fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

10 Rekomendasi Aplikasi Merapikan Feed Instagram Terbaik

Yanti puspita

Aplikasi merapikan feed instagram memang sedang banyak di minati saat ini. Ini semua karena feed yang estetik dan rapi memliki potensi yang lebih tinggi untuk membuat lebih banyak orang mengikuti sebuah akun instagram.

Namun, kalau kamu merasa feed instagram kamu masih berantakan dan ingin kamu ingin merapikannya agar terlihat seperti milik selebritis, Dewabiz punya solusinya nih! Kamu bisa mengatur tampilan feed Instagram kamu dengan bantuan beberapa aplikasi tambahan.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi merapikan feed instagram terbaik dengan fitur lengkap yang bisa kamu gunakan! Yuk langsung aja!

Daftar 10 Aplikasi Merapikan Feed Instagram Terbaik

Ada beberapa aplikasi merapikan feed instagram terbaik yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat pola feed Instagram yang berbeda.

Ada yang bisa mengubah tone warna, ada yang bisa membuat border, ada yang bisa membuat gambar terlihat nyambung, dan lain sebagainya. Jadi, aplikasi feed Instagram mana yang menurutmu pantas untuk kamu gunakan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1.      Planoly

Aplikasi merapikan feed instagram ini bisa di gunakan untuk mengelola dan merencanakan kapan kamu akan mengunggah konten yang kamu inginkan. Planoly juga memungkinkan kamu mengunggah foto dan video langsung dari memori ponsel, Google Drive, komputer, atau Dropbox.

Aplikasi yang juga berfungsi di Pinterest ini juga bisa mengatur feed Instagram kamu dengan menyeret dan menggeser foto. Untuk bisa menggunakan Planoly, kamu hanya perlu memastikan bahwa akun Instagram yang kamu gunakan adalah akun bisnis.

Kamu bisa mengunggah 30 foto per bulan untuk akun gratis. Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk memantau aktivitas unggahan Instagram Stories. Jadi, kamu bisa melihat traffic akun kamu dari unggahan tersebut.

2.      Preview

Aplikasi pihak ketiga lainnya yang dapat kamu gunakan untuk merpikan feed Instagram kamu adalah Preview. Antarmuka nya yang cukup sederhana membuat aplikasi ini lebih mudah di gunakan. Pratinjaunya tidak hanya dapat di akses dengan perangkat Android, tetapi juga melalui komputer desktop.

Meski masih menggunakan akun gratis, kamu sudah bisa menikmati fitur edit foto yang tersedia. Tak hanya itu, aplikasi ini juga di dukung dengan berbagai tutorial editing.

Di bandingkan dengan aplikasi lain yang biasanya di batasi untuk mengunggah 30 foto per bulan, aplikasi ini memungkinkan kamu mengunggah foto dan video tanpa batas. Namun untuk dapat menggunakan aplikasi ini dari 2 akun atau lebih, kamu harus menggunakan versi premium nya terlebih dahulu.

3.      Plann

Aplikasi merapikan feed instagram ini dapat mempermudah pengaturan akun kamu. Antarmuka yang cukup sederhana akan memudahkan kamu mengedit foto atau video tanpa harus menonton tutorial terlebih dahulu. Jika ingin foto terlihat lebih menarik, kamu bisa mengintegrasikan Plann dengan Canva. Versi gratis aplikasi ini berlaku selama 15 hari. Untuk berlangganan, Plann mengenakan biaya $4 per bulan nya.

4.      Unum

Apliakasi ini merupakan aplikasi tertua di bandingkan beberapa aplikasi edit feed Instagram lain nya. Setelah mengunduh aplikasi ini, kamu perlu terhubung ke akun Instagram kamu terlebih dahulu. Unum menyediakan 18 frid yang dapat kamu gunakan sebagai referensi.

Ada beberapa pilihan untuk mengunggah sumber data, antara lain penyimpanan HP, Pexels, Unsplash, Google Drive, dan DropBox. Aplikasi ini dapat mengunggah 500 foto per bulan dengan fasilitas menggunakan 3 akun berbeda. Fitur pengeditan foto juga tersedia dalam versi gratis.

Kamu bisa melihat seperti apa feed Instagram kamu setelah mengunggah foto baru atau setelah menghapus salah satu foto di feed kamu. Variasi template Instagram story yang tersedia juga cukup bagus dan layak untuk di pertimbangkan.

5.      Later

Aplikasi merapikan feed instagram ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi dengan fitur terlengkap. Dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendesain bentuk feed Instagram yang kamu inginkan beserta jadwal upload konten.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fasilitas postingan Instagram story yang lebih mudah bagi pengguna. Foto dan video yang akan di upload bisa berasal dari berbagai platform penyimpanan seperti memori ponsel, kamera, DropBox, Google Drive, Website atau Instagram.

6.      Garny

Aplikasi ini bisa disebut ‘Preview Instagram feed’, karena tampilannya tidak berbeda dengan feed Instagram asli nya. Bagi kamu yang tidak menyukai aplikasi dengan banyak hiasan, Garny ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Aplikasi ini akan memberi kamu pilihan untuk terhubung ke akun Instagram kamu atau tidak. Jika kamu ingin melihat postingan sebelumnya, maka kamu harus terhubung ke akun tersebut.

Sebaliknya, jika menghubungkan ke akun Instagram terasa ribet, maka kamu bisa menggunakan aplikasinya tanpa login terlebih dahulu. Aplikasi ini memiliki fitur untuk secara otomatis memposting ulang konten dari akun Instagram lain juga, lho.

7.      Pic Stitch

Aplikasi Pic Stitch merupakan salah satu aplikasi merapikan feed instagram yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan feed lebih menarik. Setidaknya, aplikasi feed Instagram ini memiliki 245 layout dan 15 aspek rasio yang bisa kamu pilih sesuai pola feed Instagram yang kamu inginkan.

Tak hanya itu, Pic Stitch juga merupakan aplikasi edit foto Instagrammable yang memiliki puluhan filter dan efek untuk membuat foto kamu terlihat lebih bagus.

8.      Afterlight

Aplikasi Afterlight adalah aplikasi merapikan feed instagram lain nya yang dapat kamu gunakan untuk menjadikan Instagram kamu terlihat lebih cantik dan rapi. Ini karena aplikasi ini memiliki 77 border berbeda. Selain itu, aplikasi ini juga di lengkapi dengan alat editing untuk mengedit foto yang ingin kamu posting. Hanya dengan beberapa klik, kamu bisa memberikan efek dramatis pada foto kamu.

9.      Grids for Instagram

Apakah kamu sedang mencari aplikasi feed Instagram yang nyambung untuk membuat feed kamu lebih keren? Jika demikian kamu perlu install aplikasi Grid untuk Instagram kamu!

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memotong gambar secara proporsional, sehingga kamu bisa membuat beberapa feed menjadi nyambung. Cara membuat feed Instagram yang terhubung dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Ada beberapa ukuran yang bisa di pilih, mulai dari 3×1 hingga 3×5, bahkan 2×1 hingga 2×3.

10.  A Color Story

Aplikasi merapikan feed instagram yang tak kalah menarik untuk di coba adalah A Color Story. Sebenarnya aplikasi ini cukup populer bagi mereka yang sangat peduli dengan tampilan feed instagram nya.

A Color Story juga merupakan salah satu aplikasi edit Instagram Story karena memiliki pengaturan kurva yang bagus untuk membuat foto yang di hasilkan menjadi lebih tajam. Setidaknya, ada lebih dari 300 filter yang bisa kamu gunakan di aplikasi template feed Instagram ini.

Nah, itulah dia rekomendasi Dewabiz untuk aplikasi merapikan feed instagram yang bisa kamu coba sekarang juga. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, di jamin deh feeds kamu akan menajdi semakin menarik lagi.

Baca Juga