fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Rekomendasi 9 Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

Dhian rama

Dewabiz.comApakah kamu termasuk orang yang suka berburu hantu? Atau kamu hanya penasaran dengan keberadaan makhluk halus di sekitar kamu? Apapun alasannya, kamu pasti membutuhkan alat bantu untuk mendeteksi hantu, kan? Nah, salah satu alat bantu yang bisa kamu gunakan adalah smartphone Android kamu. Kok bisa? Ya, bisa dong. Kamu tinggal download aplikasi pendeteksi hantu di Android, lalu jalankan aplikasinya, dan voila! Kamu bisa melihat, mendengar, atau bahkan berkomunikasi dengan hantu. Seru, kan?

Tapi, tunggu dulu. Jangan asal download aplikasi pendeteksi hantu di Android, ya. Karena tidak semua aplikasi itu bisa dipercaya. Mungkin Ada beberapa aplikasi yang hanya bercanda atau menipu penggunanya. Ada juga aplikasi yang hanya menampilkan gambar atau suara hantu yang sudah direkayasa.

Jadi, kamu harus pintar-pintar memilih aplikasi pendeteksi hantu yang benar-benar bisa bekerja dengan baik. Nah, untuk membantu kamu, saya akan memberikan rekomendasi 9 aplikasi pendeteksi hantu terbaik di Android yang bisa kamu coba. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi 9 Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

1. Ghost Radar Camera

Aplikasi pendeteksi hantu

Aplikasi pendeteksi hantu pertama yang bisa kamu coba adalah Ghost Radar Camera. Aplikasi ini bisa mengetahui hantu-hantu dari foto yang sudah kamu ambil sebelumnya. Kamu juga bisa menambahkan berbagai macam gambar hantu di setiap foto. Jadi, kamu bisa membuat foto-foto kamu jadi lebih seram dan menakutkan. Atau, kamu bisa juga menggunakannya untuk ngerjain teman-teman kamu yang penakut. Hehehe. Tapi, ingat ya, jangan sampai keterlaluan. Nanti malah bikin mereka trauma. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

2. Camera Ghost Radar

Aplikasi pendeteksi hantu kedua yang bisa kamu coba adalah Camera Ghost Radar. Aplikasi ini akan mengubah kamera Android kamu jadi kamera penangkap hantu. Hati-hati, karena hantu yang muncul di sini bisa terlihat baik dan juga terlihat sangat menyeramkan. Jadi, kamu harus siap-siap dengan segala kemungkinan.

Aplikasi ini juga bisa menampilkan informasi tentang nama, usia, dan jenis kelamin hantu yang kamu temukan. Jadi, kamu bisa tahu lebih banyak tentang hantu-hantu yang ada di sekitar kamu. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

3. Ghost Detector

Aplikasi pendeteksi hantu ketiga yang bisa kamu coba adalah Ghost Detector. Aplikasi ini akan menganalisa berbagai macam energi yang ada di sekitar kamu dan menampilkannya di sebuah radar.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mendeteksi berbagai macam frekuensi dari barang-barang elektronik, seperti TV, router, komputer, charger, HP, dan sebagainya. Karena, katanya sih, hantu suka berada di dekat sumber-sumber listrik. Jadi, kamu bisa tahu apakah ada hantu yang sedang mengintip kamu atau tidak. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

4. Ghost Radar

Aplikasi pendeteksi hantu keempat yang bisa kamu coba adalah Ghost Radar. Aplikasi ini merupakan aplikasi paranormal Android yang berguna untuk mendeteksi semua hantu yang ada di sekitar kamu. Ghost Radar akan melakukan scanning di sekitar kamu dan menunjukan ada berapa banyak hantu yang berada di situ.

Aplikasi ini juga bisa menampilkan kata-kata yang diucapkan oleh hantu. Jadi, kamu bisa mencoba berkomunikasi dengan mereka. Tapi, jangan lupa untuk tetap sopan dan hormat, ya. Karena, siapa tahu, hantu-hantu itu adalah leluhur atau kerabat kamu. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

5. Ghost Radar Ultimate Prank

Aplikasi pendeteksi hantu kelima yang bisa kamu coba adalah Ghost Radar Ultimate Prank. Aplikasi ini adalah aplikasi pendeteksi hantu Android yang dibuat untuk mengetahui lokasi hantu dan mendeteksi aktivitas paranormal dimana pun mereka berada. Aplikasi ini memiliki lima fitur asyik untuk menangkap hantu.

Fitur pertama, magnetphone, yang mana fitur ini mampu mengubah sinyal hantu menjadi sebuah suara. Tentu saja bukan suara aneh, ya, melainkan suara hantu yang sangat menyeramkan. Lalu, ada juga fitur paranormal detector yang bisa digunakan untuk mencari aktivitas astral di sekitar kamu. Yang ketiga ada fitur Radar Map.

Nah, fitur itu mampu menangkap sinyal hantu dan akan menunjukannya di layar HP kamu. Di fitur keempat namanya Ghost Finder, di mana kamu bisa menemukan lokasi hantu. Yang terakhir adalah fitur yang paling menarik, Ghost Camera, yang mana kamu bisa menangkap gambar hantu! Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

6. Ghost Sensor – EM4 Detector

Aplikasi pendeteksi hantu keenam yang bisa kamu coba adalah Ghost Sensor – EM4 Detector. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menangkap sinyal hantu secara akurat. Bahkan, kamu juga dibekali dengan algoritma EM4 yang stabil. Dengan algoritma tersebut, sinyal hantu juga akan tertangkap dengan mudah.

Nah, untuk cara memanfaatkan aplikasi ini, kamu hanya perlu jalankan aplikasinya dan Ghost Sensor – EM4 Detector akan mencari radar hantu di sekitar kamu. Ikuti sinyal terkuat, maka kamu bisa menemukan hantu di sana. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

7. Ghost Detector Pro

Aplikasi pendeteksi hantu ketujuh yang bisa kamu coba adalah Ghost Detector Pro. Aplikasi ini akan menangkap sinyal emmusion yang ada di radar. Nah, sinyal tersebutlah yang menunjukan kehadiran makhluk halus di sekitar kamu.

Jadi, kamu hanya perlu mengaktifkan aplikasi Ghost Detector Pro. Kemudian, aplikasi ini akan langsung mencari sinyal hantu melalui layar HP dengan ditujukan dengan adanya titik hijau. Jika kamu menemukan titik hijau, itu artinya ada hantu di lokasi tersebut. Aplikasi ini bisa kamu download di sini.

8. Ghosts Prank

Aplikasi pendeteksi hantu kedelapan yang bisa kamu coba adalah Ghosts Prank. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk ngerjain teman-teman kamu yang takut sama hantu. Aplikasi ini bisa menampilkan gambar-gambar hantu yang seram di layar HP kamu. Kamu bisa memilih gambar hantu yang kamu suka, lalu atur waktu kapan gambar itu akan muncul.

Setelah itu, kamu tinggal pinjamkan HP kamu ke teman kamu, dan tunggu reaksi mereka ketika melihat gambar hantu itu. Pasti mereka akan kaget dan teriak-teriak. Hahaha. Tapi, jangan lupa untuk bilang kalau itu Cuma prank, ya. Jangan sampai bikin mereka marah atau benci sama kamu. Aplikasi ini juga bisa kamu download di sini.

9. EMF Ghost Detector

Aplikasi pendeteksi hantu kesembilan yang bisa kamu coba adalah EMF Ghost Detector. Aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan hantu dengan menggunakan sensor elektromagnetik yang ada di smartphone kamu. Aplikasi ini juga bisa menampilkan grafik dan angka yang menunjukan intensitas sinyal hantu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan suara-suara hantu yang bisa kamu dengar dengan menggunakan earphone atau speaker.

Demikianlah artikel yang kami buat tentang aplikasi pendeteksi hantu. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pendeteksi .jika kamu mempunyai saran atau kritik silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!.

Baca Juga