fbpx

Bagaimana Cara Membeli Hosting di Dewabiz?

Bagaimana cara membeli di Dewabiz, tempat untuk menyewa hosting termurah dan terbaik di Indonesia?

Dengan membeli hosting, Anda dapat menyimpan semua untuk keperluan nantinya, dari Dewabiz, salah satu provider hosting terbaik..

Sebelum Anda mencari tahu cara membeli hosting di Dewabiz dengan berbagai promo menarik di Dewabiz, ada baiknya mengenal lebih dulu apa itu hosting.

Mengenal Istilah Hosting

pengertian hosting

Hosting adalah layanan atau tempat penyewaan untuk menyimpan semua data dan file pada sebuah website untuk selanjutnya dapat diakses oleh .

Untuk membangun website atau , Anda perlu menyewa hosting sebagai tempat untuk menyimpan semua file untuk keperluan website. 

Salah satu provider hosting terbaik dan tepercaya di Indonesia adalah Dewabiz, yang menyediakan jasa hosting, virtual server, dan murah dengan berbagai promo menarik.

Untuk bisa menggunakan layanan hosting di Dewabiz, Anda perlu membeli terlebih dahulu paket hosting yang tersedia. 

Salah satu promo menarik yang bisa Anda miliki adalah paket hosting unlimited dengan diskon 75% selamanya dan biaya sewa hanya Rp75.000 per tahun.

Cara Membeli Hosting di Dewabiz

Bagaimana cara membeli hosting

Berikut ini adalah cara membeli hosting di Dewabiz yang mudah:

  1. Akses informasi di situs Dewabiz di Dewabiz.com. Cari bagian promo dan klik pada pilihan paket “Hosting 75Rb per tahun”. 

Lalu, klik ”Dapatkan Promo Sekarang” untuk memulai pemesanan. Kemudian klik “Pesan Sekarang”.

  1. Pilih paket hosting bersamaan dengan masa aktif paket yang hendak Anda pesan. Lalu klik “Order Now” pada paket pilihan Anda.
Paket Hosting
  1. Untuk pendaftar domain baru, pilihlah opsi “Daftarkan domain baru”. Selanjutnya masukkan nama domain berdasarkan keinginan Anda dan klik “Check” untuk mencari Domain. 
Baca Juga :  Begini Panduan Cara Instal Candy CBT di Cpanel Hosting

Setelah memilih nama domain yang tersedia, klik “Lanjutkan”.

Catatan: jika domain yang Anda cari tidak tersedia, Anda perlu mencari alternatif nama domain yang lain atau memilih nama domain dengan ekstensi yang tersedia.

  1. Jika sudah, pilih masa penagihan sesuai kebutuhan Anda.
  1. Tentukan salah satu lokasi Hosting Location sesuai keinginan Anda. Di  Dewabiz, terdapat 3 lokasi negara hosting yaitu Jakarta, Singapura, dan Inggris. 

Pilih dan klik “Lanjutkan” untuk konfigurasi domain.

  1. Dewabiz menawarkan layanan “Tambahan” lainnya. Periksa baik-baik layanan tambahan yang Anda pilih karena akan mempengaruhi harga pemesanan. 

Fasilitas tambahan yang tersedia adalah DNS Management, Id Protection, dan Forwarding. Centang jika Anda ingin menambahkan fasilitas tambahan di atas. Jika tidak, silakan klik “Lanjutkan”.

  1. Lalu sistem akan menampilkan informasi daftar layanan dan total biaya yang harus Anda bayar. 

Pilih mata uang Rupiah dan lanjutkan dengan “Tinjau dan Checkout” jika ada yang kurang tepat.

cara membeli hosting di Dewabiz
  1. Apabila Anda sudah pernah mendaftar di Dewabiz sebelumnya, Klik “Existing Customer Login” untuk memasukkan email dan password.
  1. Namun bagi Anda yang belum, klik bagian “Create a New Account” dan isikan data secara lengkap untuk keperluan order layanan di Dewabiz.
  1. Lanjutkan dengan memilih Metode pembayaran yang tersedia seperti melalui Bank BCA, OVO, Paypal, Indomaret maupun mobile banking.
  1. Centang bagian “I have read and agree to the Terms of Service”. 

Kemudian klik “Checkout”.

  1. Terakhir Anda akan mendapatkan invoice order yang harus Anda bayarkan. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan dan transfer nominal sesuai dengan yang tertera termasuk kode unik di belakangnya.

Itulah bagaimana cara membeli hosting di Dewabiz dengan sejumlah promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Selamat mencoba!

Baca Juga :  Cara Ubah Nameserver Domain