlah mudah dan anti ribet. Tetapi selain itu apa saja kelebihan dalam memakai jasa ViaPayPal?

  1. Transaksi Cepat
  2. Aman
  3. Bebas Biaya Admin
  4. Hanya 20 menit saja, saldo paypal Anda sudah terisi
  5. Nilai kurs yang fluktuatif ditunjukkan langsung di halaman ViaPayPal.id dengan jelas di bagian pembelian saldo
  6. Adanya syarat dan ketentuan sehingga transaksi jelas yang mana salah satunya pengguna paypal harus memahami cara paypal sehingga jika terjadi kesalahan karena pihak , tidak menyalahkan pihak ViaPayPal.ID
  7. Siap melayani setiap kebutuhan Anda dari Senin sampai Sabtu tetapi jam buka operasional berbeda
HariJam Kerja
Senin-Jumat09.00 – 21.00
Sabtu10.00 – 20.00
MingguTutup

5. Syarat dan ketentuan:

  1. Pengguna Paypal yang menjadi pelanggan ViaPayPal wajib memahami cara kerja paypal
  2. Pembelian Saldo Minimal $20
  3. Hubungi nomor ViaPayPal.id yang benar agar Anda terhindar dari hal yang tidak diiningkan
  4. Jika membeli kurang dari $100, maka akan dikenakan penambahan +Rp 500
  5. Pastikan akun yang akan Anda isi saldonya sudah benar namanya
  6. Jika Anda ingin membatalkan pengiriman saldo, maka Anda akan didenda Rp 500 per USD
  7. Kurun waktu pembatalan 3 jam
  8. Jika ingin sepakat mengembalikan dana dengan pihak ViaPayPal maka Anda harus menunggu 7 hari kerja. Dalam proses pengembalian dana ini, pihak ViaPayPal akan membantu berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan oleh paypal dan bank penerbit atau kredit yang digunakan.

[adv]