fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Aplikasi

Yanti puspita

Ada beberapa cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi yang perlu kamu ketahui, yang akan kita bahas pada artikel ini. Tidak bisa di pungkiri bahwa dunia media sosial berkembang dengan sangat cepat, termasuk Instagram.

Meski tercatat memiliki lebih dari satu miliar pengguna hingga saat ini dan akan terus bertambah, tentunya kamu juga ingin followers di Instagram memiliki pengalaman serupa.

10 Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Aplikasi

Cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi bisa di lakukan dengan aplikasi tambahan atau tidak. Nah berikut ini adalah ulasan tentang cara menambah followers IG gratis agar akun mu semakin populer.

1.      Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Aplikasi Dengan Mengikuti Akun Baru

Cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi pertama, yaitu cari Instagram milik:

  • Selebgram
  • Artis
  • Pejabat, dll yang followersnya banyak dan berkembang pesat

Jika di temukan, buka tab pengikut mereka, akun baru yang mengikuti selebritas ini ada di atas. Silakan ikuti setidaknya 10-15 akun dengan penundaan tertentu sekitar 10 menit untuk terus mengikuti akun lain.

Jeda di perlukan untuk mencegah akunmu di blokir karena menambahkan pengikut secara tidak tepat. Jika kamu tidak ingin pengikutmu bertambah, kamu dapat mengunfollow dari akun kamu setelah beberapa hari.

2.      Follow Dan Unfollow

Hampir sama dengan cara pertama, setelah menemukan akun influencer yang memiliki banyak pengikut dan mengikuti akun yang mengikutinya. Langkah selanjutnya adalah unfollow lalu follow berkali-kali. Kamu dapat menerapkannya secara instan ke banyak pengguna atau akun.

Namun perlu di perhatikan bahwa saat melakukan cara ini sebaiknya di lakukan dengan jeda sekitar 3-4 menit. Jika kamu melakukan ini tanpa jeda, maka akunmu dapat suspend atau lebih buruk lagi, akun kamu dapat di blokir.

Efek dari cara ini adalah followers kamu akan bertambah tanpa mengubah jumlah akun yang kamu follow. Oleh karena itu, cara ini cukup ampuh untuk menambah jumlah followersmu.

3.      Jangan Memprivate Akun

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menambah followers adalah dengan tidak memprivatisasi akun Instagram. Ini adalah cara yang sangat perlu kamu perhatikan sebagai seseorang yang ingin menambah followers dengan cepat.

Karena ketika Instagram dalam keadaan terkunci atau private, orang lain tidak akan bisa melihat postinganmu di IG. Dan juga pengikut baru harus menunggu kamu untuk menerima permintaan untuk mengikutimu.

Membiarkan akun Instagram kamu terbuka akan memudahkan postingan Instagram kamu untuk mendapatkan banyak suka, komentar, dan dapat di cari. Sementara banyak orang lain juga ingin mengikuti akun Instagram kamu. Dengan ini, followers kamu di Instagram akan semakin banyak. 

4.      Rutin Memposting Foto Dan Video Menarik

Cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi lain yang dapat kamu gunakan adalah dengan tidak membuat akun Instagrammu di private. Ini adalah cara yang sangat perlu kamu perhatikan sebagai seseorang yang ingin menambah followers dengan cepat.

Karena ketika Instagram terkunci atau private, orang lain tidak akan bisa melihat postingan kamu di IG. Dan juga, pengikut baru harus menunggu kamu untuk menerima permintaan kamu untuk mengikuti.

Membiarkan akun Instagram kamu terbuka akan memudahkan posting Instagram untuk mendapatkan banyak suka, komentar, dan dapat di cari. Sementara banyak orang lain juga tertarik mengikuti akun Instagram kamu. Dengan ini, pengikutmu di Instagram akan semakin banyak.

5.      Rutin Posting Foto Dan Video Menarik Tepat Waktu

Cara paling tepat dan di rekomendasikan untuk meningkatkan followers kamu ialah memposting foto. Dan video menarik yang bisa membuat orang mengikuti kamu karena beberapa konten tersebut.

Cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi ini membutuhkan kreativitas, kerja keras dan mengharuskan kamu untuk banyak berpikir. Memang membuat konten yang menarik tidaklah mudah, kamu perlu memikirkan dengan matang konsep yang akan di tampilkan di feed Instagrammu.

Tapi harus kamu ingat bahwa ketika menggunakan cara ini kamu harus bersabar dan tidak merasa puas, lelah dan bosan dengan apa yang kamu lakukan. Selalu belajar membuat konten yang berkualitas dan menarik setiap hari.

Saat memposting di Instagram, kamu perlu mengetahui jam yang tepat. Karena menurut sebuah pembelajaran yang di lakukan, waktu terbaik untuk memposting di Instagram berbeda setiap harinya.

6.      Gunakan Foto Dan Filter Berkualitas

Sebagai media sosial yang mengutamakan visual, kamu perlu memposting foto dengan kualitas yang baik. Ini mengharuskan kamu untuk mengetahui sedikit tentang dunia fotografi dan banyak berlatih untuk mendapatkan hasi; terbaik dari subjek yang kamu bidik.

Kemudian kamu mengedit foto dengan filter yang keren dan menyenangkan. Filter yang di sukai kebanyakan orang adalah filter dengan suhu warna hangat, kontras tinggi, dan pencahayaan. Dengan menerapkan konsep ini, foto kamu akan memiliki peluang 21% untuk di lihat oleh lebih banyak orang dan 45% komentar dan suka.

7.      Tulis Caption Yang Menarik

Sama seperti hashtag, kamu perlu tahu cara membuat caption yang keren dan menarik. Caption adalah kunci bagi kita untuk menarik perhatian orang lain. Salah satu cara untuk menarik perhatian publik adalah dengan menambahkan tanda titik dan spasi agar orang penasaran dengan captionmu.

Selain tanda titik, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan di akhir caption agar seseorang bisa mengisi form komentar di postinganmu. Saat menulis caption, jangan salah ketik, harap baca ulang sebelum memposting.

8.      Hindari SARA

Bagi kalian yang followersnya bertambah, kalian bahkan tidak bisa memposting hal yang berisi SARA. Karena sebagian besar pengguna Instagram tidak menyukai postingan yang berbau sara, karena bisa menebar kebencian antarsuku, ras, dan agama.

Jadi kamu tidak boleh mencoba memposting hal-hal seperti itu. Jika tidak, followersmu tidak akan bertambah. Bahkan, followers kamu akan berkurang dan postinganmu akan di hujat dan di banjiri komentar netizen. Maka dari itu, postinglah yang baik dan bisa mempersatukan Indonesia.

9.      Menggunakan AutoFollow Instagram

Untuk menambah jumlah followers dengan cara ini, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs AutoFollow di Google. Di situs AutoFollow, akan merinci beberapa cepat untuk meningkatkan pengikutmu.

10. Gunakan Sinkronisasi Akun

Cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi ini memiliki tujuan yang sama dengan hastag, di mana calon follower dapat melihat karyamu di Instagram. Sinkronisasi akun nantinya akan menghubungkan Instagram kamu dengan jejaring sosial Facebook, Twitter, dll yang seharusnya kamu miliki.

Penutup

Itulah 10 cara menambah followers IG gratis tanpa aplikasi yang bisa kita sampaikan kepada kamu. Itu semua merupakan cara tepat yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan adanya artikel yang kita buat dapat bermanfaat bagi kamu dan terima kasih.

Baca Juga