fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

General

Cara Mendapatkan Domain Terbaik hanya di Dewabiz.com

Muhammad Rizqy

Cara mendapatkan domain yang mudah dan tidak merepotkan, salah satunya dengan menggunakan jasa dari provider hosting terpercaya seperti di Dewabiz.com. 

Selain karena kualitas dan layanan yang bakal membuat Anda nyaman, Dewabiz juga menyediakan harga domain yang murah dengan berbagai keuntungan menarik lainnya.

Salah satunya customer service yang standby 24 jam dan siap sedia membantu permasalahan Anda. Apabila Anda tertarik dengan layanan Dewabiz, simak penjelasan berikut tentang cara mendapatkan domain dengan harga terjangkau.   

Cara Mendapatkan Domain Terbaik di Dewabiz

Untuk cara mendapatkan domain .com, .org, .my.id, atau yang lainnya, Anda harus terlebih dahulu melakukan pemesanan untuk jangka waktu satu tahun pertama. Berikut ini adalah tahapan atau cara untuk membeli domain di Dewabiz:

1. Cari Nama Domain Terbaik di Website Dewabiz

Untuk mewujudkan nama domain yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa mengakses layanan pembelian domain di Dewabiz.com. Lalu masukkan nama domain yang ingin Anda beli di kolom “Cari Domain” dan klik “Search”.

Tersedia lebih dari 500 ekstensi domain yang bisa Anda pilih. Jika nama domain yang Anda cari tidak available, silakan masukkan nama domain lainnya atau memilih salah satu rekomendasi dari Dewabiz.

2. Melakukan Pemesanan Domain

Apabila Anda berhasil menemukan nama domain beserta ekstensinya yang sesuai, segeralah lakukan pemesanan sebelum berpindah ke tangan orang lain.

Kemudian Anda akan berpindah ke tab shopping cart untuk mengisikan sejumlah data dan pilihan layanan tambahan seperti DNS Management (free) dan ID Protection (Rp85.000/tahun). Jika Anda tertarik, silakan centang pada box yang tersedia.

Selain itu, masukkan juga nameserver jika diperlukan. Namun default-nya nama server website Anda mengikuti pilihan dari Dewabiz. Jika sudah, klik “continue”.

3. Review Pemesanan dan Lakukan Pembayaran

Periksa kembali produk domain yang Anda pesan mulai dari nama domain, layanan tambahan hingga biaya yang dikeluarkan. Untuk biaya langganan domain .com di Dewabiz adalah Rp153.900. Murah bukan?

Selain itu, Jika Anda memiliki kode referral, silakan masukkan di bagian promotian dan klik “Validate Code”.

4. Mengisi Formulir Data Diri Pemesan

Pada detail penagihan, Anda perlu mengisikan data diri terlebih dahulu. Jika pengguna lama, Anda hanya perlu mengisi alamat email dan password pada bagian “Existing Costumer Login”.

Sedangkan untuk pemesan baru, Anda perlu mengisi data diri dengan cara klik “Create a New Account”. Lalu isikan sejumlah data mulai dari:

  • Personal Information meliputi first name, last name, email address, dan nomor telepon.
  • Billing Address meliputi nama perusahaan (jika ada) dan alamat tempat tinggal.
  • Account Security meliputi pengisian password dan konfirmasi password yang baru saja Anda masukkan, lalu pilih pertanyaan keamanan dan jawabannya.

5. Melakukan Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang akan Anda pakai mulai dari transfer manual atau virtual account, kartu kredit, pembayaran di Indomaret/Alfamart, OVO, dan PayPal.

Lalu nyalakan pemberitahuan terima email untuk menerima bukti transaksi dan centang pernyataan bahwa Anda telah menyetujui pemesanan domain tersebut. Kemudian lihat kembali ringkasan pemesanan dan jika sudah, klik tombol checkout”.

Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman invoice order. Pahami dulu aturan pembayarannya jangan sampai Anda salah transfer. Cek perintah terkait “notes invoice” dan “kode unik biaya pemesanan”. Jika sudah yakin, segeralah lakukan pembayaran sesuai perintah yang tertera. 

Mudah bukan bizzie? Itulah cara mendapatkan domain di Dewabiz dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga