fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

Aplikasi Anime Terbaik untuk Menonton di Android dengan Mudah

Wiliam

Aplikasi Anime – Jika Anda suka menonton anime di smartphone atau tablet Anda, perhatikan aplikasi khusus untuk Android. Sebagian besar program yang ada di Google Play sama sekali diadaptasi untuk digunakan.

Aplikasi Anime menawarkan antarmuka dalam bahasa asing dan seringkali bahkan tidak memiliki terjemahan bahasa indonesia. Oleh karena itu, memilih aplikasi yang tepat tidaklah mudah kemungkinan besar, setelah beberapa kali gagal, Anda akan sepenuhnya meninggalkan ide ini.

Tujuan dari Aplikasi Anime untuk Menonton di Android dengan Mudah

Aplikasi Anime untuk Android yang kami pilih dimaksudkan untuk digunakan dan Mereka berbeda dalam fungsi dan tidak sama dalam hal kemudahan penggunaan, tetapi secara umum mereka dapat memberikan tontonan anime, dan inilah yang dibutuhkan.

Tidak semua aplikasi di bawah ini bisa diunduh dari Play Market. Beberapa harus diinstal dari situs pihak ketiga. Alasan ketidakhadiran mereka di toko Google resmi sederhana karena melanggar hak cipta.

Apa Saja Aplikasi Anime untuk Penggemar Kartun?

1. Anihunter

AniHunter adalah Aplikasi Anime untuk Android yang hingga saat ini dapat diunduh dari Google Play, tetapi sekarang hanya didistribusikan di sumber pihak ketiga. Prinsip operasi didasarkan pada fakta bahwa utilitas mengumpulkan informasi dari sumber daya tematik terbesar dan menawarkannya kepada pengguna dalam bentuk yang nyaman.

Aplikasi Anime ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, memungkinkan Anda menyesuaikan frekuensi pembaruan data dan dengan senang hati menawarkan sumber daya yang berbeda untuk satu permintaan.

Jadi Anda bisa memilih anime yang Anda inginkan dan mencari tahu dari studio mana yang menyediakan pengisi suara untuk memilih yang paling menarik untuk Anda. Ada iklan di AniHunter, tetapi sama sekali tidak mengganggu dan praktis tidak mengganggu, jadi membeli langganan untuk menghilangkannya sepenuhnya opsional.

2. Crunchyroll

Crunchyroll adalah aplikasi serius untuk menonton anime di Android, yang juga diadaptasi untuk pengguna. Aplikasi Anime ini tersedia untuk diunduh dari Google Play dan merupakan klien resmi sumber daya asing dengan nama yang sama.

Aplikasi Anime ini memiliki pemutar bawaan, penyortiran anime berdasarkan topik yang nyaman, kemampuan untuk membuat bookmark dan serangkaian pengaturan, misalnya Anda dapat mematikan tampilan konten dewasa.

3. Anixart

Aplikasi Anixart adalah salah satu program paling nyaman untuk menonton anime di Android, menurut kami. Setelah menginstalnya, Anda harus mendaftar yang cukup mudah dilakukan. Harap perhatikan bahwa Play Market berisi versi Lite, tetapi Anda akan segera diminta untuk mengunduh aplikasi Anixart lengkap untuk mendapatkan akses penuh ke semua fungsi.

Untuk melakukan іnі, Anda hаruѕ mengikuti tаutаn dan mеngunduh file арk. Setelah menginstal utilitas lengkap, Anda mendapatkan layanan yang sangat baik untuk menonton anime.

4. Shikimori

Shikimori adalah Aplikasi Anime dengan banyak fitur yang menawarkan akses ke konten bermanfaat seperti artikel tentang karakter, serial terkait, dan konten lainnya. Di antara opsinya adalah kemampuan untuk membuat daftar, melihat kalender rilis seri baru, membaca berita atau mengobrol di forum.

Di dalam layanan tersebut, tidak hanya serial anime yang tersedia, tetapi juga novel ringan. Di antara fitur-fitur bagusnya adalah kemungkinan penyortiran yang fleksibel untuk pencarian konten. Jadi, Anda hanya dapat menyisakan serial atau film yang memiliki akting suara berbahasa atau diterjemahkan dengan subtitle.

Shikimori juga memungkinkan Anda mengunduh beberapa konten ke ponsel dan menonton tanpa koneksi internet.

5. Anilabx

AniLabX adalah Aplikasi Anime lain yang perlu Anda unduh dari situs web resmi pengembang. Perlu dicatat segera bahwa bagi banyak orang pekerjaan di sini mungkin tampak rumit, tetapi itu layak untuk ditangani.

Setelah penginstalan, Anda perlu menginstal direktori situs dari repositori yang menyediakan arsip berisi konten. Setelah itu, akses ke banyak filter terbuka menurut genre, studio suara, tahun rilis, dan lainnya.

Jika situs sumber memungkinkan Anda mengunduh konten yang Anda minati, tautan langsung akan tersedia di dalam aplikasi. Anda dapat menonton anime online melalui pemutar, pemutar di ponsel cerdas Anda, atau langsung di situs yang bertindak sebagai sumbernya.

Utilitas disinkronkan dengan layanan Shikimori, yang menawarkan ulasan, peringkat, testimonial, tangkapan layar, deskripsi karakter, dan informasi bermanfaat lainnya. Anda dapat menggunakan AniLabX tanpa registrasi, meskipun lebih banyak peluang akan terbuka dengannya.

6. Aninet

Aplikasi hebat untuk menonton anime di Android adalah AniNet. Aplikasi Anime ini disajikan di Play Market, tetapi dalam versi terpotong, yang tidak menyiratkan kemungkinan untuk melihat konten secara langsung, hanya menyediakan fungsi pemilihan judul.

Untuk mendapatkan seluruh rangkaian fitur, atau lebih tepatnya menonton video langsung di aplikasi, Anda harus mengunduhnya dari situs web resmi pengembang yang tidak menimbulkan kesulitan khusus.

AniNet memiliki antarmuka yang indah, menawarkan penyortiran dan pencarian judul yang nyaman, dan juga menyenangkan dengan kalender bawaan dan fungsi pemberitahuan tentang seri baru dan perubahan dalam proyek favorit.

Itulah ulasan mengenai Aplikasi Anime terbaik untuk menonton di android dengan mudah, sekian dan terimakasih.

Baca Juga