fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Panduan

Apakah Ada Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi dan Akses Serupa? Simak Ini

Wiliam

Facebook sudah menjadi salah satu media sosial yang sangat terkenal di dunia. Jadi, sangat wajar jika para penggunanya jauh lebih banyak dibanding dengan sosial media lainnya. Itu semua dikarenakan, awal kemunculan facebook sudah ada sejak tahun 2010 silam. Kehadiran sosial media ini sangatlah berguna, karena bisa mendekatkan teman yang jauh dan berkenalan dengan orang lainnya secara daring.

Walau kegunaannya saat ini masih tertimpa dengan beberapa sosial media lainnya. Namun masih banyak kok, orang-orang yang mendapatkan case akunnya sering dilihat oleh stranger. Jika tujuannya memang baik untuk berkenalan tentu saja tidak masalah, namun jika untuk hal lainnya pasti sangat merugikan si pengguna. Sebab itu, jika ada orang yang jahil dengan akun facebook bizzie. Maka sudah saatnya tahu cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi.

Ikuti Tahapan Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi dengan 2 Metode Ini

Semakin terbukanya bizzie terhadap dunia media sosial, maka semakin mudah juga bagi stranger untuk mengakses informasi pribadi yang dimiliki. Salah satunya yang saat ini masih populer adalah mengintip facebook milik seseorang. Sampai akhirnya, muncul beberapa cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi yang mudah untuk diikuti.

Jika bizzie ingin mengetahui perihal siapa orang tersebut. Maka cara tepatnya adalah dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini : 

1. Pastikan Sudah Login ke dalam Akun Facebook

Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi adalah dengan login ke dalam akun facebook terlebih dulu. Hal ini memang diperlukan, sebab cara utama adalah harus bisa melihatnya lebih dulu di dalam akun tersebut. Jika sudah, maka bizzie bisa mulai masuk ke tahapan berikutnya. Yakni dengan menggunakan bantuan koding.

2. Memakai Bantuan Koding

Selanjutnya, cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi adalah dengan bantuan koding. Caranya masih terbilang mudah, dimana bizzie hanya harus menggunakan pengaturan yang tersedia di dalam browser. Untuk dapat menjalankannya, maka bizzie bisa mulai masuk ke dalam profil terlebih dahulu. Kemudian, lihat sumber halaman dengan menggunakan klik kanan pada layar.

Jika sudah, nanti akan muncul berbagai koding di layar. Kemudian, bizzie bisa mulai mencarinya dengan bantuan “ CTRL + F “ dan tuliskan saja “ Initial Chat Friend List “. Maka nantinya, akan dilihatkan nomor id facebook tersebut.

Jangan salah ! nomor id facebook ini sangatlah penting. Karena untuk dapat mengetahui siapa yang mengintip akun facebook bizzie. Nantinya bisa dengan melakukan penelusuran terhadap id tersebut. Caranya adalah hanya tinggal tempel saja nomor tersebut, dan nantinya akan muncul siapakah pemilik asli akunnya.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita dengan Who Viewed My Facebook Profile

Untuk dapat menggunakan aplikasi yang bernama Who Viewed My Profile, maka paling tidak membutuhkan satu smartphone. Tugas dari aplikasinya adalah memberitahukan informasi perihal siapa saja, yang sudah kepo dengan akun facebook tersebut. Terutama bagi mereka yang gemar sekali melihat foto-foto postingan dari akun bizzie.

Langkah menggunakannya sebagai berikut : 

  1. Pertama-tama, pengguna wajib untuk mendownload aplikasi Who Viewed My Facebook Profile terlebih dahulu. Bisa di Google Playstore maupun di App Store.
  2. Selanjutnya, jika aplikasi sudah ada maka bizzie bisa langsung masuk ke dalam aplikasi tersebut.
  3. Perihal akun loginnya, usahakan menggunakan akun facebook yang masih aktif sampai detik ini.
  4. Lalu, masuk dan klik bagian “ Menu Who Visited Your Profile “.
  5. Nah, nantinya secara otomatis akan terlihat akun-akun yang sekiranya sering melakukan stalking di akun facebook milik bizzie

Metode Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi dengan Praktis

Sebenarnya, cara ini sudah bizzie dapatkan pada bacaan di atas. Namun untuk bisa mempermudahnya, kami berikan beberapa langkah praktisnya. Dimana langkah tersebut sudah masuk ke dalam cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, menggunakan PC / Komputer.

Metode tersebut dapat dimulai dari : 

  1. Pertama-tama, bizzie harus mengunjungi lebih dulu website Facebook dan login menggunakan akunnya.
  2. Selanjutnya, bizzie bisa mulai masuk ke bagian halaman profil facebook tersebut.
  3. Jika sudah, maka waktunya untuk memencet tombol CTRL + U pada bagian keyboard. Nantinya, secara otomatis akan muncul satu tab baru dengan diisi oleh sebuah kode/koding.
  4. Kemudian, bizzie bisa langsung menekan tombol CTRL + F pada bagian keyboard.
  5. Jangan lupa, tambahkan tulisan Initial Chat Friend List( digabung ) pada kolom search google.
  6. Next, bizzie bisa mengklik bagian bawah saja. Nantinya otomatis akan muncul beberapa ID Facebook Stranger yang sering melihat akun tersebut.
  7. Untuk bisa memastikannya, maka bizzie mulai mencari tahu orang-orang ini menggunakan bantuan ID yang sudah didapat sebelumnya. Perihal ID nya, sebisa mungkin disimpan saja. Hitung-hitung buat pegangan jika nantinya akun dengan ID tersebut merugikan bizzie.

Tips Singkat Menghindari Betapa Bahayanya Menggunakan Pemakaian Aplikasi Ketiga

Secara singkat, seluruh pengguna facebook bisa coba mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Yang mana, langkah-langkahnya sengaja kami informasikan agar nantinya bisa terhindar dari resiko penggunaan aplikasi ketiga. Di antaranya : 

  • Apabila bizzie mendapatkan notifikasi perihal aplikasi dan memintanya untuk mengklik. Tolong jangan dilakukan ! Karena, itu bisa saja jebakan untuk melihat atau bahkan mencuri data-data identitas yang bizzie miliki. Terlebih lagi jika formatnya adalah aps.facebook dan ditutup dengan xyz atau sejenisnya.
  • Jika nantinya bizzie sudah terlanjur menekan link tersebut. Maka akan ada petunjuk yang menyuruh bizzie kembali untuk mengklik beberapa tautan link lainnya. Itu semua hanya iming-iming semata, yang mana telah masuk sebagai syarat untuk stranger melihat profil akun tersebut. Bahkan, kadang kala di dalam linknya tersimpan referral hingga aplikasi scam yang sangat berbahaya.
  • Ketika bizzie melihat adanya news feed di halaman facebook menunjukan teman menggunakan aplikasi seperti itu. Maka ada baiknya untuk di hide ( sembunyikan ). Atau lebih baik hapus saja, agar kiranya tidak merugikan kedepannya.

Demikianlah pembahasan mengenai cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi. Nantinya, bizzie bisa memilih manakah cara paling praktis untuk mengetahui siapa saja orang yang senang melihat akun facebook dengan diam-diam. Apakah ingin menggunakan aplikasi, atau justru tanpa bantuan aplikasi.

Baca Juga