fbpx

Daftar Cloud Depa by Dewabiz - Dapatkan Saldo Gratis Secara Cuma Cuma!

Aplikasi

9 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik

Wiliam

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi desain grafis android yang bisa bizzie coba untuk membuat berbagai jenis desain. Tidak hanya menggunakan laptop atau komputer, bizzie juga bisa menggunakan aplikasi desain grafis android.

Apa saja aplikasi desain grafis android tersebut? Yuk, simak langsung penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

9 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik

Sebagai berikut adalah 9 aplikasi desain grafis android yang bisa bizzie pilih dan gunakan :

1. Desygner

Aplikasi desain grafis android pertama yang bisa bizzie coba adalah Desygner. Desygner menyediakan berbagai macam template yang bisa mempermudah bizzie di dalam desain grafis seperti di dalam pembuatan spanduk, poster, logo, banner, resume dan lain-lain. Jadi, bizzie tinggal melakukan edit foto dengan mudah dan cepat.

Spesialnya lagi, bagi bizzie yang menggunakan aplikasi ini akan diberikan akses menyeluruh pada pilihan layout, aset gambar dan warna. Bahkan, bizzie juga bisa melakukan impor elemen file dari PSD ke PDF.

2. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi desain grafis android yang wajib bizzie coba. Hal ini karena fitur yang dimilikinya sangat lengkap untuk membantu bizie di dalam masalah desain grafis.

Mulai dari beberapa jenis kuas yang bisa bizzie menyesuaikan kapasitas, ukuran, warna dan lapisannya. Bahkan, bizzie juga bisa menggunakannya secara bersamaan sampai dengan 10 lapisan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menggunakan banyak layer sekaligus. Bahkan, bizzie bisa melakukan zoom 64 kali supaya gambar terlihat lebih jelas dan bisa lebih mempermudah di dalam proses desain grafis.

3. Canva

Salah satu aplikasi desain grafis android yang sangat terkenal dan sudah banyak digunakan adalah Canva. Aplikasi ini tidak hanya untuk mobile, tapi juga ada untuk perangkat iOS dan Android.

Dengan aplikasi ini, bizzie bisa menciptakan apa saja. Mulai dari gambar, latar, poster, sampul buku, hingga jenis desain grafis lainya. Menariknya lagi, bizzie bisa membuat itu semua hanya di dalam hitungan detik dan hanya dengan satu alat saja.

Hal ini karena Canva sudah menyediakan berbagai fitur yang lengkap di dalamnya, seperti menambah atau menghilangkan kotak teks, menggunakan filter dan lain-lain. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini bizzie juga bisa menyesuaikan warna desain bizzie dengan hanya beberapa ketukan saja.

Sama seperti dengan versi webnya, aplikasi ini juga memberikan penawaran berbagai fitur yang bisa mempermudah di dalam membuat logo, poster, banner dan lain-lain. Dengan semua fitur tersebut, bizzie bisa dipermudah di dalam dunia desain grafis.

4. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah salah satu aplikasi yang paling banyak menjadi pilihan bagi para desainer. Namun, apakah bizzie tahu bahwa Adobe Photoshop Express sekarang ada versi Android?

Tentunya hal ini akan sangat membantu bizzie di dalam mengedit menggunakan HP. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga sudah sangat lengkap, seperti tersedia filter, noise remover dan lain-lain. Untuk mendapatkan aplikasi ini, bizzie juga bisa langsung unduh di Google Play Store.

5. AutoCAD

AutoCAD cocok dipilih bagi bizzie yang suka dengan dunia gambar dan ini adalah aplikasi desain grafis android sering menjadi pilihan beberapa orang. Pada aplikasi desain grafis android ini bisa membantu bizzie menggambar atau membuat desain sesuai dengan keinginan.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga sangat menarik. Salah satu fitur yang menarik adalah bisa membuat bizzie melihat setiap koordinat dari gambar buatannya. Bahkan, desain yang bizzie buat juga bisa disimpan di dalam format PDF atau DWF.

6. Logo Maker

Bagi bizzie yang ingin membuat logo, aplikasi ini menjadi pilihan terbaik untuk bizzie. Hal ini karena logo maker adalah aplikasi desain grafis android yang sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini mempunyai banyak elemen yang bisa membantu di dalam penggunaanya di dalam membuat logo. Untuk beberapa elemen tersebut adalah elemen Arts, Color, Shapes beserta Background dan Textures. Spesialnya lagi, bizzie juga diberikan fitur tool editing sudah memiliki tool Font, Color, Hue, Flip, Rotate, Resize, 3D Rotate, dan Curve.

7. PicsArt

Aplikasi desain grafis android terbaik yang bisa bizzie coba adalah PicsArt. PicsArt sudah di unduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store. Jumlah tersebut sangat fantastis bukan?

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah membantu bizzie di dalam melakukan desain grafis, yaitu brush tool. Fungsi dari fitur ini adalah untuk membuat sebuah foto agar terlihat lebih menarik.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah menyediakan banyak efek menarik yang bisa membuat desain bizzie terlihat lebih menarik. Apalagi, jika ditambah dengan adanya fitur mengatur cahaya, blend dan lain-lain. Tentunya akan sangat membantu di dalam proses editing.

8. Snapseed

Snapseed merupakan salah satu aplikasi desain grafis Android dan bisa membantu bizzie di dalam proses edit dengan mudah. Ada 20 tools yang bisa membantu bizzie di dalam proses editing.

Apalagi, aplikasi ini juga menyediakan banyak filter yang bisa membuat desain bizzie lebih menarik. Dengan mendukung banyak format foto, tentu akan semakin memperlancar proses desain grafis.

9. Infinite Design

Apakah bizzie pernah mendengar aplikasi Infinite Design? Aplikasi desain grafis android berikutnya adalah Infinite Design yang bisa membantu bizzie di dalam membuat desain 3D. Menarik tidak?

Aplikasi ini sudah menyediakan banyak fitur menarik yang bisa membantu bizzie di dalam proses desain grafis. Untuk mendapatkan aplikasi Infinite Design, bizzie bisa unduh dari Google Play Store.

Itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai 9 aplikasi desain grafis android. Semoga penjelasan diatas bisa membantu bizzie,ya!

Baca Juga