fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

General

Apa Itu Get Contact, Kenali Pengertian Dan Fitur-Fitur Dalam Aplikasi

Yodik Prastya

Kehadiran aplikasi Get Contact semakin menunjukkan peran yang positif. Salah satunya adalah mengetahui siapakah yang menelpon menggunakan nomor tidak dikenal. Namun sebenarnya, apa itu Get Contact dan mengapa ia bisa memiliki peranan penting untuk saat ini?

Sering ditelpon berkali-kali oleh nomor orang yang tidak dikenal membuat kita semua jadi sangat jengkel. Ia bahkan menelpon tanpa kenal waktu dan juga tidak kenal lelah. Untuk mengetahuinya terkadang sangat susah karena tidak ada alat yang bisa digunakan untuk hal tersebut. Tapi, untungnya sekarang sudah ada Get Contact.

Tidak hanya untuk mengetahui nomor yang tidak dikenal. Rasa penasaranmu dengan apa saja nama yang digunakan orang lain untuk menyimpan nomor telepon milikmu juga bisa diketahui. Di situlah kamu bisa mengetahui bagaimana doi menyimpan nomormu dan teman-teman akrabmu menyimpannya.

Apa Itu Get Contact?

Bagi yang belum tahu, Get Contact merupakan suatu platform atau aplikasi yang menyediakan berbagai macam layanan menarik. Misalnya saja ada layanan untuk melakukan identifikasi terhadap nomor telepon yang tidak dikenal.

Dengan bantuan aplikasi Get Contact, maka setiap pengguna bisa mengetahui tag atapun nama dari pihak yang menggunakan nomor telepon tidak dikenal hanya dengan beberapa kali klik saja.

Belum cukup di situ saja. Aplikasi Get Contact ini juga bisa digunakan untuk memblokir berbagai panggilan masuk yang sudah kamu anggap sebagai spam. Nantinya, Get Contact akan melakukan pengecekan pada nomor yang masuk melalui database yang mereka miliki.

Database yang telah dimiliki oleh Get Contact ini, bisa didapatkan dengan berbagai cara yang salah satunya adalah secara kolektif. Mereka biasanya meminta bantuan dari semua pengguna yang memakai aplikasi.

Ketika aplikasi ini diaktifkan maka kamu akan dimintai suatu izin guna mengumpulkan riwayat panggilan telepon yang sudah dilakukan. Get Contact juga akan meminta setiap nomor kontak yang masuk agar disimpan pada database yang mereka miliki.

Setelah itu, setiap nomor kontak akan diberikan tagging dan akhirnya bisa dikumpulkan jadi suatu database yang lengkap. Lalu, tagging yang ada akan disebarkan ataupun digunakan oleh semua orang yang juga ikut menggunakan aplikasi.

Kalau kamu memasukkan nomor yang tidak dikenal, aplikasi ini akan mencarinya pada database. Kemudian akan memperlihatkan label nama pada layar smartphone milikmu. Tentu saja, Get Contact berguna untuk mengantisipasi adanya penipuan dan lain sebagainya.

Fitur-fitur Dalam Aplikasi Get Contact

Bisa dikatakan, aplikasi Get Contact ini juga mempunyai beragam fitur yang menarik. Kamu pun bisa menikmati berbagai suguhan fitur ini tanpa perlu sedikitpun mengeluarkan biaya. Ada fitur premium, tapi fitur dalam akun biasanya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhanmu. Contohnya:

1. Caller Identification

Fitur ini mempunyai fungsi melakukan identifikasi terhadap nomor yang sebelumnya tidak dikenal. Biasanya, nomor yang tidak tersimpan dalam kontakmu ini memiliki kebutuhan tertentu.

Contohnya saja ada penipu, pinjaman online ilegal, dan masih banyak lagi. Nantinya bisa kamu putuskan dengan melihat tag apakah mereka ini masuk dalam kategori tersebut atau tidak. Jika iya, kamu bisa langsung memblokirnya.

2. Tag

Adanya fitur Tag inilah yang sebenarnya membuat Get Contact begitu digemari. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa tahu identitas nomor telepon beserta nama yang ada di pengguna aplikasi Get Contact lain.

3. Security

Fitur security ini akan membuatmu bisa memblokir adanya nomor yang sangat mengganggu dan juga nomor yang tidak dikenal.

Penutup

Itu saja penjelasan tentang apa itu Get Contact dan sedikit penjelasan tentang fitur-fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi menarik satu ini. Semoga cukup berguna.

Baca Juga