fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Daftar Aplikasi Penghilang Watermark Terbaik dan Mudah Digunakan, Bisa Kamu Coba!

Dhian rama

Dewabiz.com Watermark adalah tanda atau logo yang biasanya berguna untuk melindungi karya dari pencurian atau penyalahgunaan. Akan tetapi juga bisa mengganggu tampilan atau estetika dari foto atau video tersebut. Nah, jika kamu punya foto atau video yang ada watermark-nya dan ingin menghapusnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghilang watermark yang tersedia di smartphone atau PC.

Aplikasi penghilang watermark ini bisa membantu kamu menghapus tanda air dengan mudah dan cepat. Tanpa mengurangi kualitas dari foto atau video kamu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto atau video kamu. Seperti orang, teks, logo, cap tanggal, sampah, dan lain-lain.

Berikut ini adalah 10 daftar aplikasi penghilang watermark terbaik dan mudah digunakan yang bisa kamu coba:

10 Daftar Aplikasi Penghilang Watermark Terbaik dan Mudah Digunakan, Bisa Kamu Coba!

1.      iMyFone MarkGo

iMyFone MarkGo adalah salah satu aplikasi penghilang watermark terbaik yang ada di PC. Aplikasi ini bisa menghapus watermark dari foto dan video dengan akurat dan cepat, berkat teknologi AI yang dimilikinya. Kamu hanya perlu menandai area watermark yang ingin dihapus, dan aplikasi ini akan otomatis menghapusnya dan merekonstruksi latar belakang foto atau video kamu.

2.      Apowersoft

Apowersoft adalah aplikasi penghilang watermark yang multifungsi. Aplikasi ini tidak hanya bisa menghapus watermark dari foto dan video, tetapi juga bisa menambahkan watermark sendiri jika kamu mau. Fitur lainnya yang dimiliki Aplikasi ini, seperti memotong, memutar, memperbesar, menambahkan efek, teks, musik, dan lain-lain.

3.      Watermark Remover

Watermark Remover adalah aplikasi penghilang tanda air yang sederhana dan praktis. Aplikasi ini hanya memiliki satu fungsi utama, yaitu menghapus watermark dari foto dan video dengan mudah. Kamu hanya perlu memilih foto atau video yang ingin dihapus watermark-nya, lalu pilih mode penghapusan yang sesuai dengan jenis watermark-nya. Setelah itu, Aplikasi ini akan secara otomatis menghapus watermark dan menyimpan hasilnya di galeri kamu.

4.      Unwanted Object Remover

Unwanted Object Remover adalah aplikasi penghilang tand air yang juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto kamu. Dan Aplikasi ini memiliki fitur brush dan lasso yang bisa kamu gunakan untuk menandai area yang ingin dihapus dengan presisi.

Selain itu, Aplikasi ini juga memiliki fitur clone stamp yang bisa kamu gunakan untuk menyalin area tertentu dari foto kamu dan menempelkannya di area lain. Unwanted Object Remover ini tersedia di smartphone Android.

5.      Remove Objects

Remove Objects adalah aplikasi penghilang tanda air yang mirip dengan aplikasi sebelumnya. Kamu juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto kamu dengan mudah melalui aplikasi in. Memiliki fitur brush dan eraser yang bisa kamu gunakan untuk menandai dan menghapus area tertentu dari foto kamu.

Selain itu, Remove Objects juga memiliki fitur undo dan redo yang bisa kamu gunakan untuk membatalkan atau mengulangi aksi penghapusan kamu.

6.      Remove Unwanted Object

Remove Unwanted Object adalah aplikasi penghilang tanda air yang juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto kamu dengan cepat. Aplikasi Remove Unwanted Object memiliki fitur selection tool yang bisa kamu gunakan untuk menandai area yang ingin dihapus dengan mudah.

Remove Unwanted Object ini juga memiliki fitur repair tool yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki area yang sudah dihapus dengan mengisi warna atau tekstur yang sesuai dengan latar belakang foto kamu.

7.      Remove Object from Photo

Remove Object from Photo adalah aplikasi penghilang tanda air yang juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto kamu dengan lancar. Aplikasi Remove Object from Photo ini memiliki fitur brush tool yang bisa kamu gunakan untuk menandai area yang ingin dihapus dengan akurat.

Dan Remove Object from Photo juga fitur healing tool yang bisa kamu gunaka.Uuntuk menyembuhkan area yang sudah dihapus dengan menggabungkan warna atau tekstur yang sesuai dengan latar belakang foto kamu.

8.      Unwanted Object Remover: Touch Retouch 2019

Unwanted Object Remover. Touch Retouch 2019 adalah aplikasi penghilang tanda air yang juga bisa menghapus objek lain yang tidak diinginkan dari foto kamu dengan efektif. Aplikasi Unwanted Object Remover. Touch Retouch 2019 ini memiliki fitur touch retouch yang bisa kamu gunakan. Untuk menandai dan menghapus area tertentu dari foto kamu dengan sentuhan jari kamu.

Selain itu, Unwanted Object Remover: Touch Retouch 2019 juga memiliki fitur blemish remover yang bisa kamu gunakan untuk menghapus noda, jerawat, atau bekas luka dari wajah kamu.

9.      Video Photo Watermark: Add & Remove

Video Photo Watermark: Add & Remove adalah aplikasi penghilang watermark yang juga bisa menambahkan watermark sendiri pada foto dan video kamu. Dan aplikasi ini memiliki fitur add watermark yang bisa kamu gunakan untuk membuat dan menempelkan watermark berupa teks atau logo pada foto dan video kamu.

Video Photo Watermark: Add & Remove ini juga memiliki fitur remove watermark yang bisa kamu gunakan untuk menghapus watermark dari foto dan video dengan mudah. Aplikasi ini tersedia di smartphone Android.

10.  Media.io Penghilang Watermark Video

Media.io Penghilang Watermark Video adalah aplikasi penghilang tanda air yang khusus untuk video secara online, tanpa perlu mengunduh atau memasang aplikasi apapun. Kamu hanya perlu mengunggah video yang ingin dihapus watermark-nya, lalu tandai dan sorot area watermark yang tidak diinginkan. Media.io Penghilang Watermark Video ini akan otomatis menghapus watermark dan mengekspor video tanpa watermark dalam format MP4.

Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Penghilang Watermark

Setelah kamu mengetahui 10 daftar aplikasi penghilang watermark terbaik dan mudah digunakan yang bisa kamu coba, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Berikut ini adalah tips dan trik yang bisa kamu lakukan, diantaranya:

–          Pilih aplikasi yang sesuai kebutuhan dan preferensi kamu.

Setiap aplikasi memiliki fitur, fungsi, dan cara kerja yang berbeda-beda. Kamu harus memilih aplikasi yang paling cocok dengan jenis dan format file foto atau video yang ingin kamu hapus watermark-nya, serta dengan kemampuan dan kenyamanan kamu dalam mengoperasikannya.

–          Pastikan koneksi internet stabil dan cepat.

Beberapa aplikasi penghilang tanda air membutuhkan koneksi internet untuk menghapus watermark secara online, atau untuk mengunduh atau mengunggah file foto atau video. Jika koneksi internet kamu lemot atau putus-putus, maka proses penghapusan watermark bisa terganggu atau gagal. Oleh karena itu, pastikan koneksi internet kamu stabil dan cepat sebelum menggunakan aplikasi tersebut.

–          Jaga kualitas foto atau video kamu.

Saat menghapus watermark dari foto atau video, ada kemungkinan kualitas dari foto atau video tersebut berkurang atau rusak. Untuk menghindari hal ini, kamu bisa melakukan beberapa hal. Seperti memilih mode penghapusan watermark yang paling akurat, menyesuaikan ukuran file foto atau video sesuai dengan kapasitas aplikasi. Atau menggunakan aplikasi lain untuk mengembalikan kualitas foto atau video setelah menghapus watermark.

–          Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghilang watermark.

Meskipun aplikasi penghilang tanda air bisa berguna untuk mengoptimalkan tampilan dan kualitas dari foto dan video. Kamu juga harus berhati-hati dalam menggunakannya. Gunakan aplikasi ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Nah Itulah 10 daftar aplikasi penghilang watermark terbaik dan mudah digunakan yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa mengoptimalkan tampilan dan kualitas dari foto dan video kamu tanpa terganggu oleh watermark. Selamat mencoba!

Baca Juga